RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Apa sih Wesi Towo itu?

Benda mistis termasuk salah satu benda yang masih diminati banyak orang, walaupun hal ini masih bisa dibilang tabuh bagi banyak orang. Namun tidak dipungkiri semakin berkembangnya zaman dan penyebaran informasi yang cepat, benda mistis ini semakin banyak peminatnya. Apa lagi mulai banyak benda mistis yang dijual secara online, hal ini semakin membuat benda mistis mendapatkan pamornya.

Dari sekian banyaknya benda mistis yang ada di Indonesia, Wesi Towo adalah salah satu benda mistis yang banyak diminati. Dalam bahasa Jawa Wesi Towo sendiri memiliki arti besi tawar. Wesi Towo sendiri dikenal sebagai benda mistis yang memiliki tuah dan memiliki banyak manfaat yang bisa didapatkan. Untuk itu mari kita bahas lebih lanjut tentang Wesi Towo yang bisa menjadi referensi kalian sebelum membelinya. 

Manfaat Wesi Towo

Salah satu hal yang membuat Wesi Towo menjadi banyak incaran orang adalah manfaatnya. Tidak heran karena manfaat yang kalian akan dapatkan sangat luar biasa. Dipercaya jika kalian sedang memegang Wesi Towo maka kopi atau teh yang akan kalian minum seketika akan terasa hambar. 

Sebenarnya khasiat terbesar dari Wesi Towo adalah penawar racun. Penawar racun disini artinya sebagai penawar racun duniawi maupun gaib. Pertama mbah akan membahas tentang racun duniawi. Dimana racun dunia memiliki arti sebagai racun yang akan terjadi di kehidupan sehari-hari, misalnya orang-orang yang dapat merusak keharmonisan. Wesi Towo ini akan menetralisir hubungan yang kurang baik ini agar menjadi lebih baik lagi dan dapat kembali harmonis. Atau ketika kalian mengalami kegagalan dan kesialan, Wesi Towo ini adalah benda yang dapat menetralkannya. Sehingga kesialan tersebut akan hilang dan kegagalan yang kalian alami akan menjadi sebuah kesuksesan. Hal ini dikarenakan Wesi Towo memberikan aura dan energi positif, sehingga para pemilik Wesi Towo akan merasakan energi tersebut.

Sedangkan racun gaib disini adalah gangguan dari mahluk-mahluk tak kasat mata atau orang-orang jahat yang ingin menyakiti kalian. Dipercaya Wesi Towo akan menjaga dan menetralkan gangguan dari makhluk gaib, sehingga gangguan tersebut tidak akan sampai ke sang pemegang Wesi Towo. Selain itu juga Wesi Towo dipercaya dapat menjadi pelindung agar orang-orang yang berniat jahat dan mengirimkan santet atau teluh, tidak akan mempan. 

Selain itu Wesi Towo juga dipercaya sebagai salah satu benda mistis yang dapat membawa keberuntungan kepada sang pemilik. Bagi kalian yang memiliki usaha, maka pusaka bertuah ini akan membuat usaha yang dimiliki menjadi ramai pelanggan dan membuat usahanya menjadi sukses. Tidak hanya itu manfaat dari Wesi Towo, jika seseorang mengalami kecelakaan dan sedang membawa Wesi Towo. Maka  orang tersebut tidak akan mengalami hal yang serius. Tidak hanya terhindar dari pendarahan dan patah tulang, bahkan tidak akan mengalami luka sedikitpun. 

Wesi Towo sendiri memiliki bentuk yang beragam, dimana Wesi Towo ini terkadang berbentuk seperti biji besi namun ada juga yang membuatnya menjadi aksesoris seperti gelang ataupun kalung. Jadi penggunaan Wesi Towo menjadi lebih mudah dan praktis, karena dapat digunakan serta dibawa kemana saja. Sedangkan untuk mereka yang ingin menggunakan Wesi Towo sebagai penglaris, cukup dengan meletakkan Wesi Towo di toko anda. Agar tidak terlalu mencolok kalian cukup meletakkannya di dalam laci uang atau ditempat-tempat yang tidak terlihat. 

Wesi Towo sendiri sudah banyak dijual dipasaran dengan harga yang beragam. Bahkan ketika kita membuka marketplace sangat mudah menemukan Wesi Towo. Namun yang perlu diperhatikan adalah sebuah benda mistis sulit untuk diketahui asli dan tidaknya, apalagi dibeli secara online. Karena kita tidak tahu persis siapa yang menjual dan tidak dapat memegang langsung. Sehingga resiko untuk membeli barang palsu jauh lebih besar dibandingkan membeli secara langsung. Untuk itu cobalah untuk membeli dari penjual yang sudah dikenal dan jauh lebih baik lagi jika Wesi Towo yang kalian dapatkan adalah benda mistis yang sudah ada secara turun temurun. 

Itulah pembahasan tentang Wesi Towo, percaya atau tidak penggunaan benda mistis seperti ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Sehingga inging menggunakan atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing dan resiko yang ditimbulkan juga akan ditanggung oleh diri masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *