RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

6 Weton Langka Menurut Budaya Jawa, Mereka Punya Bakat Sukses Besar

Kesuksesan merupakan hal yang diimpikan siapapun yang ada di dunia ini. Selain itu kesuksesan menurut masing-masing orang juga berbeda. Ada orang yang akan menganggap dirinya sukses ketika dia memiliki banyak uang, ada juga yang menganggap dirinya sukses ketika memiliki banyak pengetahuan. Tidak mudah untuk mendapatkan sebuah kesuksesan, butuh kerja keras dan waktu yang luar biasa banyak agar seseorang bisa mendapatkan kesuksesan yang dia inginkan.

Namun ternyata ada juga loh orang-orang yang memang sudah terlahir dengan kesuksesan di depan mata mereka. Tanpa harus bekerja keras mereka sudah mendapatkan kesuksesan yang mereka impikan. Selain itu kesuksesan seseorang juga ternyata bisa dipengaruhi dengan hari kelahiran mereka. Sesuai dengan kepercayaan banyak orang Indonesia khususnya orang Jawa, weton adalah salah satu ramalan yang menggunakan hari lahir sebagai patokannya. Terdapat 6 weton langka yang dipercaya memiliki bakat sukses. Sebelum itu kalian harus membaca tabel dibawah ini agar kalian menjadi lebih mengerti. Berikut keenam weton tersebut.

1. Senin Pon

Untuk mengetahui weton kalian, kalian harus mengetahui neptu kalian. Cara menghitung neptu sangatlah mudah senin neptunya adalah 4 dan pon neptunya adalah 7. Sehingga total neptu kalian adalah 11. Berdasarkan hitungan dari Pancasudha yang jatuh di angka 11, ini memiliki arti Sri.

Posisi sri adalah awal yang berarti subur, makmur, dan sejahtera di dalam kehidupannya. Seseorang yang lahir pada hari ini biasanya memiliki empati yang tinggi kepada orang lain, memiliki kecerdasan yang baik, tegas, dan selalu bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan.

Orang yang lahir pada Senin Pon sangat baik ketika menjadi seorang pemimpin. Selain itu mereka sangat pandai dalam mengayomi orang lain. Mereka memiliki hati yang lembut mereka sangat mudah tersentuh akan keadaan orang lain, sehingga mereka tidak akan segan ketika menolong orang lain.

2. Rabu Pahing

Rabu neptunya adalah 7 dan pahing neptunya 9, sehingga totalnya adalah 16. Menurut perhitungan Pancasudha adalah dimulai dari Sri, Lungguh, Gedhong, Lara dan Pati. Seperti senin pon sri memiliki arti subur, makmur, serta sejahtera. Seseorang yang terlahir pada rabu pahing bisa dibilang terlahir dengan bakat menjadi seorang pemimpin dan sangat baik ketika menilai seseorang. Orang yang terlahir di rabu pahing biasanya sangat berhati-hati ketika bersikap. Jika seseorang bersikap baik kepadanya maka dia akan sangat menghargainya, beserta akan membalas budi seseorang yang sudah membantunya.

3. Kamis Pahing

Neptu dari kamis pahing adalah 8 dan 9 sehingga hasil dari neptunya adalah 17. Berdasarkan hitungan pancasudha pada nilai terakhir adalah Lungguh maka berarti hidup dari mereka yang lahir pada hari kamis pahing akan mulia dan kaya tidak kekurangan harta apapun.

Seseorang yang terlahir pada kamis pahing bisa dibilang memiliki keistimewaan dimana dia akan memikirkan sesuatu secara matang sebelum mulai mengambil sebuah tindakan. Mereka juga seseorang yang akan bekerja keras dalam meraih sesuatu yang mereka inginkan. Tidak ada kata menyerah dan putus asa, mereka akan berjuang hingga berhasil mendapatkan yang diinginkan.

4. Sabtu Pahing

Weton dari sabtu pahing merupakan weton yang spesial karena mempunyai nilai tertinggi yaitu 9. Dimana Sabtu neptunya adalah 9 dan pahing neptunya adalah 9 sehingga neptu dari sabtu pahing ini adalah 18. Berdasarkan hitungan Pancasudha maka nilai 18 jatuh pada Gedhong, Seseorang yang terlahir di sabtu pahing di dalam hidupnya akan berkecupan secara materi serta menjadi kaya raya.

Bisa dibilang orang yang terlahir pada sabtu pahing biasanya akan menjadi sosok yang sangat berpengaruh di lingkungan sekitarnya dan menjadi panutan banyak orang. Hal ini bukan tanpa alasan karena mereka adalah sosok yang sangat bisa diandalkan ketika diberikan amanah oleh seseorang atau kelompok.

5. Kamis Legi

Neptu dari kamis legi adalah 13, dimana kamis memiliki neptu 8 dan legi 5. Menurut hitungan Pancasudha jatuh pada Gedhong. Dimana seseorang yang lahir pada kamis legi akan hidup dalam kecukupan harta.

Mereka terlahir sebagai seseorang yang memiliki pola pikir sangat baik dan kebijaksanaan yang sangat tinggi. Mereka dapat membimbing seseorang dengan baik, tidak hanya itu mereka merupakan sosok yang memiliki pola pikir sangat baik. Dimana mereka adalah sosok yang dapat menyelesaikan masalah dengan baik, tepat, dan cepat. Mereka akan mencari jalan keluar sehingga masalah yang dihadapi segera selesai. Banyak yang meminta saran dari mereka karena banyak yang menganggap saran yang diberikan sangat bijaksana.

6. Jumat legi

Seseorang kelahiran jumat legi memiliki neptu 11, jumat neptunya 6 dan legi 5. Dalam hitungan Pancasudha maka nilai 11 jatuh pada posisi Sri yang berarti subur, makmur dan sejahtera hidupnya. Dipercaya seseorang yang lahir di hari jumat legi ini, cenderung memiliki kekuatan spiritual yang sangat baik apalagi jika berhubungan dengan Tuhan. Selain itu mereka merupakan seseorang bisa menjadi pemimpin yang mengayomi.

Inilah penjelasan singkat mengenai weton langka yang memiliki keberuntungan dimana dipercaya akan menjadi seseorang yang sukses didalam hidupnya. Namun walaupun kalian terlahir dengan weton yang bagus bukan berarti kalian hanya bersantai saja dan mengharapkan kesuksesan datang pada kalian. Kesuksesan tetap harus diperjuangkan dengan kerja keras, ikhtiar, dan berdoa pada yang kuasa agar semua yang kita kerjakan bisa selaras dengan apa yang kita harapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *