RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Akhir Tahun Ini Akan Menjadi Tahun Tersial Bagi 5 Weton Ini

Sebentar lagi tahun 2021 akan segera usai. Banyak dari kalian pasti sudah memiliki jadwal dan acara untuk bersama dengan teman-teman, keluarga atau dengan pasangan. Biasanya pergantian tahun ini akan dirayakan dengan suka cita, berharap agar tahun berikutnya menjadi tahun yang lebih banyak. Namun pernahkah kalian tahu, ternyata menurut perhitungan Primbon Jawa ada 5 weton yang akan bernasib kurang baik di akhir tahun 2021 ini. Biasanya Primbon Jawa memang digunakan untuk meramalkan sesuatu agar orang-orang bisa lebih berhati-hati dan mempersiapkan diri. Hal ini bahkan sudah dilakukan sejak dahulu kala dan memang ketepatannya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk kalian yang penasaran, berikut ke 5 weton yang bernasib kurang baik pada akhir tahun ini. 

1. Kamis Kliwon

Untuk kalian yang lahir pada hari kamis kliwon, harus lebih waspada ketika melewati akhir tahun. Hal ini dikarenakan ada bahaya yang sedang mengintai kalian di akhir tahun ini. Selain akan menghadapi bahaya, kalian yang lahir pada hari kamis kliwon juga bisa tertimpa sial. hal ini dikarenakan khodam penjaga kalian auranya menjadi lemah.

Tidak hanya itu, untuk masalah ekonomi juga akan terkena imbas nya. Dimana weton kamis kliwon akan menjadi terpuruk, karena masalah rejeki yang semakin seret. Usahakan untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah ketika tahun baru nanti, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Sabtu Pahing

Sabtu pahing juga termasuk salah satu weton yang akan melemah khodam penjaganya. Mereka dibayang-bayangi musibah yang mengintai mereka. Dimana mereka sangat rawan menjadi sasaran serangan energi gaib. Selain itu weton sabtu pahing memiliki elemen tumbuhan dan api. Elemen ini lah yang membuat mereka khodam nya menjadi lemah Mereka harus berwaspada ketika ingin ikut merayakan tahun baru di luar rumah.

3. Sabtu Wage

Seseorang yang lahir pada hari sabtu wage, energi yang ia miliki akan melemah pada akhir tahun ini. Orang yang lahir pada weton ini akan merasakan kelelahan, dimana kalian cenderung tidak ingin melakukan apapun karena malas dan tidak bertenaga. Jika kalian termasuk dalam weton sabtu wage, berhati-hatilah. Karena menurut perhitungan Primbon Jawa nasib sial akan mengikuti kalian. Bahkan kalian bisa terkena musibah yang mengerikan seperti kecelakaan. Hal ini lah sangat tidak disarankan untuk kalian beraktifitas diluar rumah saat tahun baru. Selain itu, kalian juga bisa mengalami kesialan secara gaib. Hal ini dikarenakan khodam penjaga yang ada pada diri kalian menjadi lemah.

4. Kamis Legi

Kalian yang lahir pada kamis legi diramalkan akan mengalami musibah. Hal ini disebabkan karena khodam penjaga yang ada di dalam tubuh kalian, pergi meninggalkan tubuh. Kalian sangat tidak disarankan untuk melakukan perjalanan jauh seperti keluar kota maupun negeri atau mengadakan suatu acara hajatan. Ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya kesialan dan malapetaka yang mengintai kalian pada akhir tahun ini.

5. Rabu Kliwon

Ketika khodam penjaga melemah maka seseorang mudah terkena sebuah masalah dan kesialan. Hal ini juga akan terjadi kepada orang – orang yang terlahir pada rabu kliwon, dimana pada akhir tahun khodam penada yang kalian miliki akan mulai melemah. Kalian sangat dianjurkan untuk pergi saat akhir tahun ini, karena ditakutkan kalian akan mengalami masalah yang mengerikan.

Itulah ke 5 weton yang tidak baik di akhir tahun ini. Kalian harus lebih banyak berdoa agar tidak mengalami masalah atau kesialan. Apalagi hal tersebut sampai mencelakai diri kalian sendiri. Jika tidak terlalu penting, lebih baik untuk tidak pergi keluar rumah. Nikmati pergantian tahun di rumah saja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah guys ternyata menurut Primbon Jawa ada loh cara agar sedikit mengurangi kesialan tersebut.

  1. Ingatlah dan rajinkan ibadah kalian, karena Tuhan adalah pondasi utama bagi seorang umat
  2. Sedekah uang ataupun tenaga
  3. Puasa Weton
  4. Memberi makan kepada kucing yang terlantar atau binatang terlantar lainnya

Inilah beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar bisa mengurangi kesialan yang kalian dapatkan. Selalu waspada yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *