RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa sih Minyak Mani Gajah itu?

Bukan hal asing lagi jika kita membicarakan hal mistis yang ada di Indonesia. Segudang cerita mistis yang tidak akan pernah habisnya untuk kita bahas bersama. Selain cerita mistis ternyata banyak juga barang-barang mistis yang dipercayai banyak orang bisa memberikan manfaat yang sangat beragam. Dari manfaat Kediri sendiri bahkan ada juga barang mistis yang digunakan untuk menyakiti orang lain. Pasti sering dong teman-teman mendengar cerita ada orang yang menaburi suatu tempat usaha dengan tanah kuburan dengan tujuan agar tempat usaha tersebut sepi dan akhirnya gulung tikar. Cerita seperti ini sudah menjadi bagian kehidupan kita walaupun terkadang hal ini seperti diluar nalar akal sehat kita. Bagaimana bisa sebuah barang bisa menjadi media yang bisa memberikan efek sekuat itu bagi yang memiliki nya? Seperti salah satu barang mistis berikut ini yang akan kita bahas, dimana dipercaya barang ini akan memberikan manfaat yang luar biasa kepada sang pengguna. Barang mistis apakah itu? Mari kita bahas;

Minyak Mani gajah

Sesuai dengan namanya kalian mungkin sudah mengira-ngira, sebenarnya barang mistis apa ini. Yah seperti yang kita tahu mani memiliki arti sperma. Dan yah barang mistis berikut yang kita akan bahas adalah sperma gajah terdengar menjijikan namun ini benar-benar ada.  Dimana mani gajah dipercaya memiliki khasiat seperti bulu perindu. Penggunanya yang menggunakan mani gajah akan mendapatkan efek pengasihan atau daya pikat tingkat tinggi.

Namun untuk mendapatkan mani gajah ini tidak mudah, pertama harus menunggu gajah jantan dalam keadaan birahi sehingga alat vitalnya memproduksi sperma atau mani. Sang pengumpul mani gajah ini tidak bisa sembarangan loh guys, harus seseorang yang memiliki ilmu kebatinan mumpuni agar bisa mengambil tanpa diketahui.

Mani gajah yang digunakan bukanlah sperma mentah yang langsung dikeluarkan, namun berupa Kristal dan sang pakar akan membacakan mantra pada mani gajah tersebut. Untuk mencairkan mani tersebut digunakanlah minyak yang berasal dari dari gajah tersebut.

Sebenarnya mani gajah ini sudah sejak dahulu digunakan sebagai sarana pelet untuk mendapatkan seseorang. Dimana mereka menggunakan minyak ini dengan cara didoakan sehingga bisa menarik daya tarik kepada pasangan incaran mereka. Selain itu bagi para pengguna minyak mani gajah, barang ini mampu menarik pelanggan, menarik perhatian atasan, atau bagi orang yang bekerja di bidang entertain orang-orang akan terpersona dengan aura yang dipancarkan. Menurut beberapa pengakuan, minyak ini digunakan di telapak tangan kemudian bersalaman dengan orang lain, maka orang yang bersalaman akan selalu terbayang-bayang. Atau bisa juga hanya dengan menyimpan nya di kantong saku, diletakkan di tas, dsb.

Ciri-ciri Mani Gajah Asli

1.      Jika mani gajah cair, maka aroma mani gajah ini tidak wangi, tapi tidak juga amis. Akan tetapi aromanya agak sedikit asam. Meskipun begitu aromanya tidaklah keras, melainkan soft atau lembut. Jadi baunya masih bisa ditolerir ketika digunakan.

2.      Mani gajah cair memiliki warna putih keruh dengan nada serat layaknya sperma pada umumnya.

3.      Tekstur mani gajah cair tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu encer, dan tidak pula lengket ketika dipegang.

Diatas adalah ciri-ciri mani gajah cair yang asli, ketika kalian membeli minyak mani gajah jangan pernah tergiur harga murah. Semisal harga standar 950rb, dan ada yang menawari 100rb kalian harus banget curiga. Jangan sampai kalian mendapatkan barang palsu, yang sudah pasti tidak akan memberikan efek apapun kepada kalian.

Itu dia tentang mani gajah, yah mungkin masih tidak ada yang mengira bahwa sperma hewan digunakan untuk tujuan mistis seperti ini. Banyak banget loh yang menjualnya secara online walaupun keaslian nya tidak bisa dibuktikan. Namun dengan dijualnya secara online, membuktikan bahwa mani gajah banyak yang mencarinya dan membelinya. Penggunaan barang-barang mistis ini memang tidak bisa dihapuskan sepenuhnya, karena kepercayaan seseorang terhadap barang mistis masih sangat kuat. Apalagi setelah mendengar cerita teman atau keluarga yang sudah menggunakannya membuat orang-orang menjadi lebih tertarik. Menggunakan atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing, karena setiap keputusan pasti akan ada yang harus dipertanggung jawabkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *