RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

5 Benda Pusaka Dengan Tuah Tertinggi, Yang Dipercaya Bisa Untuk Kekebalan Tubuh

Banyak hal di dunia ini yang terkadang di luar logika dan nalar. Seperti yang kita ketahui di Indonesia sendiri ilmu hitam bukan lagi hal yang aneh atau[un tabuh. Terkadang seseorang terang-terangan mengatakan bahwa dia memiliki ilmu hitam dan membanggangkan. Banyak juga yang menganggap orang yang belajar ilmu hitam sebagai sosok yang sakti, disegani, bahkan banyak juga yang menjadikan mereka sebagai sosok guru. Untuk belajar ilmu hitam bukan lah hal yang mudah, karena kalian harus tahu bagaimana asal usul dan apa pada dedemit apa kalian akan berguru. Selain itu juga ilmu hitam terkadang harus mengorbankan sesuatu, hal ini sebagai syarat agar ilmu tersebut semakin menunjukkan kekuatannya. 

Namun ternyata selain belajar ilmu hitam banyak benda pusaka yang dipercaya memiliki tuah yang semakin memantapkan ilmu hitam seseorang. Seperti benda pusaka yang akan kita bahas sekarang, dimana kelima benda pusaka ini dipercaya dapat membuat pemiliknya menjadi ilmu kekebalan tubuh. 

1. Batu Merah Delima

Yang pertama adalah Batu Merah Delima, dimana batu satu ini memiliki bentuk yang sangat indah. Memiliki warna merah, Batu Merah Delima ini termasuk salah satu benda pusaka yang langka. Semakin kecil Batu Merah Delima maka akan semakin kuat energi yang dipancarkan dan harga nya juga tergolong mahal dibandingkan dengan batu akik lainnya. Dimana bagi kalian para pemilik Batu Merah Delima maka kalian akan mendapatkan manfaatnya, yaitu membuat kalian terlihat semakin berwibawa, Tak hanya itu batu ini juga dipercaya dapat menarik perhatian dari lawan jenis. 

Namun salah satu manfaat yang paling menjadi incaran adalah dipercaya Batu Merah Delima dapat membuat pemiliknya kebal dengan senjata tajam bahkan anti santet. Intinya Batu Merah Delima ini akan menjaga kalian dari segala hal berbau gaib. Lebih ampuhnya lagi ada yang percaya kalian yang memiliki batu ini juga bisa menghilang loh. 

Tetapi untuk mendapatkan batu satu ini tidaklah mudah, karena Batu Merah Delima ini berada di tempat yang sangat langka. Selain itu jika ingin mendapatkan batu ini seseorang harus mahir di dunia gaib dan melakukan berbagai ritual.

2. Taring Raja Babi Hutan

Mendengar namanya saja membuat kita takut duluan ya. Benda pusaka ini bisa dibilang sebagai simbol dari benda pusaka yang memiliki ilmu kekebalan paling terkenal sepanjang sejarah dunia gaib. Taring Raja Babi Hutan disebut sebagai jimat Maha Raja, tidak heran jika Taring Raja Babi Hutan mendapat julukan tersebut. Hal ini dikarenakan manfaat yang diberikan benda pusaka ini termasuk luar biasa. Taring Raja Babi Hutan dipercaya dapat memberikan manfaat penyembuhan, penangkal, mendatangkan kekayaan dan yang paling terkenal adalah kebal. 

Dimana kalian yang memiliki terkena penyakit aneh akibat guna-guna maka benda pusaka ini dapat menyembuhkannya selain itu juga bisa menjadi penangkal santet yang akan dikirimkan kepada kalian. Taring Raja Babi Hutan juga dipercaya dapat mendatangkan kekayaan bagi mereka yang memiliki nya. Dan yang paling hebat adalah kalian akan anti bacok, ditusuk, bahkan ketika ditembak hanya akan menimbulkan lecet saja. 

Namun untuk mendapatkan Taring Raja Babi Hutan bukanlah perkara mudah, memiliki banyak sekali manfaat yang luar biasa membuat resiko yang didapatkan juga besar dimana jika salah kematian bisa menghampiri. Bahkan ada pantangan yang tidak boleh dilanggar bahkan hingga seumur hidup. Selain itu jika kalian ingin terus mendapatkan manfaatnya maka kalian dilarang untuk berhubungan badan. 

3. Kuku Macan

Seperti namanya benda pusaka ini berasal dari macan. Sulit untuk mendapatkan benda pusaka satu ini karena memang binatang macan termasuk binatang yang sangat dilindungi di Indonesia. Walaupun tidak harus sampai membunuh sang macan, namun resiko yang dihadapi juga tergolong besar,  Untuk macan yang akan diambil kukunya juga tidak bisa sembarangan, dimana macan tersebut harus terlihat kharismatik dan berwibawa serta ganas. Hal ini dipercaya akan berpengaruh terhadap dari kualitas kuku, selain itu bagi sang pemilik juga akan disegani karena kewibawaanya. 

Biasanya Kuku Macan ini ditaruh di dompet atau dipakai sebagai liontin dari kalung. Kuku Macan ini sendiri dipercaya akan membuat pemiliknya menjadi kebal. Tetapi ketika menggunakan nya kalian harus kuat menahan energi yang dikeluarkan oleh benda pusaka satu ini. Karena apabila kalian tidak bisa menahannya maka hal tersebut dapat seperti boomerang yang kemudian berbalik kepada kalian. Namun ada juga loh yang menggunakan Kuku Macan ini hanya untuk sekedar aksesoris biasa.

4. Kol Buntet

Kol Buntet berasal dari keong yang sudah mati, terkubur, dan menjadi fosil. Namun untuk menjadi sebuah fosil membutuhkan waktu yang lama, sehingga untuk mendapatkan Kol Buntet yang asli pun tidak mudah. Benda pusaka ini dipercaya memiliki tuah yang dapat membuat pemiliknya menjadi seseorang yang kebal.

Walaupun kalian sudah memilikinya namun tidak serta merta kalian akan langsung mendapatkan manfaatnya. Dimana kalian Kol Buntet dan sang pemilik harus saling terhubung, Kalian perlu melakukan ritual guna menyatukan kalian dengan Kol Buntet. Setelah melakukan ritual kalian biasanya akan mendapatkan mimpi yang memberikan kalian petunjuk, Memang tidak pasti seberapa lama kalian akan terhubung karena sesuatu yang berhubungan dengan alam gaib memang penuh banyak misteri.

5. Besi Kuning

Berbentuk lonjong layaknya kepompong keemasan yang didalamnya terdapat sebuah paku atau jarum kecil keemasan di dalamnya. Benda pusaka ini juga dipercaya memiliki tuah yang kuat, dimana pemilik nya akan menjadi seseorang yang kebal. Kalian akan kebal terhadap api dan segala jenis benda tajam. Dipercaya benda tajam yang diarahkan kepada kalian akan melunak dan menjadi tumpul. 

Itu dia kelima benda pusaka yang dipercaya memiliki tuah tingkat tinggi yang akan membuat pemiliknya menjadi sosok yang kebal. Namun untuk bisa mendapatkan manfaat itu pertama kalian harus mendapatkan benda pusaka yang asli, karena di masa sekarang banyak sekali oknum yang membuat tiruannya. Untuk itu kalian harus lebih berhati-hati dalam membeli benda pusaka ini. Selain itu kalian juga harus mendapatkan ikatan dengan benda pusaka, ritual adalah salah satu cara yang bisa kalian tempuh. Karena tanpa terkoneksi percuma kalian memilikinya. Percaya atau tidak semua dikembalikan kepada pribadi masing-masing, karena keputusan kalian untuk memiliki salah satu benda pusaka diatas juga akan ada konsekuensi nya tersendiri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *