RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

5 Tanda Kedatangan Pocong

Hantu pocong merupakan salah satu hantu yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Banyak juga loh film hantu di Indonesia yang mengangkat cerita tentang pocong. Selain itu kalian pasti sudah tahu dong bagaimana dengan bentuk hantu pocong? Hantu yang dibalut dengan kain kafan ini dipercaya bahwa dia bangkit kembali untuk meminta tolong dibukakan tali pocongnya. Namun ada juga loh pocong merah yang katanya jauh lebih menakutkan dari pocong original. Pocong merah dipercaya meninggal dengan membawa dendam dan amarah yang besar. Oleh karena itu pocong merah lebih agresif dibandingkan pocong ori. 

Hantu pocong sendiri termasuk salah satu hantu yang menakutkan bagi masyarakat Indonesia. Banyak sekali pengakuan dari masyarakat yang berkata bahwa merek diteror atau diganggu oleh hantu ini. Karena memang pocong terkadang suka mengganggu serta menampakkan dirinya. Ada juga yang berkata bahwa pocong bisa digunakan oleh orang yang memiliki ilmu hitam, untuk mengirimnya ke orang yang menjadi target mereka. Namun kalian tahu gak sebenarnya ada beberapa tanda loh jika disekitar kalian ada pocong. Mau tahu apa saja tandanya? Berikut akan kami bahas 5 tanda kedatangan pocong.

1. Anjing menggonggong

Binatang memang dikenal memiliki tingkat sensitivitas yang jauh lebih peka dibandingkan manusia, termasuk anjing. Hewan peliharaan in dipercaya bisa merasakan kehadiran dari makhluk halus termasuk anjing. Anjing tidak akan menggonggong jika tidak ada sebab. Dipercaya jika anjing melihat sosok pocong dia akan mulai menggonggong, namun gonggongan nya akan terdengar tidak seperti biasa. Selain itu terkadang anjing yang melihat makhluk halus bulu di bagian pundaknya akan berdiri, ini menandakan sang anjing sedang melihat sesuatu sedangkan ketika kalian melihat ke arah yang sama tidak ada siapa pun.

Jika sudah menunjukkan kedua tanda tersebut kalian harus banyak berdoa. 

2. Munculnya bau tidak sedap

Bau juga suka dikaitkan dengan kedatangan makhluk halus. Kedatangan pocong juga ditandai dengan muncul nya bau busuk yang menusuk, amis dan datang tiba-tiba. Wah kalian wajib pake banget untuk lebih hati-hati. Karena bisa saja bau itu menandakan kedatangan dari pocong. Tidak mungkin kan bau busuk tiba-tiba tercium tanpa ada alasan yang pasti?

3. Benda disekitar bergerak

Terkadang pocong ingin menampakkan dirinya kepada orang, namun sayangnya tidak semua orang dapat merasakan ataupun melihat mereka. Hanya orang-orang dengan kelebihan spesial yang bisa melihat pocong dan berinteraksi dengan mereka. Nah hal ini yang membuat pocong menggerakkan suatu benda di sekitar kalian, supaya kalian bisa mengetahui atau setidaknya menyadari bahwa kalian sedang tidak sendiri. 

4. Angin aneh berhembus tiba-tiba

Seperti poin ke 3, pocong terkadang ingin menunjukkan dan ingin diketahui keberadaannya. Oleh karena itu terkadang ada angin baik angin yang sepoi-sepoi atau angin yang kencang tiba-tiba mengenai tubuh kita. Padahal ruangan yang kita tempati sama sekali tidak ada cela untuk masuknya angin. Hal ini juga bisa menjadi suatu pertanda bahwa sang pocong sedang bersama kalian disana.

5. Ada perasaan aneh yang menyerap

Nah ini yang terkadang suka kita rasakan jika berada di suatu tempat. Pasti pernah dong kalian ngerasain kayak, wah apaan nih kok gak nyaman banget? loh kok tiba-tiba ada perasaan gak enak yah? Ternyata ini juga menjadi suatu sign loh untuk kalian bahwa ada hal yang sedang mengawasi kalian. Mungkin terdengar mengada-ngada namun feeling seseorang bisa menjadi sangat kuat jika berurusan dengan hal-hal seperti ini. 

Untuk mereka yang spesial dan bisa melihat hal-hal mistis, mereka bisa kapan saja melihat pocong. Namun bagi mereka yang “tumpul” tanda-tanda seperti ini bisa membuat kalian jauh lebih peka terhadap kedatangan mereka. Jika kalian sudah melihat atau merasakan hal ini kalian sudah boleh lebih berhati-hati dan perbanyak doa supaya kalian tidak diganggu oleh mereka.

Itulah 5 pertanda tentang kedatangan pocong. Semoga teman-teman semua dijauhkan dari hal-hal mistis seperti ini yah, walaupun kalian merasakan tanda-tanda tersebut jangan takut, banyak berdoa karena semakin kalian tau semakin senang makhluk tersebut untuk mengganggu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *