RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

5 Tanda Kedatangan Genderuwo

Genderuwo merupakan salah satu hantu yang terkenal yang ada di Indonesia. Genderuwo sendiri memiliki wujud tinggi, besar, berbulu, dan bertaring. Hantu satu ini menjadi sosok hantu yang sangat menakutkan, karena memiliki sifat yang agresif dan galak. Sosok satu ini biasa bersemayam di dimana saja seperti di hutan, bahkan terkadang di rumah juga ada loh. Genderuwo juga terkadang menjadi penunggu dibangunan-bangunan lama yang sudah tidak ditempati.

Genderuwo memiliki sifat yang sangat tidak baik, dimana genderuwo terkenal sebagai hantu yang mesum. Pasti kalian bingung, kok hantu bisa mesum. Jadi guys genderuwo ini memang terkenal sebagai salah satu hantu yang mesum. Dimana dia senang mengganggu wanita bahkan bisa mengajak wanita untuk berhubungan intim. Cara dia mengajak nya adalah dengan berubah wujud. Dimana jika ada seorang wanita kesepian yang ditinggal suaminya bekerja, maka genderuwo akan mengubah wujudnya menjadi sosok sang suami. Hal ini dilakukan untuk mengelabui sang istri sehingga dia bisa mendapatkan kepercayaannya. Sang genderuwo yang sudah berubah wujud akan datang ke rumah wanita tersebut sehabis magrib. Wanita akan menyambut sang suami tiruan itu seperti biasa. Kemudian genderuwo akan mulai mengajak sang istri melakukan hubungan badan. Hal ini bisa dilakukan berulang bahkan bisa hingga sang wanita hamil. Wanita yang hamil biasanya bisa mengalami keguguran atau anak yang dilahirkan tidak lama akan meninggal. Ini dipercaya bahwa sang genderuwo sudah mengambil sang anak dan dibawa ke alam lain. Kelakuan sang genderuwo benar-benar meresahkan yah.

Untuk menghindari hal-hal seperti ini, kami akan membahas tentang tanda-tanda kedatangan sang genderuwo;

1. Bau Kemenyan

Kemenyan memang sudah tak asing lagi jika dikaitkan dengan hal-hal mistis seperti ini. Kemenyan banyak digunakan oleh mereka-mereka yang menjalankan ilmu hitam atau melakukan ritual-ritual. Para dedemit juga termasuk suka dengan bau bauan ini. Sehingga ketika kalian mencium bau kemenyan yang entah dari mana datang nya, kalian harus lebih waspada karena hal ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa ada genderuwo di sekitar kalian. Jika bisa berkumpul lah bersama yang lain atau tinggalkan ruangan tersebut dan yang penting harus banyak berdoa yah guys.

2. Bau Darah

Bau satu ini juga suka dikaitkan dengan kehadiran sosok gaib. Dimana tiba-tiba kalian mencium bau darah yang anyir padahal tidak ada yang terluka ataupun tidak ada apa-apa. Dipercaya pertanda satu ini juga merupakan salah satu pertanda kedatang sang genderuwo. Dimana bau darah ini dipercaya adalah air liur sang genderuwo.

3. Suhu Tiba-tiba Berubah

Jika kalian sedang berada disuatu ruangan tidak ber ac namun mendadak suhu ruangan menjadi dingin dan membuat bulu kuduk merinding. Bisa jadi hal itu menjadi sebuah pertanda kedatangan genderuwo.Jika kalian ingin ruangan kalian dingin tanpa harus membayar listrik mungkin genderuwo bisa membantu kalian. 

4. Burung Gagak

Burung gagak merupakan salah satu binatang yang disukai oleh genderuwo. Jika kalian melihat seekor burung gagak datang dan menghampiri rumah kalian, jauh lebih baik untuk lebih hati-hati. Bisa jadi ini adalah sebuah pertanda genderuwo sedang ada di sekitar kalian.

5. Perasaan Seperti Sedang Dilihat

Memang tidak semua orang dapat melihat hantu, namun manusia terkadang dapat merasakan kehadiran makhluk gaib. Perasaan tiba-tiba takut, cemas dan seperti sedang dilihat oleh seseorang padahal tidak ada siapa pun. Bisa jadi perasaan kalian benar, itu adalah pertanda tidak baik dimana didekat kalian ada genderuwo yang sedang mengawasi.

Itu dia 5 tanda kehadiran genderuwo, dimanapun kalian berada kalian harus selalu berdoa. Perkuat iman kalian agar tidak mudah diganggu oleh mereka. Karena terkadang makhluk gaib seperti itu suka mengganggu seseorang yang takut akan pada dirinya. Jika kalian memiliki keberanian yang lebih juga jangan ditantangin yah guys. Karena kita gak akan pernah tahu apa yang akan sang genderuwo perbuat kepada kita. Sekian pembahasan kami, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mengetahui tanda-tanda kehadiran genderuwo agar bisa lebih berhati-hati. Jika kalian punya pendapat lain bisa berikan pendapat kalian di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *