RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa sih Taring Harimau itu?

Bagi orang Indonesia benda pusaka sendiri memiliki banyak sekali peminatnya, baik dari kalangan anak muda hingga orang tua banyak sekali dari mereka yang memiliki benda pusaka dengan banyak alasan. Benda pusaka seperti ini biasanya diburu hanya untuk menjadi koleksi, atau memang mereka menggunakan benda pusaka ini untuk mendapatkan manfaatnya. Karena yah memang di Indonesia sendiri untuk percaya akan hal-hal seperti itu sudah menjadi hal lumrah, walaupun banyak dari mereka yang tidak akan menunjukkannya secara terang-terangan.

Benda pusaka mempunyai banyak macam dan jenis. Dari benda pusaka yang berasal dari hewan, tumbuhan, maupun barang-barang yang tidak diduga. Bentuk dari setiap benda pusaka juga berbeda dari kecil hingga besar. Namun bagaimana jika benda pusaka ini berasal dari bagian tubuh hewan yang dilindungi? Kira-kira kalian masih berminat gak untuk mendapatkan benda pusaka satu ini?

Benda yang akan kita bahas sekarang adalah salah satu benda pusaka dengan nilai jual yang WOW banget loh. Untuk mendapatkan benda pusaka ini kalian harus merogoh kocek kalian dalam-dalam, karena untuk meminang nya minimal kalian harus membayar kurang lebih Rp 5jt. Benda pusaka satu ini adalah taring harimau, yes guys taring harimau liar yang sekarang sudah merupakan hewan dilindungi. 

Karena hal ini lah sebenarnya menjadi latar belakang mengapa banyak sekali perburuan liar yang terjadi. Banyak dari mereka yang melihat bahwa hal ini bisa menjadi lahan bisnis sehingga mereka berusaha untuk mengumpulkan taring-taring tersebut. 

Banyak yang percaya bahwa taring dari harimau ini memiliki kekuatan gaib. Dimana seseorang yang memilikinya diyakini akan memancarkan kewibawaan. Kewibawaan yang dipancarkan cocok bagi mereka yang ingin menduduki suatu jabatan. Karena ketika kita melihat seseorang yang berwibawa tentu kita juga akan lebih mudah mempercayainya bukan?

Selain mendapatkan manfaatnya, banyak juga dari mereka para kolektor yang menggunakan taring harimau untuk menaikkan kepercayaan diri mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa taring harimau ini sulit untuk didapatkan, bagi mereka pengoleksi benda pusaka taring harimau ini merupakan barang yang sangat jarang dimiliki oleh seseorang. Para pemilik taring harimau ini akan membuat kalung dari taring harimau yang biasanya dilapisi oleh emas. Banyak dari mereka yang menggunakannya untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki benda pusaka yang sangat jarang dimiliki oleh orang lain.

Selain itu ada juga yang percaya dengan merendam taring harimau di dalam air akan memberikan banyak khasiat bagi seseorang yang meminumnya. Dipercaya air ini akan memberikan kesembuhan bagi mereka yang meminumnya. 

Selain itu banyak juga loh yang percaya bahwa taring harimau ini bisa memikat lawan jenis. Penggunanya akan memancarkan pesona luar biasa sehingga wanita yang melihatnya pun akan menjadi tertarik padanya. Tidak sampai disitu manfaat lain yang dipercaya adalah bisa membantu dalam menglariskan dagangan yang kalian miliki.

Tidak ada cara khusus ketika kalian menggunakan benda pusaka satu ini. Hanya dengan mengenakan atau meletakkannya di tempat usaha kalian, dipercaya manfaat yang kalian dapatkan akan mulai terasa. Tanpa harus melakukan ritual, manfaatnya juga akan kalian dapatkan. Maka dari itu banyak yang menggunakan taring harimau ini, karena proses menggunakannya sangat mudah. 

Namun harus kalian ingat yah memiliki benda pusaka taring harimau ini memiliki resiko tersendiri loh. Taring harimau yang asli didapatkan dari perburuan liar. Taring-taring ini didapatkan dari seekor harimau yang dibunuh, dari seekor harimau hanya menghasilkan 2 buah taring. Jadi barang yang kalian beli merupakan benda ilegal yang dilarang oleh pemerintah. 

Karena terkenal, banyak sekali taring harimau yang dijual murah di e-commerce. Yah jika kalian menemukan taring harimau dengan harga terjangkau, percaya deh guys itu adalah benda palsu. Resiko yang besar untuk mendapatkan benda pusaka ini, tidak mungkin akan dijual dengan harga murahkan? Oleh karena kalian harus pintar-pintar dalam memilih toko dan melakukan transaksi. Jangan sampai berniat hati mendapatkan manfaatnya, kalian malah apes karena tertipu barang palsu.

Bagaimana tertarik menggunakan benda pusaka satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *