RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa Sih Minyak Bulu Perindu itu?

Pasti kalian sering banget kan mendengar kalimat “cinta ditolak dukun bertindak”? Untuk masyarakat Indonesia sendiri ini bukanlah sesuatu yang aneh lagi, karena memang kalimat tersebut banyak sekali digunakan dengan maksud guyonan ataupun ada yang bersungguh-sungguh dengan kalimat ini. Banyak sekali orang – orang yang masih memanfaatkan ilmu hitam ketika apa yang mereka harapkan tidak berjalan sesuai dengan harapan mereka.

Selain menggunakan jasa dukun, ada beberapa orang Indonesia juga percaya dengan barang-barang mistis yang “katanya” bisa memberikan efek luar biasa kepada penggunanya. Salah satu yang paling terkenal adalah minyak bulu perindu.

Apa itu Minyak Bulu Perindu?

Minyak bulu perindu adalah salah satu barang mistis yang digunakan untuk pengasihan atau pemikat lawan jenis yang dikenal ampuh.  Minyak bulu perindu ini sebenarnya berbeda dengan bulu perindu. Minyak bulu perindu berbentuk minyak sedangkan bulu perindu berbentuk seperti bulu. Dimana minyak bulu perindu digunakan untuk melengkapi bulu perindu. Dipercaya jika bulu perindu ditetesi dengan minyak bulu perindu, maka bulu perindu akan menggeliat seperti cacing.  Dipercaya mereka yang terkena minyak bulu perindu ini akan akan selalu rindu pada pengirim pelet dan sangat sulit untuk bisa melupakannya.

Macam-macam Bulu Perindu

Minyak bulu perindu ini sendiri ternyata memiliki beberapa macam yang dibuat dengan campuran bahan-bahan tertentu.

1. Minyak Bulu Perindu Aura

Untuk jenis ini sendiri merupakan campuran dari bulu perindu dan minyak bulu perindu khusus yang memiliki energi supranatural. Perpaduan dari kedua benda ini akan menghasilkan minyak dengan energi yang sangat besar.Minyak

2. Minyak Bulu Perindu Sukma Kinasih

Energi dari minyak bulu perindu sukma kinasih termasuk cukup keras. Minyak ini dibuat dari olahan sari-sari bunga khusus yang secara alami mengandung energi pengasihan. Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat minyak ini adalah bunga kantil, yang dipercaya memiliki energi supranatural untuk pengasihan.

3. Minyak Bulu Perindu Ratu Sejagad

Untuk jenis minyak satu ini, bahan campurannya masih belum jelas apa-apa saja. Namun khasiatnya masih sama dengan minyak bulu perindu lainnya.

Manfaat Minyak Bulu Perindu

Barang-barang mistis digunakan untuk alasan tertentu, sehingga bisa memuluskan pengguna untuk mencapai apa yang diharapkan.

  • Memikat hati lawan jenis

Ini adalah salah satu manfaat yang paling dicari oleh pengguna dari minyak bulu perindu. Ketika cinta mereka ditolak, banyak yang menggunakan minyak bulu perindu untuk menaklukkan pujaan hatinya dan minyak bulu perindu ini dikenal sangat ampuh.

  • Menarik simpati orang lain

Selain bisa menaklukkan pasangannya, minyak bulu perindu juga digunakan untuk menarik simpati orang-orang. Katanya minyak bulu perindu ini banyak digunakan juga oleh para pengemis, agar banyak yang bersimpati sehingga mendapatkan banyak uang.

  • Melunakan hati pasangan

Dalam suatu hubungan pertengkaran adalah hal biasa, namun terkadang pertengkaran bisa terjadi berlarut-larut dan tidak kunjung membaik. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa seseorang menggunakan minyak bulu perindu untuk melunakkan hati pasangannya.

  • Penglaris untuk usaha

Minyak bulu perindu ini sendiri digunakan seseorang untuk membuat usahanya menjadi laris, membuat para pengunjung beramai-ramai datang ke tempat usaha tersebut.

Minyak bulu perindu ini sudah dijual secara online loh, hal ini dikarenakan khasiat dari minyak bulu perindu sudah sangat terkenal dengan khasiatnya yang dikatakan manjur. Selain itu alasan lainnya karena penggunaannya yang mudah dan tanpa harus menggunakan jasa dukun. Namun walaupun penjualan minyak bulu perindu sudah ramai di online shop, kalian harus lebih teliti lagi dalam membeli. Karena semakin banyak peminat, biasanya penjual akan mencari cara bagaimana untuk memenuhi permintaan customer dan cara yang biasa dilakukan adalah dengan membuat barang tiruan atau KW. Barang tiruan biasanya menjual minyak bulu perindu dengan harga yang murah. Jangan karena tergiur barang murah kalian langsung membelinya, karena bukannya mendapatkan manfaatnya kalian hanya mendapatkan minyak biasa dengan harga mahal.

Penggunaan barang mistis bukan lah hal lazim yang digunakan. Namun biarpun bukan hal yang lazim, tapi ada segelintir orang yang menggunakan minyak bulu perindu ini untuk mendapatkan apa yang mereka mau dengan cara pintas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *