RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Cara Memanggil Pocong

Sebagian besar orang ketika mencari hiburan akan memilih untuk berpergian ke tempat-tempat nyaman atau melakukan hobi yang bisa mengisi waktu dan membuat pikiran menjadi refreshing. Namun banyak juga loh orang-orang yang tidak menyukai hal-hal mainstream seperti ini. Banyak dari mereka yang mengisi waktu luang mereka dengan bermain yang menyangkut dunia mistis. Padahal untuk sebagian besar orang, hal mistis sangat mereka jauhi karena ya resiko yang bisa mereka dapatkan bisa sangat berbahaya.

Untuk sebagian besar orang mungkin tidak akan bisa mengerti, ngapain sih bermain-main dengan hal mistis? Karena berurusan dengan hantu-hantu yang bahkan kita tidak tahu apakah mereka baik atau tidak, tidak tahu bagaimana bentuk dan asal usulnya.

Sebenarnya rasa penasaran adalah hal utama yang membuat seseorang nekat melakukan hal seperti ini. Selain penasaran mereka juga ingin uji nyali untuk membuktikan bahwa sosok tersebut benar adanya atau ingin membuktikan bahwa mereka tidak takut akan hal-hal seperti itu. Orang-orang yang skeptis dengan keberadaan hantu pun terkadang melakukan pemanggilan hantu untuk membuktikan bahwa hantu itu hanya omong kosong yang terlalu dilebih-lebihkan. Atau hanya sekedar iseng ketika bermain bersama teman.

Banyak hantu yang bisa dipilih untuk didatangkan, karena yah stok hantu di Indonesia sangat banyak. Setiap daerah memiliki cerita hantu mereka sendiri dan memiliki cerita sendiri. Ketika seseorang memutuskan untuk memanggil hantu, harus banget untuk mempersiapkan mental, karena apa yang kalian harapkan datang juga sebenarnya terusik dengan apa yang kalian lakukan. Jika kalian salah dalam melakukannya, bisa saja hantu-hantu yang kalian panggil menjadi marah dan melukai kalian. Atau yang terburuk hantu tersebut terus mengikuti kalian dan terus bersama kalian ketika sedang melakukan aktifitas. 

Cara pemanggilan hantu sendiri berbeda-beda, hal itu juga mempengaruhi hantu yang ingin kalian panggil. Salah satu hantu yang memiliki pamor sangat baik di Indonesia adalah pocong. Yah, pocong hantu yang terbalut kain kafan ini sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Hantu pocong sendiri memiliki rupa yang dikatakan sangat menyeramkan. Biasanya kita mengetahui wujud, cerita, dan keseraman tentang pocong hanya dari film. Yah pocong memang sering sekali di angkat cerita nya untuk menjadi sebuah film hantu. Film-film ini juga yang membuat keseraman dari pocong jadi lebih cepat tersampaikan kepada para penonton. Karena kepopuleran yang luar biasa, banyak dari mereka yang akhirnya penasaran dengan keberadaan hantu satu ini. 

Banyak dari mereka yang akhirnya mencari cara bagaimana bisa bertemu dengan pocong. Mereka ingin merasakan sensasi ketika berhadap-hadapan langsung dengan sosok pocong. Walaupun demikian untuk melihat hantu satu ini tidaklah mudah, kalian yang berkunjung ke kuburan pun belum tentu bisa langsung bertemu sosok ini. Apa lagi kalian tidak memiliki indra ke enam, untuk melihat sosok pocong akan menjadi hal yang sangat mustahil. Namun jika kalian sangat berniat untuk bertemu dengannya, ada satu cara yang dipercaya bisa untuk memanggil pocong. 

Cara Memanggil Pocong

Pada tahun 2020 sempat viral di dunia medsos, dimana seorang warganet pengguna Tiktok dengan akun @Dimasprataamaaaa membagikan sebuah viral. Di Dalam video tersebut terdapat kalimat “Kalau kalian di rumah lagi gabut sendirian, baca ini: Ya Bada Ya Badi Ya Mayiti Ya Batinu,” baca sebanyak 3 kali tulisnya. Awalnya tidak ada yang aneh dengan video ini, namun pada akhir video dia menuliskan lagi “Terima kasih sudah dibaca, itu bacaan buat panggil pocong,” ungkapnya.

Mengetahui fakta tersebut, warganet langsung mengecam perbuatan sang pemilik video. Karena banyak yang berkata bahwa hal seperti ini bukan lah sesuatu yang bisa dipermainkan. Warganet juga menjadi takut karena takut jika benar mantra tersebut bisa memanggil sosok pocong.

Seperti yang sudah kita bahas di atas tidak ada cara pasti bagaimana caranya untuk memanggil pocong. Namun jika kalian memiliki keberanian yang lebih, kalian bisa mencoba membacakan mantra tersebut dengan sungguh-sungguh agar harapan kalian untuk bertemu dengan pocong juga dapat terkabul. Bagaimana, apakah kalian berminat melakukannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *