RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Cara Melihat Hantu Yang Bisa Kalian Coba Di Rumah

Bagi kita bertemu dengan dedemit atau makhluk tak kasat mata adalah hal yang paling mengerikan. Walaupun demikian ternyata banyak loh orang-orang yang ingin bertemu dan berinteraksi dengan para makhluk astral. Alasan dari mereka yang ingin melihat pun bermacam-macam, ada yang hanya iseng, belajar ilmu hitam atau mereka ingin melihat orang-orang tercinta yang sudah meninggal.

Namun walaupun ingin melihat para makhluk astral tersebut tak serta merta mereka akan muncul di hadapan kalian. Untuk itu berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk dapat melihat mereka para makhluk astral.

1. Usapkan tanah kuburan ke mata

Mungkin bagi masyarakat Indonesia sudah mengetahui bahwa tanah kuburan sering digunakan untuk hal-hal mistis. Bagi kalian yang ingin melihat hantu, coba ambillah tana kuburan. Lalu oleskan tanah tersebut ke mata kalian. Dipercaya setelah mengoleskan tanah tersebut maka para makhluk astral tersebut akan datang dan menghampiri kalian. 

2. Mencukur alis

Cara ini sudah dipercaya oleh orang-orang pada zaman dahulu. Percaya dengan kalian mencukur bulu mata maka secara tidak langsung kalian dapat melihat hantu terutama tuyul. Jadi jika kalian merasa kehilangan uang secara misterius dan ingin menangkap sang pencuri, cobalah cukur alis kalian. Siapa tahu kalian akan melihat sang pencuri misterius kalian. 

3. Membungkuk dan mengintip diantara sela kaki

Cara satu ini sebenarnya cukup mudah namun membutuhkan keberanian yang lebih. Dipercaya jika kalian membuka kaki kalian dan mengintip diantara sela kaki kalian dan ada sosok yang berada di dekat kalian maka sosok tersebut akan terlihat. 

4. Naik lift dengan urutan ini

Untuk menggunakan cara ini, pertama kalian harus mencari sebuah bangunan dengan minimal 10 lantai. Nah, ini harus dilakukan sendirian ya! Coba masuk ke lift, lalu pergi ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10 – lalu lantai 5. Saat di lantai 5, jangan keluar. Bakal ada seorang wanita yang yang ikut masuk ke lift denganmu. Lalu tekan lantai 1, tapi anehnya lift akan naik ke lantai 10. Kalau kamu berani keluar, kamu bakal tahu bahwa itu bukan lantai 10, melainkan dunia lain. Dan wanita yang bersama kalian tentu bukan seorang manusia. 

5. Tidur telanjang

Mungkin terdengar aneh tidur telanjang dapat membuat kalian melihat sosok hantu. Bukan sesimple kalian hanya tidur di atas kasur, kalian perlu menyiapkan beberapa perlengkapan. Seperti sesajen, sebuah tikar, dan kalian harus mengerjakannya pada Jumat Kliwon. Setelah semua siap kalian dapat menggelar tikar tersebut dan meletakkan sesajen. Yang terakhir buka seluruh pakaian kalian kemudian baring di atas tikar. Dipercaya cara ini dapat mengundang para hantu untuk datang ke tempat kalian. 

Selain melakukan 5 hal di atas ada beberapa permainan yang bisa mengundang langsung para hantu ke rumah kalian. Walaupun tidak langsung melihat sosok makhluk tersebut, namun kalian akan merasakan kehadiran mereka. Bahkan terkadang kalian akan selalu diganggu dan jika beruntung kalian juga dapat melihat sosok mereka. 

Berikut permainan yang dapat mengundang hantu;

  • Jelangkung

Salah satu permainan hantu yang sangat terkenal adalah jelangkung. Dimana permainan ini sudah sering di angkat menjadi sebuah film. Untuk permainan ini kalian memerlukan sebuah boneka atau tempurung kelapa yang digunakan sebagai kepala ditambah dengan kayu berbentuk +. Setelah pada salah satu tangan diberi alat tulis. Lalu sediakan kertas sebagai media untuk berbicara. 

Untuk memulai permainan ini kalian memerlukan sesajen dan kopi hitam untuk mengundangnya. Dan tentu sebuah mantra harus kalian ucapkan yaitu “Jelangkung..jelangkung, datanglah ke pestaku. Datang tak dijemput, pulang tak diantar.”

Jika ada hantu yang ada disekitar kalian maka boneka yang kalian buat akan bergerak dengan sendirinya dan kalian sudah bisa menanyai hantu itu dengan pertanyaan apa saja. Namun 1 hal yang perlu kalian ingat, jangan pernah berhenti ditengah permainan atau hantu tersebut akan terus mengikuti kalian untuk diantar pulang.

  • Papan Ouija

Permainan ke2 yang terkenal di Indonesia adalah papan ouija. Permainan ini memerlukan sebuah media yaitu kertas dengan tulisan abjad, angka, dan ya atau tidak. Setelah itu kalian juga memerlukan alat untuk berkomunikasi seperti koin atau gelas. Setelah itu biasanya juga disediakan sesajen atau lilin. Setelah semua telah siap, jari seluruh peserta berada di atas koin atau gelas. Jika ada entitas yang berada disekitar kalian, maka koin dan gelas tersebut akan bergerak. Kalian juga bisa mulai menanyakan pertanyaan.

Seperti jelangkung, ketika kalian memainkan papan ouija ini kalian tidak diperbolehkan berhenti ditengah jalan. Untuk mengakhiri permainan kalian harus menanyakan terlebih dahulu kepada sang hantu. Jika kalian meninggalkan permainan maka akan ada hal-hal tak diinginkan yang bisa terjadi kepada kalian. 

Itu dia cara-cara untuk kalian yang ingin bisa melihat atau berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata. Harap untuk berhati-hati karena kalian tidak pernah tahu, hantu yang datang atau kalian lihat adalah hantu yang baik atau jahat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *