RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Cara Mudah Mengetahui Pelaku Santet, Wajib Dicoba!

Di kehidupan ini tidak mungkin semua orang akan menyukai kita. Banyak sekali orang-orang yang tidak senang melihat kebahagian yang kita miliki atau iri dengan kekayaan yang kita punya. Orang-orang yang memiliki hati jahat dan kedengkian biasanya akan mencari cara untuk menghancurkan hidup orang yang ia tidak sukai. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menggunakan ilmu hitam yaitu santet. Dimana mereka memilih hal ini karena orang yang mengirim santet akan tetap terjaga kerahasiaannya. Biasanya orang-orang seperti ini juga ingin menghancurkan lawan mereka dengan maksud agar tidak dapat di diagnosa oleh siapapun kecuali dengan orang yang “bisa” di dalam dunia pergaiban.

Beberapa alasan yang menjadi latar belakang seseorang melakukan santet ke orang lainnya adalah;

1. Mereka iri ketika melihat seseorang memiliki kekayaan sedangkan mereka tidak. Mereka akan mengirimkan santet dengan tujuan agar targetnya mengalami kesialan sehingga harta mereka akan habis terkuras tanpa sisa.

2. Di dalam dunia perdagangan santet juga banyak digunakan demi menaklukkan pesaing mereka. Dimana orang-orang dengan hati jahat ini tidak senang jika ada orang lain yang memiliki pelanggan lebih banyak dibandingkan dirinya. Biasanya mereka akan membuat tempat usahanya menjadi tidak terlihat oleh pelanggan, sehingga pelanggan akan mengira bahwa toko tersebut sedang tutup. Hal ini akan berdampak kepada pemilik usaha karena dagangannya tidak akan laku dan bisa mengakibatkan kebangkrutan.

3. Santet juga bisa dikirimkan kepada rekan kerja. Dimana mereka akan membuat target mereka kehilangan aura positifnya. sehingga orang-orang tidak akan betah berbicara atau bekerja sama dengan orang tersebut. Selain itu kinerjanya akan semakin menurun apalagi sang target bukanlah seseorang yang religius. Hal ini akan semakin mempermudah santet tersebut bekerja. Biasanya santet ini digunakan dalam hal perebutan jabatan.

4. Percintaan juga tak luput dari yang namanya santet. Orang-orang yang ditolak biasanya akan mengambil jalan ini agar dambaan hatinya membalas perasaan mereka dan menjadi tergila-gila dengannya. Orang yang sudah terkena santet ini akan selalu mengingat orang yang mengirimkan santet. Bahkan hingga mengejar-ngejar orang tersebut. Tidak sampai disitu ada juga orang yang sakit hati membuat orang yang dulu ia sukai itu menjadi gila. Menjadi sosok yang bahkan tidak bisa mengenal orang disekitarnya dan tidak bisa berpikir rasional.

5.Bahkan lingkup keluarga pun tak luput dari santet. Banyak loh kejadian dimana seseorang menggunakan santet ke anggota keluarganya agar salah satu anggotanya menjadi gila bahkan hingga meninggal. Biasanya hal ini berhubungan dengan harta dan warisan.

Jika seseorang sudah menjadi target santet akan sangat sulit untuk disembuhkan, karena memang biasanya penyakit yang diderita tidak dapat didiagnosa oleh dokter. Sehingga banyak yang mati perlahan. Maka dari itu kalian harus bisa membentengi diri kalian agar tidak menjadi korban para manusia yang penuh keirihatian. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan sebuah mimpi atau mata batin kalian.

Dimana kalian harus merelaxkan anggota tubuh kalian, tetap berkonsentrasi dan fokus ke tujuan kalian. Setelah itu barengi dengan menarik nafas panjang dan menghembuskan nya secara perlahan. Setelah itu berdoalah sesuai keyakinan, untuk yang beragama islam bisa membacakan surat Al-Fatihah dan ayat kursi diulang sebanyak kali. Kemudian ucapkan “Atas izinmu Ya Allah, perlihatkanlah kejadian  yang tidak terlihat yang mengganggu dan mengirimkan sihir kepada saya, saya ingin melihat orang yang mengirim sihir kepada saya”. Lakukan terus menerus hingga tertidur maka biasanya akan ditunjukan di dalam mimpi siapa pelaku santet tersebut.

Cara lain yang bisa kalian pilih adalah dengan datang ke “orang pintar’. Dimana biasanya orang pintar ini adalah seperti kyai. Dimana seorang kyai yang memiliki kelebihan dapat melihat seseorang sedang dalam pengaruh santet. Biasanya akan didoakan agar setan yang melekat bisa pergi, biasanya pengusiran ini bernama rukiyah. Doa-doa ini akan membantu korban santet menjadi jauh lebih baik keadaannya.

Nah oleh karena itu, kalian sangat harus memiliki iman yang kuat. Dekatkan diri kepada Tuhan niscaya keselamatan akan selalu mengikuti kalian. Jagalah sikap kalian baik dengan atasan maupun bawahan kalian. Biasanya penyantetan ini didasari oleh sakit hati. Jika kalian ingin menolak seseorang, tolak lah dengan sopan dan baik. Serta jelaskan alasan kalian dalam menolak nya. Semoga kalian selalu dalam lindungan-Nya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *