RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Cara Memanggil Kuntilanak

Kuntilanak, sesosok hantu yang sudah terkenal seluruh Indonesia. Kuntilanak sendiri memiliki ciri-ciri dengan rambut panjang hingga mata kaki, mengenakan dress putih gombrong dan panjang. Satu hal yang sangat menjadi ciri khasnya adalah suara tertawa nya “ki ki ki ki” pasti bacanya ada nada yah.

Yuk kita bahas sedikit tentang kuntilanak. Menurut Wikipedia nama kuntilanak berasal dari kata “puntianak” merupakan singkatan dari “perempuan mati beranak”. Bahkan menurut cerita, nama Kota Pontianak sendiripun berasal diambil dari kata ini. Hal ini dikarenakan dulu banyak kuntilanak yang berada di Pontianak.

Dalam cerita rakyat Melayu, sosok kuntilanak ini digambarkan dengan wanita yang memiliki paras cantic, namun dengan punggung yang berlubung. Kuntilanak juga sangat senang meneror masyarakat untuk menuntut balas dendam. Kuntilanak suka merubah wujudnya menjadi wanita cantic dan akan berjalan dijalan yang sunyi. Terkadang akan ada pemuda yang menggodanya. Nah ketika digoda inilah kuntilanak akan menampakkan wajah aslinya. Untuk kalian para jones harus-hati-hati yah kalua mau godain cewek cantic dimalam hari, jangan sampai nasip apes menghampiri kalian.

Berbeda dengan kepercayaan banyak orang di Indonesia. Kuntilanak di Indonesia digambarkan tidak memiliki lubang di punggungnya. Kuntilanak kuga suka bersemayam di atas pohon. Menurut kepercayaan, kemunculan mbak kunti akan terdengar dengan suara tertawa. Semakin dekat suara yang terdengar maka mbak kunti jauh dari kita, namun jika suaranya terdengar jauh hati-hatilah bisa jadi mbak kunti berada disekitar Anda.

Sudah tahu ketemu dengan mbak kunti adalah hal terapes yang terjadi pada diri kita. Namun orang Indonesia benar-benar sangat menyukai tantangan, banyak dari mereka yang menguji nyali dengan cara mencari mbak kunti untuk sekedar ingin melihat, merasakan kehadirannya, atau ingin melihat sosoknya. Banyak yang mencari cara bagaimana cara untuk bertemu dengan mbak kunti. Jika kalian termasuk dalam golongan orang yang suka menguji nyali, kami akan memberitahu kalian bagaimana cara untuk melihat mbak kunti.

1. Menyisir rambut tengah malam

Cara termudah jika kalian ingin melihat mbak kunti adalah dengan cara menyisir rambut tengah malam dan di dalam ruangan gelap. Menurut mitos, cara ini akan mengundang mbak kunti untuk menemami Anda sambil menyisir.

2. Membakar terasi

Hal ini dipercaya dapat memanggil mbak kunti, jika kalian membakar terasi tengah malam. Konon katanya, bau terasi yang amis dapat mengundang mbak kunti datang. Hayo kalian mau masak terasi ditemani sama mbak kunti??

3. Ceker ayam

Jika kalian sangat ingin melihat mbak kunti, cobalah untuk menyiapkan ceker ayam. Setelah menyiapkan ceker ayam, letakkan ceker ayam tersebut di depan pintu. Hal ini diyakini akan mengundang mbak kunti untuk ke rumah.

4. Paku

Jika niat kalian untuk melihat mbak kunti sudah semakin besar, kalian bisa menyiapkan paku berkarat. Setelah mendapatkan paku tersebut, kalian lumurkan paku itu dengan darah manusia. Yah Darah manusia yang harus kalian gunakan. Kalian tidak boleh menggantikan darah tersebut dengan darah hewan.

5. Lagu Lingsir Wengi

Lagu lingsir wengi diyakini dapat mendatangkan mbak kunti. Cobalah lantunkan lagu ini ditengah malam, banyak yang sudah mencoba dan bercerita bahwa cara ini sangat ampuh untuk memanggil mbak kunti. Jika kalian kesepian dan ingin ditemani, cobalah untuk menggunakan cara ini.

Cara-cara di atas ini merupakan beberapa cara yang bisa kalian gunakan. Namun admin sangat tidak menganjurkan kalian untuk mencobanya. Biarkanlah mereka tinggal di alam mereka dan kita tinggal di alam kita. Jangan mengganggu mereka jika Anda tidak ingin diganggu juga. Namun jika kalian tetap ingin menguji nyali kalian, kalian sudah harus siap dengan resiko yang akan kalian hadapi. Karena ini berhubungan dengan dunia tak kasat mata, maka akan banyak hal tak masuk akal yang mungkin akan terjadi kepada kalian ketika kalian melakukan cara-cara diatas.

Sekian sedikit cerita tentang Kuntilanak atau mbak kunti, jika kalian memiliki pengalaman yang berhubungan dengan mbak kunti kalian bisa menceritakan pengalaman kalian dibawah. Atau jika kalian sudah mencobanya, kalian bisa memberikan kami testimoni untuk mengetahui pengalaman menarik kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *