RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

3 Ritual Pemanggil Setan Dari Beberapa Negara

1. Papan Ouija

Papan Ouija merupakan permainan pemanggil setan yang sudah sangat terkenal. Dimana kalian harus memiliki papan yang memiliki alfabet dan tulisan yes dan no serta gelas untuk media berbicara dengan “Makhluk Tak Kasat Mata”. Kemudian letakkan jari kalian di atas gelas, kemudian kalian akan mengucapkan mantra untuk memanggil setan yang ada di sekitar kalian. Jika papan ouija sudah terisi makhluk halus, maka gelas yang kalian gunakan akan bergerak. Namun ada syarat untuk memainkan permainan satu ini, dimana kalian tidak boleh meninggalkan permainan tersebut di tengah permainan. Selain itu jika sial maka setan yang kalian panggil bisa saja merupakan setan yang jahat. So hati-hati ketika memainkan permainan ini.

2. Hitori Kakurenbo atau One Man Hide and Seek

Permainan ini berasal dari Jepang dan melibatkan makhluk halus. Permainan ini hanya dapat dimainkan oleh satu orang saja. Permainan ini berasal dari kepercayaan bahwa makhluk halus mencari raga yang kosong untuk didiami. Dimana boneka tersebut memiliki anggota tubuh lengkap yang kemudian diisi dengan kuku dan beras, lalu dijahit menggunakan benang merah.

Lalu pada pukul 3 pagi, boneka yang sudah dibuat dibawa ke kamar mandi dan direndam didalam wadah yang sudah diisi air. Setelah itu matikan lampu dan bonekanya dipindahkan ke tempat lain. Mulai lah berhitung seperti bermain petak umpet pada umumnya. Dipercaya jika berhasil maka kalian akan merasakan sosok makhluk halus yang akan terus mengikuti kalian. Namun jika kalian tidak kuat dengan sosok yang mengikuti kalian maka siapkan air garam masukkan kemulut lalu semburkan ke sosok tersebut,

Untuk berhenti juga ada peraturannya, dimana kalian harus mencari boneka tersebut dan menyemburkan atau memberinya air garam.

3. Jelangkung

Salah satu permainan yang sudah sangat familiar bagi masyrakat Indonesia. Dimana dipercaya permainan ini dapat memanggil arwah gentayangan dan kalian bisa berkomunikasi dengan arwah tersebut. Cara permainan nya bisa dibilang lumayan mudah, dimana kalian hanya perlu menyiapkan kayu yang dibuat seperti angka + dan kemudian kasih batok kelapa di salah satu ujung kayu agar terlihat seperti kepala. Kemudian di salah satu sisi diberi pena dan kertas sebagai media untuk berbicara.

Setelah semua siap, pegangi boneka tersebut dan duduklah berkeliling jika bermain bersama dengan teman. Kemudian kalian harus menyebutkan mantra nya. “Jelangkung jelangsat, Di sini ada pesta, Pesta kecil-kecilan, Jelangkung jelangsat, Datang tak dijemput, Pulang tak diantar“. Jika berhasil maka boneka yang sudah kalian buat akan bergerak dan menuliskan jawaban dari pertanyaan yang kalian berikan.

Perlu diingat ketika kalian ingin berhenti bertanyalah kepada sang arwah, jika jawaban sudah ya maka kalian bisa menghentikan permainan tersebut. Jangan coba-coba untuk berhenti di tengah permainan karena dipercaya kalian akan diikuti oleh arwah yang sudah kalian panggil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *