RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Bulu Perindu

Pasti diantara kalian udah gak asing lagi ya sama nama yang satu ini. Yaps, bulu yang sakti mandraguna.

Bulu perindu ini pernah aku jumpai ketika salah satu temanku memilikinya.

Kita berbaik sangka saja yaa, soalnya juga aku pengen tau aja bentuknya kek gimana. 

Nah, aku sih pas nyari info soal asal usul dari bulu ini itu ada berbagai versi.

Ada yang bilang dari salah satu bumbung bambu, ada yang dari tanaman apa gitu aku lupa dan ada yg nyebut bulu ini berasal dari sarang elang hitam.

Mana yang bener aku gak tau, mungkin diantara 

Kalian ada yang bisa jelasin ? Aku terimakasih loh yaa kalau ada yang jelasin.

Nah, sekilas bulu perindu ini semacam kayak ya bulu hitam gitu lah ya. Katanya setiap orang yg memeilikinya itu hanya diwajibkan punya dua atau tiga helai gitu ya ?

Bener gak sih ? 

Ngomong-ngomong soal bulu perindu. Setauku sih ini itu adalah jimat yang digunakan untuk pemikat.

Pemikat apa saja aku gak tau yang aku pahami adalah dipakai diantara kalangan muda-mudi, soalnya emang aku banyak menemukan kasus bulu perindu ini dipakai mereka². 

Salah satunya adalah cerita dari si lala ini. Nama aku samarkan.

Lala ini kebetulan saat itu menempuh pendidikan di Malang. Lala ini punya pacar yang sekolahnya jauh.

Mereka ini LDR, pacarnya ini sekolah di luar pulau begitu. Temenku ini si narasumber cerita kalau pernah 

Suatu ketika si lala ini bete gitu kan. Trus dia itu agak khawatir mondar mandir gak jelas kayak org kebingungan.

Temenku ini, sebut saja ela. Ela ini penasaran. Kok si lala ini bertingkah aneh dan gak kayak biasanya. Tiga hari dia kayak begitu.

Akhirnya sama ela ditanyain.. 

Kamu kenapa kok khawatir banget sih ? Si lala itu gak jawab cuma nglihatin hapenya dan cemberut sebel gitu.

Si ela cuma dengus dan batin paling juga masalah asmara lagi. Sebut nama pacar lala ini roy yah.

Roy ini ternyata selama 3 hari gak ngubungin si lala sama sekali. 

Lala itu bingung dan mikir macem² gitu. Soalnya terakhir di telpon si roy ini ngangkat cuma sebentar dan kedengeran suara cwek di samping roy.

Oke, kita ttp bahas magisnya bulu perindu ya. Soal kalian mikir ada perselingkuhan, biarlah itu dibahas di layangan putus. Apa sih haha 

Si lala ini buingung naudzubillah. Sampek nangis ngringik si kosan gak mikir pagi siang malam.

Emang kayak begitu ya kalau kasmaran. Si ela ini ngasih tau kalau mikir positif aja, mungkin kemaren itu kerja kelompok atau gak sengaja temennya yg kedengeran itu. 

Si lala ini tetep ngrasa kalau roy disana ini macem-macem begitu. Keesokan harinya ela ini bingung soalnya lala di cari kemana-mana itu gak ada.

Gak nampak batang hidungnya sekali.

Ela masih penasaran aja si lala kemana kok tumben, udah mikir aneh aneh aja si ela. 

Nah, pas dari kerjauhan. Kelihatan lala ini turun dari mobil yang jelas ela ini tahu banget itu mobil siapa.

Mobil itu milik bunga yang terkenal sebagai ayam kampus di sekolah mereka. Ela udah merasa gak nyaman tuh sama kedekatan mereka. Jd pas lala deketin si ela langsung 

Dikasih tau klau jgn deket² sama si bunga. Tp si lala cuma njawab “aman kok, aku butuh dia cuma hari ini saja.”

Kemudian dengan cepat lala ini ngajak ela cepet cepet ke kosan. Katanya mau nunjukin sesuatu. 

Ela cuma aneh aja, si lala jadi tersenyum sumringah dan gak kayak kemaren.

Ela nurut aja dan ikut ajakan lala.

Pas di kosan. Lala ini cepet² nutup pintu dan mengeluarkan sesuatu.

Sebuah benda yang dilipat kain.

Baunya sangat nyengat banget.

Si lala tersenyum dan membuka 

Isi dari lipatan itu. Ela cuma heran aja, didalam lipatan kain berbau aneh itu terdapat tiga helai bulu warna hitam ada coklatnya.

Si lala kemudian mengambil bulu itu dan menaruhnya di telapak tangannya.

Si ela cuma merhatiin aja tingkah aneh si lala.. 

Lala berucap “Roy hanya mencintaiku dan sekrang dia bingung nyari aku.” ela cuma diem aja melihat si lala ngomong begitu didepan bulu.

Tapi, percaya gak percaya.. Tiba² tiga bulu itu dengan sendirinya mengikat satu sama lain.

Ela terkejut dan gak percaya. Kemudian terdengar 

Suara telepon si lala berbunyi. Saat dilihat nama dari layarnya itu si roy yang menelpon.

Lala dengan ekspresi santainya dan senyum sinisnya mengangkat telepon dari roy dan meninggalkan ela dgn penasaran yang luar biasa. 

Ketika hendak pulang ke rumah, ela melihat lala didepan kaca meniup bulu itu lagi dan berkata kalau roy diharapkan besok ada disini.

Ela hanya mikir, yang terjadi semua itu hanya kebetulan. Gak mungkin lah sebuah bulu bisa secara ghaib mengabulkan manusia.

Aneh. 

Ela pulang dengan pamitan malasnya kpd si lala.

Keesokan harinya, percaya gak percaya. Roy dan lala udah jalan bareng dan menghampiri si ela.

Ela cuma diem aja. Ngedipin mata bolak balik. Gk percaya dengan apa yg terjadi.

Nah itu cerita dari bulu perindu yang di pegang lala. 

Horornya itu, pernah suatu hari setelah kejadian itu ya. Ela mampir ke kos lala.

Tapi pas diketuk dan dicari ternyata ela gak ada di kosannya. Tp anehnya, ela ini denger suara berisik dan kayak mainin brng didalam. 

Gak tau kenapa saat itu hawa tiba2 gaenak dan si ela merinding hebat. Dia memutuskan utk pergi.

Eh pas nyampek tangga, ela penasaran dan pengen noleh gitu. Pas noleh dan lihat kaca. Ada sosok hitam gede bertanduk itu nyengir serem kearah ela. 

Posisi dia ada dibalik jendela kamar lala. Ela terkejut dan mencoba utk memperhatikan dgn jeli apa yang dia lihat gak salah.

Ternyata, posisi dia gerak dan hilang itu yg membuat ela ketakutan banget. Sjak saat itu ela gk pernah main ke kos lala lg.

Begitu cerita dr bulu perindu 

Thread By @siskanoviw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *