RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

7 Tanda Kedatangan Kuntilanak

Seperti yang kita ketahui bahwa kita hidup tidak sendiri di dunia ini. Banyak makhluk-makhluk tak terlihat yang hidup disekitar kita. Hal ini tidak bisa kita hindari, karena memang kita harus hidup saling berdampingan. Namun banyak teman-teman kita yang memiliki kepekaan lebih dibandingkan oleh orang lain dalam melihat makhluk astral ini. Mereka biasanya disebut dengan “Indigo”. Orang indigo biasa nya terbagi dalam beberapa tingkatan dimana ada yang hanya bisa merasakan sampai mereka yang bisa melihat kehadiran makhluk astral tersebut. Ada yang terbiasa ada juga anak indigo tidak kuat dengan penglihatan mereka sendiri.

Namun untuk manusia biasa, melihat makhluk astral bisa dibilang merupakan hal sial yang terjadi. Banyak dari kita yang tanpa sengaja diperlihatkan bagaimana wujudnya. Walaupun ada yang santai melihat hal tersebut namun banyak sekali yang tidak sanggup melihat hal tersebut. Selain itu terkadang untuk berkomunikasi banyak makhluk astral yang merasuki manusia, terkadang mereka ingin menyampaikan apa yang mereka inginkan atau terkadang hanya iseng.

Di Indonesia sendiri banyak sekali jenis hantu yang tersebar, salah satunya Kuntilanak. Kuntilanak memang termasuk hantu yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kuntilanak juga termasuk hantu yang menakutkan, apalagi suara cekikikan nya yang membuat banyak orang yang akan trauma melihatnya. Berikut akan kami beritahu tentang 7 tanda kedatangan Kuntilanak.

1. Terdengar Suara Ayam Berkokok di Malam Hari

Ayam selalu berkokok di subuh menjelang pagi hingga sore. Dipercaya jika di malam hari kalian mendengar suara ayam yang berkokok dipercaya bahwa ayam sedang melihat kuntilanak di sekitar mereka.

2. Mendengar Suara Anjing Menggonggong

Anjing dipercaya sensitif terhadap makhluk halus, banyak yang percaya bahwa ketika anjing menggonggong pada tengah malam berarti anjing sedang melihat makhluk halus.

3. Adanya Suara Wanita Tertawa Saat Malam Hari

Ini adalah pengalaman menakutkan yang akan kalian alami jika kalian tiba-tiba mendengar suara wanita tertawa pada malam hari. Ketika kalian mengecek keadaan sekitar dan tidak ada siapapun namun ada suara tertawa wanita, bisa jadi itu adalah salah satu tanda kehadiran dari kuntilanak. Karena kuntilanak sendiri memiliki ciri-ciri khas yaitu tertawa.

4. Kendaraan Terasa Berat

Untuk kalian yang suka keluar pada malam hari, ini adalah momok menyeramkan yang menakutkan. Dimana ketika kalian mengendarai sepeda motor, namun tiba-tiba terasa berat. Kalian patut curiga, jika kalian memiliki keberanian lebih cobalah cek spion kalian siapa tahu kalian sudah ditemani oleh kuntilanak agar perjalanan kalian tidak menjadi kesepian.

5. Mencium Bau Aneh / Bau Wangi

Bau juga suka dikaitkan dengan kehadiran sosok makhluk halus. Dimana jika kalian tiba-tiba mencium bau tak sedap padahal kalian sedang tidak berada ditempat yang memungkinkan ada bau tersebut. Biasanya ini adalah pertanda ada sosok makhluk halus yang sedang berada disekitar kalian.
Namun ternyata tak hanya bau tak sedap saja, namun bau wangi pun suka dikaitkan dengan kehadiran makhluk halus. Dimana katanya jika kuntilanak berada disekitar kalian, akan ada bau melati ataupun kamboja. Jadi jangan seneng dulu yah, kalau tiba-tiba tercium aroma wangi yang entah dari mana asalnya.

6. Suara Burung

Hal ini juga banyak dipercaya bahwa jika kalian mendengar suara burung pada malam hari padahal di sekitar tidak ada yang memelihara burung ini adalah pertanda dari kuntilanak. Jika kalian mendengar suara burung ini dekat dengan kalian, makan kuntilanak berada jauh dari kalian. Namun jika suara yang terdengar jauh dari kalian, dipercaya berarti kuntilanak berada dekat dengan kalian.

7. Adanya Angin Kencang Secara Tiba-Tiba

Yang terakhir adalah angin kencang yang entah dari mana datang nya. Angin itu akan terasa sejuk dan membuat kalian merinding. Jika kalian merasakan hal ini, berhati-hatilah ini bisa saja menjadi pertanda kalian sedang diikuti oleh kuntilanak.

Di atas adalah 7 tanda dari kedatangan kuntilanak, walaupun hal-hal tersebut hanya berdasarkan pernyataan dari mereka yang pernah melihat. Namun tak bisa dipungkiri memang, mereka kadang suka menunjukkan dirinya hanya untuk menakuti manusia. Oleh karena ini sebagai seorang manusia yang memiliki derajat lebih tinggi daripada hantu kita harus memperkuat iman kita supaya tidak diganggu. Apabila kalian sedang berpergian, jagalah sikap kalian supaya para makhluk halus ini tidak marah dan mulai mengganggu kalian. Ada cerita tentang pengalaman kalian? Yuk share dengan kita di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *