RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

5 Pelet Terampuh Yang Dapat Menggaet Hati Sang Pujaan Hati

Setiap orang yang ada di dunia ini pasti mengharapkan perjalannya cintanya berjalan dengan indah. Memiliki pasangan yang saling mencintai dan saling mengerti. Namun cinta bukanlah perasaan yang bisa dipaksakan, hal yang membuat banyak orang yang akhirnya mengalami patah hati karena ternyata perjalanan cinta nya tidak berjalan dengan mulus. Ketika menyukai seseorang kita pasti berharap perasaan ini akan terbalas dan dapat menjalin sebuah hubungan bersama orang yang kita cintai. Tetapi kenyataannya banyak sekali orang yang akhirnya terluka karena perasaan tersebut. 

Banyak orang diluar sana yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Bahkan terkadang mereka sulit sekali untuk dapat mendapatkan jodoh. Perasaan sedih, kecewa, marah dan iri ini terkadang mendorong seseorang untuk melakukan hal lebih demi mendapatkan hal yang diinginkannya. Banyak yang akhirnya berjuang lebih keras lagi untuk meluluhkan hati sang pujaan hati atau bahkan rela mengubah penampilan demi dilirik oleh lawan jenis. Namun tidak semua dapat berjalan dengan baik dan mulus, penolakan bisa saja terjadi walaupun sudah memberikan perasaan yang tulus. Hal ini yang membuat orang-orang berpikir untuk mengambil jalan pintas. Dan salah satu jalan pintas yang paling terkenal di Indonesia adalah Pelet.

Apa Itu Pelet?

Bisa dikatakan 90% orang dewasa yang ada di Indonesia pasti tahu apa itu pelet. Secara garis besar pelet adalah salah satu jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi seseorang agar jatuh cinta kepada sang pengirim pelet. 

Bagi mereka pelet adalah salah satu jalan tercepat yang bisa mereka gunakan demi mendapatkan sang pujaan hati. Walaupun untuk melakukan pelet tidaklah mudah karena harus menggunakan ritual-ritual dan bahkan beberapa ada yang memerlukan persyaratan. 

Jenis-jenis Pelet Paling Ampuh dan Mengerikan

1. Pelet Lintrik

Pelet lintrik adalah salah satu pelet yang memerlukan kartu dan foto target  sebagai media untuk dimantrai. Pelet ini dikenal sangat ampuh dan berada di level ilmu hitam yang tinggi. Ketika seseorang terkena pelet ini maka dia akan selalu merindukan sang pengirim pelet. Bahkan jika tidak bertemu sebentar saja, rasa rindu tidak akan terbendung dan dapat menyebabkan seseorang menjadi sakit, gelisah serta stress. Kedahsyatan dari pelet ini juga dapat bisa dikirimkan hingga keluar negeri.

2. Pelet Jangjawikan Sunda

Bagi kalian yang tidak ingin repot dengan mencari dukun atau paranormal, Pelet Jangjawikan Sunda ini bisa kalian pilih karena hanya perlu mencari mantranya saja. Dimana Pelet Jangjawikan Sunda menggunakan Sunda kuno. Dipercaya bagi siapa saja yang terkena pelet satu ini maka akan merasakan kerinduan yang luar biasa. Ditambah hasrat sex juga akan semakin meningkat. Yang lebih parahnya lagi apabila keinginannya untuk bertemu dengan sang pengirim pelet tidak tersampaikan ia akan menggila dan rela pergi meninggalkan keluarganya.

3. Pelet Semar Mesem

Seperti Pelet Jangjawikan Sunda, Pelet Semar Mesem juga termasuk praktis karena tidak memerlukan bantuan dari dukun. Jika ingin menggunakan Pelet Semar Mesem kalian hanya perlu mengamalkan mantra khusus berbahasa Jawa secara rutin. Semua orang bisa menggunakan pelet satu ini asalkan kalian tahu mantra nya. 

Pelet Semar Mesem ini membuat sang target akan menjadi terpesona hanya dengan melihat senyumannya. Efeknya akan berkepanjangan, dimana sang korban akan selalu terbayang-bayang dengan senyumannya dan merindukannya. Konon untuk Pelet Semar Mesem belum ada penawarnya agar sang korban terlepas dari jeratan pelet ini.

4. Pelet Jaran Goyang

Pelet satu ini termasuk terkenal di Pulau Jawa. Dimana Pelet Jaran Goyang menggunakan mantra kuno untuk memelet sang korban. Ketika sang korban terkena pelet ini maka dia akan merindukan sang pemelet seperti akan mati jika tidak bertemu dengannya. Kerinduan itu akan terus menyiksanya, sehingga banyak yang menggunakan Pelet Jaran Goyang untuk mengeruk harta sang korban.

5. Pelet Pangkanang

Pelet Pangkanang lebih dikenal di daerah Kalimantan. Ketika menggunakan pelet jenis ini kalian memerlukan telur, kunyit dan bahan lainnya sebagai media untuk melakukan ritual. Pelet Pangkanang ini lebih menyerang ke hasrat seksual sang korban, sehingga membuat sang korban rela memberikan segalanya yang ada di dalam dirinya. 

Bagi kalian yang ingin menggunakan pelet harus berpikir berkali-kali karena jika pelet tersebut gagal menyerang korban, maka pelet tersebut dapat berbalik kepada kalian. Bahkan hal tersebut dapat merenggut nyawa sang pengguna pelet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *