RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa sih Pring Petuk itu?

Semakin hari dunia semakin berkembang menjadi lebih modern. Namun walaupun dunia semakin berkembang, hal-hal mistis masih berjalan beriringan. Di Indonesia sendiri, hal mistis masih menjadi sesuatu yang banyak dipercaya oleh masyarakat luas. Selain hantu di Indonesia juga tak asing dengan benda-benda mistis. Dimana banyak dari masyarakat yang percaya bahwa benda-benda ini dapat mewujudkan keinginan mereka. Biasanya orang-orang yang menggunakan benda tersebut sudah menemukan jalan buntu atau tergiur dengan manfaat yang didapatkan dengan cara cepat.

salah satu benda mistis yang sempat populer adalah Pring Petuk atau Bambu Petuk. Pring petuk ini sebenarnya adalah bambu, namun bukan sembarang bambu. Dimana bambu ini memiliki ciri khas nya dimana batang buku atau ruasnya saling berhadapan satu sama lain. Walaupun mungkin bagi orang-orang biasa ini hanyalah seperti bambu biasa, namun bagi mereka yang mengerti akan benda mistis pring petuk ini dipercaya bisa membuat pemiliknya menjadi kaya raya. Namun tidak semua orang loh bisa memiliki benda mistis satu ini.

Yuk Lebih Kenal Dengan Pring Petuk

Pring petuk adalah jenis bambu yang ruasnya saling bertemu. Pertemuan ruas pada batangnya diyakini sebagai tempat bersemayam makhluk gaib. hal ini membuat tidak sembarang orang bisa mencari pring petuk, orang yang dapat menemukan bambu satu ini hanyalah orang-orang yang memiliki ilmu kebatinan. Pring petuk sendiri merupakan kebudayaan tradisional Jawa , dipercaya pring petuk adalah pusaka atau jimat yang dianggap dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemegangnya.

Terkenal dengan manfaatnya, pring petuk ini sempat booming loh. Banyak yang berburu bambu satu ini, karena permintaan yang tinggi harga pring petuk sempat menjadi tinggi. Banyak yang rela menjual barang-barang mereka hanya untuk menjadi pengusaha pring petuk.

Macam-Macam Pring Petuk

Untuk mendapatkan yang kalian inginkan, bentuk dari setiap petuk berpengaruh juga dengan manfaat yang akan kalian dapatkan. Oleh karena itu sebelum membeli pring petuk, yuk kita mengenal bentuk serta manfaatnya.

  • Pring Petuk Senopati

Bambu ini memiliki bentuk batang bambu dengan ruas yang saling berhadapan dengan cabang yang sedikit melengkung ke dalam. Nah untuk pring petuk bentuk ini manfaat yang kalian dapatkan adalah ilmu kebal, untuk keselamatan, atau penangkal ilmu gaib. Bambu satu ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang sedang memperdalam ilmu hitam mereka, agar tidak bisa diganggu oleh pesaing mereka dalam dunia ilmu hitam, yah karena seperti yang kalian ketahui bahwa banyak dari penganut ilmu hitam suka menguji ilmu mereka ke penganut ilmu hitam lainnya. Hal ini dilakukan oleh mereka karena mereka ingin menguji sampai sejauh ilmu mereka.

  • Pring Petuk Gunung

Sesuai dengan namanya, bentuk petuk ini memiliki cabang yang lurus dan membentuk segitiga menyerupai gunung. Pring petuk satu ini dipercaya memberikan manfaat seperti pengasihan, pengikat, dan pelarisan dagang.
Ini adalah salah satu manfaat yang paling banyak dicari oleh orang-orang ketika menggunakan benda mistis. Dimana mereka ingin meluluhkan hati sang pujaan hati. Selain itu untuk mereka yang ingin menginginkan kekayaan biasanya juga menggunakan pring petuk gunung. Karena dipercaya bambu ini bisa menglariskan usaha seseorang.

  • Pring Petuk Sikir

Pethuk singkir memiliki ciri cabang yang saling tolak menolak. Untuk pring petuk sikir ini lebih dikhususkan untuk menangkal santet, menolak bala, serta mengusir gangguan dari jin dan makhluk lainnya. 

Itu dia beberapa macam dari pring petuk dan manfaat yang ditawarkan. Semakin modern nya dunia semakin mudah juga ditemukan nya barang mistis seperti ini. Dimana di marketplace sudah banyak yang menawarkan pring petuk dengan berbagai macam bentuk. Namun perlu diingat, ketika kalian ingin membelinya kalian harus jauh lebih teliti. Karena banyak sekali oknum-oknum nakal yang menjual pring petuk dengan harga murah dan diberi label asli. Jangan sampai ingin mendapatkan manfaatnya kalian malah tertipu barang palsu, sudah keluar duit tapi gak ada manfaatnya. Lebih baik mencari penjual yang memang sudah terbukti akreditasinya, atau kalian bisa meminta rekomendasi teman dimana membeli pring pethuk yang asli. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *