RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa sih Semar Mesem itu?

Banyak yang berkata jika kalian mengalami hal sulit coba berserakan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa agar kesulitan yang kita alami akan teratasi. Namun banyak juga yang tidak bisa menunggu hal tersebut terjadi sehingga menggunakan cara pintas. Mereka akan mencari cara cepat untuk mengatasi masalah mereka atau untuk mendapatkan sesuatu yang mereka mau. Cara yang digunakan juga beragam ada yang menggunakan cara kasar, contoh nya ketika seseorang menginginkan harta. Untuk orang pada umumnya mereka akan bekerja, namun orang-orang yang mencari jalan pintas mereka bisa saja mencuri, menipu, atau melakukan tindakan kriminal juga namun resikonya kalian bisa masuk ke dalam penjara. Bagi mereka yang takut masuk penjara akan memilih cara halus untuk mendapatkan yang mereka inginkan, yaitu dengan memanfaatkan alam gaib. 

Yah di Indonesia sendiri kalian pasti sudah tidak asing ketika mendengar kata dukun, penglaris, dan lainya. Karena memang hal seperti ini sudah seperti rahasia umum, dimana orang-orang tahu bahwa menggunakan hal mistis merupakan hal yang dilarang. Namun demi mendapatkan yang diinginkan mereka pun rela melakukan apapun. Seperti menggunakan barang mistis untuk mempermudah langkah mereka. Salah satu benda mistis yang menjadi perburuan banyak orang adalah Semar Mesem.

Apa Itu Semar Mesem?

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tentang benda mistis satu ini, karena Semar Mesem sempat booming pada tahun 2018 dan menjadi barang yang paling dicari. Semar Mesem sendiri merupakan benda mistis berbentuk Keris. Keris Semar Mesem dipercaya memiliki manfaat untuk meningkatkan aura keberuntungan dan dapat dijadikan sebagai media pelet penakluk wanita.

Bentuk Semar Mesem

Sebelum kita membahas lebih dalam tentang manfaat dari Semar Mesem ini, mari kita bahas terlebih dahulu bentuk dari benda mistis satu ini. Keris Semar Mesem memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari Keris yang biasa kita lihat. Dimana Keris pada umumnya memiliki panjang yang lumayan dan memiliki bentuk berliku, sedangkan Keris Semar Mesem hanya sepanjang jari telunjuk. Salah satu hal yang paling membuat ikonik Keris ini adalah ornamen Keris yang memang menggambarkan sosok wayang Semar. Selain itu biasanya Keris Semar Mesem memiliki sarung Keris dengan ornamen tulisan jawa yang membuat benda mistis ini menjadi semakin terlihat unik.

Keris Semar Mesem sendiri terbuat dari kuningan, walaupun terkadang kita juga bisa menemukan Keris Semar Mesem yang terbuat dari besi ataupun tembaga.

Manfaat Keris Semar Mesem

Seperti yang kita ketahui benda-benda seperti ini biasanya digunakan dengan suatu tujuan. Termasuk Keris Semar Mesem, dipercaya memiliki manfaat luar biasa. Dimana Keris Semar Mesem dipercaya dapat memberikan berbagai manfaat bagi mereka yang menggunakannya. Jika kalian memiliki seseorang yang kalian cintai dan ingin perasaan kalian terbalas, Keris Semar Mesem bisa mewujudkan hal tersebut. Jika kalian ingin kekayaan dengan membuat usaha kalian lancar, Keris semar juga bisa. Selain itu Keris Semar Mesem juga bisa menjadi alat untuk menangkal serangan gaib, dan menyembuhkan penyakit pemiliknya atau orang yang ingin dibantu kesembuhannya.

Walaupun demikian untuk mendapatkan manfaat seperti yang kita inginkan, pemilik Keris Semar Mesem harus bersiap diri untuk melakukan berbagai ritual-ritual. Karena setiap tujuan yang diinginkan juga ada ritual yang berbeda.

Seseorang yang ingin mendapatkan Keris semar ini harus melakukan usaha ekstra. Dimana sebenarnya Keris Semar Mesem ini sangat sulit untuk ditemukan, oleh karena itu biasanya ada orang yang rela memilih untuk memilikinya dengan cara memberi mahar kepada pemilik sebelumnya. Walaupun sangat banyak peminatnya, Keris Semar Mesem ini memang tidak bisa sembarang ditemukan. Bahkan cara pembuatannya saja tidak ada yang tahu bagaimana cara membuatnya. Dengan banyaknya peminat dari Semar Mesem ini, harganya juga menjadi sangat mahal. Bahkan harganya diperkirakan dari belasan hingga puluhan juta loh guys. Yah uang yang kalian keluarkan akan sebanding dengan apa yang kalian dapatkan, selain itu karena bentuknya yang unik banyak juga yang menjadikan barang koleksi dan menjadi pusaka yang berharga untuk pemilikinya.

Percaya atau tidak Semar Mesem masih menjadi incaran para kolektor barang-barang pusaka hingga saat ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *