RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

2 Jenis Pelet Ini Akan Membuat Tergila-gila

Sebagian besar orang Indonesia pasti sudah mengenal dengan kata “Pelet”. Pelet sendiri merupakan sebuah ilmu gaib yang digunakan oleh seseorang untuk membuat pujaan hatinya jatuh cinta kepadanya. Biasanya orang-orang yang terkena ilmu gaib akan lupa segalanya dan hanya akan mengingat orang yang memeletnya. Bahkan mereka akan seperti tergila-gila dan tidak bisa dipisahkan serta memikirkan sang pemelet. Biasanya ada beberapa faktor yang membuat orang memelet seseorang, seperti cinta bertepuk sebelah tangan, diputuskan, pasangan orang lain, atau hanya agar sesegera mungkin mendapatkan pujaan hati tanpa harus ada usaha lebih intens untuk mendapatkannya. Alasan-alasan ini yang biasanya menjadi dasar dan alasan untuk melakukan pemeletan. 

Ternyata pelet sendiri memiliki 2 jenis yaitu aliran putih dan hitam. Bukan hanya namanya saja yang berbeda, namun proses yang dilakukan juga berbeda.

Macam-macam Pelet

  1. Pelet Aliran Putih

Pelet aliran putih ini merupakan pelet yang memanfaatkan ayat-ayat suci yang ada di Al Quran dan yang pasti melibatkan Tuhan Yang Maha Esa untuk mewujudkan segala doa yang disampaikan. Biasanya ketika sedang berdoa ini menggunakan media foto dan bantal guna semakin membuat kita khusyu dan doa yang kita panjatkan dan terjamah. Bagi kalian yang ingin menggunakan cara ini, maka sebelumnya kalian harus saling kenal satu sama lain. Hal ini agar lebih memuluskan jalan kalian untuk meluluhkan perasaan sang pujaan hati. 

  1. Pelet Aliran HItam

Pelet aliran hitam biasanya harus dikerjakan oleh seorang dukun yang sudah mengerti bagaimana proses yang harus dikerjakan untuk menaklukkan hati seseorang. Pelet ini menggunakan bantuan dari apra makhluk halus demi mencapai tujuan yang diinginkan oleh sang pemelet. Pemelet biasanya mengambil barang pribadi sang target dan memberikannya kepada sang dukun dan kemudian akan dilakukan ritual. Ketika melakukan ritual ada beberapa media yang harus disediakan seperti bunga, air, kemenyan atau wewangian lainnya. Ketika kalian memilih untuk menggunakan cara ini, ingat kalian meminta bantuan makhluk tak kasat mata yang artinya semua tidaklah gratis. Selain kalian harus membayar jasa dari sang dukun, kalian juga harus membuat perjanjian dengan makhluk tak kasat mata tersebut. Dimana ada perjanjian yang mengikat dan tidak boleh dilanggar. Apabila kalian melanggar dan tidak berhati-hati bisa saja pelet yang dikirimkan akan berbalik menyerang diri kalian. Banyak kasus yang membuat sang pengirim pelet malah menjadi stress dan gila akibat melanggar apa yang sudah dijanjikan.

Yang Didapatkan Ketika Menggunakan Pelet

Pelet sendiri memiliki beberapa manfaat yang didapatkan oleh sang pengguna.

  1. Ketika kalian sudah menggunakan pelet baik aliran putih ataupun putih, maka sang pujaaan hati akan terlena dan menjadi tergila-gila dengan kalian.
  2. Untuk mereka yang di dalam hubungan rumah tangga, pelet ini biasanya digunakan agar pasangan semakin melekat dengan nya. Sehingga keluarga terasa hangat dan harmonis.
  3. Bagi sang target, biasanya kalian akan diberikan mimpi indah bersama sang pengirim pelet. Di dalam mimpi tersebut kalian akan bermimpi sedang menjalin hubungan dengan sang pemelet. Mimpi yang sangat indah akan membuat sang target terngiang-ngiang dan selalu memikirkannya. Disaat seperti ini lah berarti pelet sedang bekerja, dan sang pengirim pelet akan mulai menjalankan aksinya dengan mendekati sang target. Ketika sang pengirim pelet menyatakan cinta maka tanpa ragu akan langsung diterima oleh sang target. Bahkan terkadang sang target lah yang akan mengejarnya dan memohon agar dapat bersama dengan sang target. 

Pelet aliran putih sendiri tidak memiliki resiko hanya saja mungkin akan memakan waktu, karena tidak akan segera tercapai dan membutuhkan lebih banyak perjuangan. Sedangkan untuk pelet aliran hitam mungkin kalian akan mendapatkan hasil yang lebih cepat, namun perlu diingat konsekuensi yang kalian hadapi juga lebih besar. Selain itu pujaan hati yang kaluan pelet tidaklah sungguh-sungguh mencintai diri kalian. Dia ingin bersama kalian hanya karena bantuan dari makhluk tak kasat mata tersebut, sehingga hubungan yang kalian jalani juga tidak akan terasa alami. 

Itu dia 2 macam pelet yang perlu kalian ketahui, untuk memilih menggunakan pelet harus melalui pemikiran yang matang. Karena setiap keputusan yang kalian pilih akan memberikan dampak yang berbeda juga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *