RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa sih Batara Karang itu?

Penggunaan benda magis bukanlah hal baru, hampir setiap negara memilikinya termasuk Indonesia. Benda magis sudah digunakan sejak dahulu kala. Dimana benda-benda magis biasanya digunakan untuk suatu tujuan yang melibatkan makhluk tak kasat mata. Penggunaan benda magis biasanya harus disertai dengan beberapa ritual, hal ini dimaksudkan agar benda tersebut memiliki kekuatan lebih dan memberikan efek yang lebih kuat untuk yang menggunakannya. Walaupun bukan hal baru, namun penggunaan benda magis bisa dibilang bukan lah sesuatu hal yang bisa diterima semua orang. Banyak pengguna benda magis memiliki nya secara diam-diam, hal ini dikarenakan kebanyakan hampir rata-rata benda magis digunakan untuk tujuan yang kurang baik. Misalnya untuk menaklukkan lawan jenis, membuat tempat usaha menjadi ramai, atau membuat orang lain melihat penggunanya menjadi lebih berkharisma. 

Setiap benda magis sendiri memiliki tujuan yang berbeda, oleh karena itu sebelum membeli atau mengadopsi suatu benda magis harus mengetahui kegunaannya. Salah satu benda magis menjadi buruan oleh para kolektor benda magis adalah Batara Karang. Jika mendengar namanya mungkin banyak dari kalian yang tidak mengetahui benda magis satu ini, namun jika kalian melihat rupanya mungkin kalian akan mengetahuinya. Penasaran dengan benda magis satu ini? Mari kita bahas lebih tentang Batara Karang.

Sejarah Batara Karang

Batang Karang merupakan salah satu dari jenis jenglot. Namun tidak semua orang dapat memiliki benda magis satu ini, karena banyak misteri yang meliputi Batara Karang. Dipercaya bahwa Batara Karang ini merupakan sosok manusia dengan ilmu yang tinggi dan kemudian menyusut sedemikian rupa sehingga menjadi jenglot. 

Hal ini berawal dari seseorang yang menekuni Ilmu Karang. Dimana seseorang yang mempelajari ilmu tersebut akan memiliki ilmu kebal dari segala jenis senjata dan berumur panjang. Ritual yang dilakukan juga tidak mudah dan tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Sayangnya kekuatan yang dimiliki membuat dirinya menjadi seseorang yang sombong dan mulai meremehkan sang pencipta. Hal ini juga dipengaruhi oleh pemikiran bahwa mereka dapat berumur panjang dan melawan takdir kematian.

Namun ternyata tidak seperti yang diharapkan, mereka yang belajar ilmu Karang juga dapat meninggal. kesombongan tersebut membuat mereka yang belajar ilmu ini menjadi seseorang yang tidak diterima oleh bumi. Hal ini juga berpengaruh dengan kondisi jenazah, dimana secara perlahan tubuh mereka akan mengering dan mengecil. Tak hanya itu seluruh tubuhnya juga menjadi keriput, namun anehnya rambut dan kukunya tetap bisa memanjang. 

Bentuknya memang mirip dengan jenglot yang biasa banyak kita ketahui, namun jenglot ini sudah dibekali oleh ilmu Karang. Sehingga memang tidak semua orang dapat memilikinya.

Manfaat Batara Karang

  • Bagi mereka yang belajar ilmu hitam, Batara Karang digunakan sebagai penunjang untuk menyempurnakan kanuragan yang dimiliki. Sehingga tidak heran jika Batara Karang banyak diburu oleh mereka yang sedang mempelajari ilmu hitam.
  • Untuk orang awam, Batara Karang digunakan sebagai pagar gaib, untuk menangkal hal-hal gaib. Batara Karang sendiri dapat digunakan oleh personal ataupun untuk tempat usaha. Selain itu Batara Karang juga banyak digunakan oleh orang – orang penting sebagai qodam. Hal ini bertujuan untuk melindungi mereka dari serangan fisik maupun magis. 

Karena manfaatnya inilah, banyak yang mulai mencari Batara Karang untuk digunakan atau hanya sebagai benda koleksi. Batara Karang sudah banyak dijual di E- Commerce, namun untuk keaslian nya memang sulit sekali untuk dipastikan. Apalagi harga yang ditawarkan juga murah, membuat kalian akan tergoda untuk membeli. Jauh lebih baik untuk meminta bantuan kepada seseorang yang mengerti agar tidak membeli barang palsu.

Perlu diingat, ketika kalian menggunakan benda magis alian harus menanggung konsekuensinya. Karena benda magis sendiri harus diperlakukan dan dirawat dengan baik. Tidak hanya itu, penggunaan benda magis sendiri masih belum bisa diterima oleh banyak orang karena dianggap seperti menduakan Tuhan. Oleh karena itu sebelum menggunakan atau memiliki benda magis kalian harus mengetahui hal tersebut. Selain itu percaya atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing. 

Tertarik untuk memiliki Batara Karang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *