RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

5 Neptu Yang Akan Bangkit Dari Keterpurukan

Terlahir kaya dan memiliki kehidupan yang mapan merupakan harapan semua orang. Namun seperti yang kita ketahui kenyataan tidak seindah dengan apa yang diharapkan. Banyak orang-orang yang sudah lama hidup dalam garis kesusahan berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari zona tersebut.

Namun untuk 5 neptu ini harus berbahagialah karena menurut ramalan Primbon Jawa, di tahun ini kalian bisa bangkit dan meraih kesuksesan yang akan membuat pundi-pundi keuangan kalian membaik. Untuk yang belum tahu Primbon Jawa sendiri merupakan ramalan yang menggunakan tanggal lahir serta hari lahir seseorang. Primbon Jawa sendiri sudah digunakan sejak jaman dahulu yang dibuat oleh para tetuah dengan kemampuan lebih. Sehingga tidak heran jika Primbon Jawa digunakan untuk menentukan hal-hal penting di berbagai aspek. Di dalam Primbon Jawa sendiri terdapat neptu dan weton yang akan mempengaruhi kehidupan seseorang. Ini dia 5 neptu yang beruntung yang akan meraih kesuksesannya. 

1. Neptu Berjumlah 13

Neptu 13 terdapat pada weton Minggu Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, dan Sabtu Wage. Seseorang yang lahir pada salah satu weton diatas dipercaya akan mengalami kesuksesan antara usia 24 tahun hingga 25 tahun. Namun sayang nya menurut Primbon Jawa, di usia 30 hingga 40 tahun, kalian akan mengalami kesulitan. Tetapi jangan putus asa, karena diprediksi disaat usia kalian lebih dari 40 maka kalian akan kembali meraih kesuksesan. Namun perlu diingat semua tidak didapatkan dengan begitu saja, kerja keras adalah kunci utama yang harus kalian miliki. Sayangnya pada usia 50 tahun keatas rejeki yang kalian miliki akan melemah. Oleh karena itu kalian harus pandai-pandai dalam mengatur keuangan agar dihari tua akan ada tabungan cadangan yang bisa kalian gunakan. 

2. Neptu Berjumlah 10

Neptu 10 terdapat pada weton Minggu Legi, Selasa Pon dan Jumat Wage. Seperti neptu 13, kalian yang lahir dengan neptu 10 juga akan meraih kesuksesan pada pertengahan usia kalian. Diprediksi pada usia sekitar 30 tahun. Sayangnya diperkirakan ketika melewati usia 30 kalian akan mengalami penurunan dalam jangka waktu yang cukup lama. Hingga ketika usia 47 tahun ke atas kalian akan mengalami peningkatan dan meraih kesuksesan. Jangan melewatkan waktu-waktu berharga kalian untuk meraih kesuksesan yang kalian miliki. Karena memiliki neptu yang rendah, hal ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian yang akan kalian dapatkan. 

3. Neptu Berjumlah 16

Neptu 16 terdapat pada weton Rabu pahing, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon. Memiliki weton yang tergolong tinggi kalian sebenarnya memiliki perekonomian yang tergolong baik. Hanya saja ketika usia muda, kalian akan mengalami banyak lika liku di dalam kehidupan yang kalian jalani. Namun beranjak dewasa, kalian akan mendapatkan kesuksesan yang kalian harapkan. Selain itu di usia 40 tahun kalian akan mengalami naik turun, walaupun tidak sampai terpuruk. Pelan tapi pasti kalian akan kembali stabil ketika beranjak usia 54 tahun. 

4. Neptu Berjumlah 14

Neptu berjumlah 14 dapat ditemukan pada weton Rabu Pon, Minggu Pahing, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi. Didalam perhitungan Primbon Jawa, kalian akan mengalami keterpurukan ketika berumur 31 tahun. Masalah akan kalian alami sehingga dapat berpengaruh kepada kehidupan kalian. Namun walaupun kalian mengalami hal yang kurang baik ketika usia-usia muda, di usia 40 tahun hingga 60 tahun diprediksi kalian akan mengatasi keterpurukan tersebut dan dapat meraih kesuksesan.

5. Neptu Berjumlah 8

Kalian yang lahir dengan neptu 8 dapat ditemukan pada weton Senin Wage dan Selasa Legi. Memiliki masa muda yang sulit dan kurang baik membuat kalian akan terus berjuang mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Ketika menginjak usia 42 tahun maka segala usaha yang sudah kalian lakukan akan mulai menunjukkan hasil yang baik. 

Itu dia ke 5 neptu yang mengalami kesulitan namun akan segera bangkit dan meraih kesuksesannya. Percaya atau tidak kalian bisa menggunakan amalan ini agar dapat lebih menata masa muda kalian. Hal ini bertujuan agar ketika tua kelak kalian dapat mengandalkan apa yang sudah kalian raih selama ini, memiliki tabungan dan menikmati masa tua dengan tenang sudah pasti impian setiap orang. Untuk itu bekerja keras dan pandai-pandai mengatur keuangan untuk masa depan yang lebih baik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *