RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

7 Benda Bertuah Yang Dapat Menjadi Penglaris Dagangan

Memiliki usaha yang ramai adalah impian setiap pengusaha atau pedagang. Banyak hal dilakukan agar usaha yang sudah dibangun akan semakin berkembang dan mendatangkan keuntungan. Namun memang tidak semudah itu untuk membuat sebuah usaha menjadi ramai dan mendapatkan pelanggan tetap. Hal inilah yang membuat banyak pengusaha yang memilih jalan pintas dengan menggunakan benda-benda mistis. Benda mistis ini dipercaya akan memikat para pelanggan agar masuk dan belanja. Kekuatan yang terdapat di dalam benda mistis ini yang dapat membuat orang lain menjadi tertarik untuk berbelanja di tempat yang menggunakan benda mistis. 

Tidak semua benda mistis bisa digunakan untuk menglariskan dagangan. Karena setiap benda mistis memiliki kegunaanya masing-masing. Nah untuk itu mari kita bahas benda-benda mistis yang bisa digunakan sebagai penglaris dan mendatangkan banyak pelanggan.

1. Pring Petuk (Bambu cabang)

Yang pertama adalah Pring Petuk atau Bambu Cabang, bambu satu ini bukanlah bambu biasa. Walaupun memiliki penampilan yang mirip dengan bambu biasa, yang membedakannya adalah cabang-cabang yang terdapat pada Pring Petuk. Dimana setiap cabang ini memiliki makna nya tersendiri. Bagi kalian yang ingin menglariskan dagangan, kalian bisa menggunakan Pring Petuk Gunung. Dimana ciri khasnya adalah cabang pada bambu tersebut berbentuk segitiga seperti sebuah gunung. 

2. Wesi Towo

Bagi para pengusaha, wesi towo adalah pusaka untuk menghindarkan diri kegagalan ataupun kebangkrutan. Juga dapat mendatangkan pelanggan sehingga usaha tokonya sukses dan berkembang dengan cepat.

3. Wesi Kuning 

Wesi Kuning banyak digunakan untuk mendatangkan kekayaan. Dimana jika kalian memiliki Wesi Kuning maka segala hal yang berurusan dengan uang akan berjalan dengan baik. Selain itu jika kalian ingin membuka usaha ataupun sudah memiliki usaha, dipercaya Wesi Kuning akan membuat usaha yang kalian miliki menjadi ramai akan pelanggan. 

4. Ikan Tempel

Jika mendengar namanya memang terdengar lucu, namun benda mistis satu ini juga memiliki manfaat yang luar biasa. Dimana ikan tempel dipercaya sebagai jimat penglaris dagangan. Konon katanya ikan tempal berasal dari bagian atas ikan remora yang sudah dikeringkan. Namun ada juga sumber yang mengatakan bahwa ikan tempel ini merupakan pengikut dari Nyi Roro Kidul. Dimana para pengikut ini bertugas untuk membantu usaha pemilik ikan tempel, agar usahanya semakin laris dan banyak pembeli. 

5. Kol Buntet

Walaupun bernama kol sebenarnya benda mistis satu ini berbentuk keong. Ya kol buntet adalah keong yang mati yang tertimbun tanah sehingga menjadi sebuah fosil. Proses ini membutuhkan waktu yang sangat lama agar keong dapat berubah menjadi batu. Selain itu karena tertimbun lama di tanah membuat kol buntet menyerap aura positif yang ada dan menjadi media untuk menyalurkan. Energi inilah yang membuat kol buntet dapat menjadi penglaris bagi sebuah usaha.

6. Uang Asmak

Salah satu benda mistis yang dipercaya dapat mendatangkan banyak pelanggan adalah uang asmak. Konon uang asmak merupakan gabungan kekuatan dari pedang dan keris asmak, sehingga dapat memberikan manfaat sebagai penglaris bagi sang pemilik. 

7. Keris Emas Asmak

Keris emas asmak adalah benda mistis bertuah yang dipercaya sebagai media penglaris. Benda mistis ini akan memberikan kekuatan untuk menarik kekayaan, sehingga dapat mendatangkan banyak pelanggan. Selain itu keris emas asmak juga dipercaya dapat membuat pelanggan betah dan menjadi pelanggan tetap.

Selain menggunakan benda-benda mistis di atas, berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat usaha yang kalian miliki menjadi ramai akan pembeli. 

  1. Kalian harus memiliki usaha yang lain daripada yang lain. 
  2. Walaupun memiliki usaha pasaran, kalian harus menjual barang dagangan kalian dengan harga yang bersaing.
  3. Cobalah untuk melakukan promosi dengan memanfaatkan sosial media dan menjual barang dagang kalian di marketplace. 
  4. Konsisten, kerja keras, kreatif, dan tidak pantang menyerah adalah kunci yang harus kalian miliki agar usaha kalian dapat terus berjalan dan bersaing dengan toko lain. 

Itulah benda-benda mistis serta beberapa tips yang bisa kalian ikuti agar usaha yang kalian miliki dapat menjadi banyak pembeli. Dan yang terpenting adalah kalian harus percaya dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *