RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ayat Kursi

Disini gue akan bercerita tentang pengalaman mistis dirumah gue, btw ini thread pertama gue ya, jadi maaf maaf kalau agak hamburan wkwkkw😅 

Jadi ini pengalaman horror gue pas ramadhan , pasti nnti bakal muncul pertanyaan “Kok bisa sih di bulan ramadhan kan semua hantu dibelenggu pas ramadhan?” 

Jadi gaes yang dibelenggu di bulan ramadhan itu cuman iblis dan setan gaes, jadi jin tetap bebas berkeliaran sedangkan hantu itu adalah jin, so hantu bakalan tetap ada selama ramadhan 

Yak cerita gue itu dimulai saat hari ke 25 ramadhan gaes sebelumnya adem anyem aja rumah gue gak ada gangguan apapun, nah kejadiannya itu pas pagi sekitar jam 9 nah gue posisinya habis bangun tidur karena habis sahur dan sholat subuh gue tidur lagi 

Ntah kenapa pagi itu gue kebangun gara gara ada yang nyolek2 tangan gue nah gue kira kan ade gue akhirnya gue reflek mau mukul dia tapi gue kaget karena adek gue itu membelakangi gue, ya masa tangan dia seelastis itu 

Tapi gue lihat jelas dipundak dia ada tangan penuh urat dan langsung gue mau pukul padahal itu gue masih ngumpulin nyawa, nah pas mau gue pukul tangannya kabur gaess, dan gue kayak langsung ditarik sama orang dibelakang gue langsung kayak dipeluk sampe gue 

Gak bisa bernapas gaes padahal gue itu di rumah berdua aja sama ade gue karena mama dan papa gue udah berangkat kerja dan dsitu gue pasrah sambil nyebut asmaul husna dan akhirnya tangan itu lepas dan gue langsung bangun dengan napas yang masih sesak 

Tapi adek gue gak bangun dan masih tidur dengan posisi “masih” membelakangi gue berarti gue gak mimpi dong ya, dan gue dsitu bengong mikirin siapa yang dekap gue tadi dan akhirnya gue denger suara dibelakang lemari tempat tidur gue gaes 

Jadi ini gaes denahnya

Suaranya itu kayak orang ngetok, tapi karena kayu ya jadi suaranya ” tek……tek……..tek…….tek…” Gue penasaran dong jadi akhirnya gue tengok dan gak ada siapa2 dong di sofa dan lemari dan anehnya lagi suara itu langsung ilang gaes 

Dan akhirnya siang itu pun gak ada kejadian aneh gaes sampe malem sekitar jam 1 abis gue nnton drakor gue coba buat tidur tapi gak bisa bisa dan gue denger suara aneh lagi gaes 

Tapi buka di belakang lemari lagi, tepatnya di dapur, suaranya kayak orang lagi ngorek ngorek kayu lebih tepatnya kayak gergaji kayu tapi pelan dan suara itu bertahan lebih dari 1 jam sampe jam 2 

Bukan suara itu aja tapi gue denger suara ayam di samping, shit!!! Mana ada ayam keliaran tengah malam dalem hati gue dan lama kelamaan gue mulai sadar kalo itu bukan suara ayam 

Tapi suara kunti lagi cekakakan, sadar hal itu badan gue langsung kaku lagi gaes tapi gue lawan dan langsung baca asmaul husna lagi sambil buka youtube buat nyari ayat kursi 

Dan pas ayat kursi itu diputer 10 menit pertama , gue gak denger lagi suara kunti dan suara gergaji lagi tapi setelah kurang lebih 10 menit gatau suara apa tapi kayak suara barang jatuh keras banget dan suaranya berasal dari gudang gaes 

Tapi gue acuhin karena gue udah mau merasa aman karena ditemanin ayat kursi 

Jadi gaes saran gue kalo bisa hapalin ayat kursi mulai dari sekarang karena iblis, setan dan bangsa jin itu benci banget sama surah itu dan kalau emang gak hapal manfaatin youtube 

Dan selalu percaya bahwa allah itu selalu disamping kita dan jangan terlalu takut sama yang namanya jin karena kita itu diciptain sama allah lebih sempurna dari mereka 

Ya memang sih , jin, iblis dan setan itu bisa memancarkan energu gak biasa yang bisa membuat kita takut, ya kalau takut tinggal lantunin atau baca aja ayat kursi 

Sekian thread gue malam ini, dan selamat membaca, maaf ya kalau agak hamburan hehe😅 

Thread By @kimdaha178

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *