RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

5 Weton Paling Kaya Pada Tahun 2022

Sudah memasuki tahun 2022 sudah pasti setiap individu menginginkan yang terbaik di dalam kehidupannya. Berharap semua yang sudah direncanakan dan tertunda pada tahun 2021 dapat tercapai pada tahun ini. Kebanyakan orang akan berjuang keras demi mendapatkan kesuksesan di dalam kehidupannya. 

Di dalam primbon jawa ternyata sudah tertulis weton yang akan menjadi kaya pada tahun 2022. Jadi bergembiralah untuk ke 5 weton yang akan kita bahas sekarang. Penasaran? Mari kita bahas satu per satu.

1. Selasa Legi

Seseorang yang lahir pada Selasa Legi memiliki neptu sebesar 8 dimana selasa 3 dan legi 5. Walaupun sebenarnya neptu dibawah 10 tergolong kecil dan dapat berpengaruh kepada rezeki yang di dapat. Namun di tahun 2022 ini, dipercaya menurut primbon jawa, weton Selasa Legi akan mendapatkan jalannya sehingga bisa meraih kekayaan. 

2. Selasa Pon

Seseorang yang lahir pada weton Selasa Pon memiliki neptu sebesar 10, dimana selasa 3 dan pon 7. Memiliki neptu yang lumayan, weton Selasa Pon dipercaya akan mendapatkan kekuatan nya pada tahun 2022. Weton Selasa Pon akan meraih kejayaan yang sudah mereka tanam sejak dahulu dan kemakmuran akan menghampiri kalian pada tahun 2022. Untuk itu jika kalian sedang ingin memulai usaha, tahun ini bisa menjadi tahun terbaik untuk memulainya. 

3. Selasa Wage

Seseorang yang lahir pada weton Selasa Wage memiliki neptu sebesar 7, dimana selasa 3 dan wage 4. Neptu ini tergolong kecil, namun tidak perlu berkecil hati. Tahun 2022 adalah tahun terbaik bagi kalian untuk mulai serius dalam mengejar kesuksesan kalian.

Hal ini dikarenakan, menurut primbon jawa weton Selasa Wage akan meraih kesuksesan yang luar biasa pada awal tahun ini. Kalian akan mendapatkan rezeki yang tiada hentinya.. 

4. Jumat Pahing

Seseorang yang lahir pada weton Jumat Pahing memiliki neptu sebesar 15, dimana jumat 6 dan pahing 9. Neptu ini termasuk besar dan berpengaruh juga terhadap rezeki yang akan kalian terima.

Weton Jumat Pahing harus berbahagia, karena menurut primbon jawa kalian akan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Weton Jumat Pahing sendiri berada pada naungan Matra Sinaroha dan Lakune Surya, Jumat Pahing juga dinaungi Tunggak Semi. Hal ini memiliki arti bahwa, rezeki yang akan kalian terima tidak akan pernah habis. Setiap langkah yang kalian lakukan akan selalu bisa menguntungkan bagi diri kalian. 

5. Jumat Wage

Seseorang yang lahir pada weton Jumat Wage memiliki neptu sebesar 10, dimana jumat 6 dan wage 4. Menurut prediksi dari primbon jawa, weton Jumat Wage akan mendapatkan kesuksesannya. Di dalam pekerjaan kalian akan merasakan rezeki yang mengalir dengan lancar bahkan bisa dibilang kalian kalian akan kebanjiran rezeki.

Itu dia ke 5 weton yang di ramalan primbon jawa akan meraih kekayaan sehingga bisa menjadi seseorang yang kaya mendadak. Percaya atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing. Bersyukur karena sudah mendapatkan ramalan yang ramalan yang baik. 

Sudah mendapatkan ramalan yang baik bukan berarti kalian hanya duduk dan ber ongkang-ongkang kaki menunggu rezeki datang. Kalian harus ingat bahwa untuk menjadi seseorang yang kaya, berarti kalian harus bekerja lebih keras lagi. Sudah memiliki nasib yang baik ditambah dengan kerja keras maka hasil yang didapatkan juga akan baik.

Mungkin lebih mudah untuk meraih sebuah kesuksesan, namun untuk mempertahankan adalah hal tersulit. Oleh karena itu, setelah meraih kesuksesan ingat lah perjuangan kalian dalam meraih nya. Dengan demikian kalian akan lebih menghargai jerih payah kalian. Berhematlah dan jangan mementingkan gengsi yang kalian miliki. Hal ini bertujuan agar apa yang sudah kalian raih tidak habis sia-sia. Karena terkadang ada hal tak terduga yang terjadi. Apalagi untuk seseorang yang memiliki usaha, penjualan pasti akan ada naik turun. Oleh karena itu, kalian harus memiliki dana cadangan agar dapat membantu usaha yang sedang mengalami kesulitan keuangan. 

Jadi, apakah kalian termasuk ke dalam 5 weton diatas yang diprediksi akan mendapatkan rezeki luas biasa pada tahun 2022? Semoga iya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *