RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

8 Binatang Ini Dipercaya Membawa Kesialan dan Kemisikinan, Salah Satunya Pertanda Ada Makhluk Gaib Di Rumah

Di dunia ini banyak sekali misteri yang sulit untuk dijelaskan dan diterima dengan akal sehat. Seperti ada seseorang yang selama kehidupan nya selalu berjalan tidak mulus dan selalu mendapatkan banyak kesialan di dalam kehidupannya. Bahkan terkadang kesialan tersebut berujung panjang yang mengakibatkan kemiskinan. Banyak faktor yang dipercaya sangat mempengaruhi jalan hidup seseorang. Seperti apa yang tertulis di Primbon Jawa, dimana dipercaya terdapat binatang-binatang yang bisa membawa kesialan di dalam kehidupan kalian. Berikut ada 8 binatang yang dianggap akan mendatangkan kesialan ketika binatang ini berada di rumah kalian.

1. Cicak

Binatang satu ini pasti sudah tidak asing bagi warga Indonesia, binatang yang suka memakan nyamuk ini dipercaya menurut Primbon Jawa merupakan binatang yang akan mendatangkan kesialan. Maka dari itu sangat disarankan untuk segera mengusir cicak jika kalian melihat binatang satu ini. Cicak terkadang suka jatuh ketika sedang berada di platform rumah, ternyata hal ini menjadi sebuah pertanda tidak baik bagi kalian.

Dimana jika cicak jatuh tepat di atas kepala kalian, maka hal ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa kalian bisa mendapatkan sebuah musibah atau celaka. Tidak sampai disitu jika cicak jatuh di anggota tubuh lainnya seperti pundak atau punggung hal ini bisa berarti kalian dalam waktu dekat atau jauh bisa mendapatkan sebuah kesialan dalam hal rejeki.

Selain itu jika cicak jatuh pada lengan atau kaki, maka menurut Primbon Jawa hal ini bisa diartikan keluarga terdekat kalian akan mengalami sebuah kejadian yang berdampak kerugian dalam beberapa hal, contoh nya asmara, karir rejeki dll.

2. Burung Gagak

Burung gagak ini sebenarnya bukan termasuk burung yang familiar di Indonesia. Namun jika kalian melihat burung gagak berada disekitar rumah atau bertengger di atas atap rumah kalian, tidak perlu berpikir dua kali langsung di usir. Bukan tanpa alasan mengapa burung satu ini harus segera diusir, karena menurut Primbon Jawa dipercaya burung gagak merupakan sebuah pertanda akan ada keluarga yang meninggal. Hal ini disebabkan karena memang burung gagak ini sangat identic dnegan energy yang kurang bagus, bahkan banyak yang percaya burung gagak merupakan hewan yang paling disukai oleh genderuwo loh.

3. Ular Berbisa

Siapapun pasti akan takut dengan hewan satu ini dan akan langsung lari kocar kacir ketika seekor ular datang menghampiri rumah. Namun ternyata seekor ular berbisa yang datang ke rumah kita memiliki arti yang kurang bagus loh. Karena dipercaya bahwa dengan kedatangan binatang satu ini akan mendatangkan sebuah kesialan dimana bukan hanya materi yang akan hilang namun nyawa pun bisa hilang karena ular tersebut.

4. Kalajengking

Binatang satu ini dipercaya menjadi salah satu binatang yang memiliki racun yang berbahaya. Jika kalian melihat hewan satu ini datang, segeralah mengusirnya keluar. Karena dipercaya bintang satu ini merupakan salah satu binatang yang bisa memberikan dampak negatif keluarga, selain itu sangat berbahaya untuk keluarga kalian.

5. Laba-laba

Binatang kecil satu ini juga harus kalian usir dari rumah jika melihatnya. Menurut Primbon Jawa jika sebuah rumah terdapat laba-laba dapat memberikan energi kurang bagus untuk rumah tersebut. Salah satu yang dipercaya dapat menyebabkan hal tersebut adalah jaring dari laba-laba. Dimana dipercaya juga jaring laba-laba dapat menyerap energy positif sehingga hanya tersisa energy negative yang membuat terhambatnya sebuah keberuntungan dan rezeki untuk masuk ke dalam rumah.

6. Tokek

Binatang yang sempat booming bahkan harga nya melambung tinggi ini ternyata bisa menjadi sebuah pertanda yang kurang baik loh. Di Primbon Jawa jika seekor tokek berbunyi [ada siang hari maka pemilik rumah tersebut akan mengalami kesusahan keuangan bahkan dapat mengakibatkan kemiskinan. Namun jika tokek berbunyi pada malam hari, hal ini merupakan pertanda ada makhluk gaib yang sedang bersemayam di tempat tokek tersebut terdengar. Nah jadi jika kalian mendengar bunyi tokek jauh lebih baik untuk mengusirnya.

7. Tikus liar

Tikus adalah binatang pengerat yang sangat merugikan. Bahkan menurut Primbon Jawa, tikus sendiri sangat tidak baik untuk kesehatan serta dapat menghabiskan pasokan makanan yang ada di dalam rumah. Hal ini bisa diartikan tikus merupakan binatang yang dapat menghabiskan rezeki kalian, oleh karena itu segera usir yah jika melihat seekor tikus liar masuk ke dalam area rumah.

8. Burung Kedasih

Burung kedasih walaupun banyak yang tidak mengetahui burung satu ini namun ternyata burung ini bisa menjadi sebuah pertanda kurang baik bagi rumah yang ia hinggapi. Jika kalian melihat seekor burung kedasih di dekat rumah atau berdiam di atas genteng, segera usir. Karena burung satu ini bisa mendatangkan penyakit bagi rumah yang dihinggapi.

Itulah 8 binatang yang dipercaya dapat mendatangkan kesialan. Percaya atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing, karena memang secara sains pun beberapa hewan di atas dapat memberikan dampak negatif ke seseorang. So perbanyak berdoa dan bekerja keras agar kita selalu di lindungi dan dijauhi dari kesialan serta kemiskinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *