RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Diikuti Dewi Keberuntungan, 5 Weton Anak Laki-laki Pembawa Rejeki, Garis Hidupnya Sangat Mujur!

Sebuah kehidupan adalah misteri yang akan terungkap pada waktunya. Ketika seorang ibu mengandung pasti dia mengharapkan anak tersebut akan sehat dan bisa menjadi pembawa rejeki bagi dirinya sendiri dan keluarga. Seseorang tidak dapat memilih bagaimana dan nasib apa yang akan mengikutinya ketika ia lahir di dunia ini. Sehingga semua sudah ditakdirkan dan kita sebagai seorang manusia hanya bisa menerima dan memperbaiki jika memang kita terlahir dalam keadaan yang kurang baik.

Ternyata menurut Primbon Jawa, seorang anak laki-laki bisa dilihat apakah dia pembawa rejeki atau tidak melalui wetonnya. Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu weton, secara singkat weton memiliki arti perhitungan berdasarkan tanggal lahir. Dimana dipercaya, setiap tanggal lahir memiliki makna tersendiri di dalam kehidupan seseorang.

5 weton dibawah ini dipercaya sebagai, weton yang sangat baik bagi anak laki-laki karena dipercaya dilahirkan sebagai pembawa rejeki dan memiliki kehidupan yang selalu mujur atau beruntung.

1. Rabu Pahing

Anak laki-laki kelahiran rabu pahing merupakan sosok yang sangat menawan. Dimana orang-orang yang melihat dirinya akan merasa tenang dan nyaman. Tidak hanya itu, kalian adalah tipe yang sangat penyabar dan cenderung bisa mengontrol emosi kalian. Kalian adalah tipe orang yang tidak akan menggantungkan diri kalian kepada orang lain. Semua hal yang bisa kalian kerjakan sendiri, maka akan kalian tuntaskan sendiri. Selain itu kelahiran rabu pahing juga merupakan seseorang yang sangat disiplin, seseorang yang dapat dipegang ucapannya. Hal – hal tersebutlah yang membuat seseorang kelahiran rabu pahing akan selalu diikuti dewi fortuna dan rejeki selalu datang kepadanya.

2. Rabu Legi

Sosok yang kuat dan kepribadian yang selalu waspada, membuat seseorang kelahiran rabu legi adalah orang yang sangat teliti ketika bekerja dan tidak mudah terkena bujuk rayu seseorang. Wawasan yang luas membuatnya semakin mantap ketika bekerja dengan orang lain maupun ketika mempunyai usaha sendiri. Kalian yang terlahir pada rabu legi adalah orang yang hemat, kalian bukan tipe seseorang yang akan menghamburkan uang yang sudah kalian kumpulkan. Mampu mengayomi banyak orang termasuk orang tua kalian sendiri. Kalian yang terlahir pada rabu legi harus bersyukur dan rendah hati, karena dipercaya anak yang terlahir pada rabu legi dapat mendatangkan rejeki yang berlimpah ruang dimasa depan nanti.

3. Rabu Pon

Anak-anak kelahiran rabu pon dipercaya akan menjadi seseorang yang berguna untuk keluarganya. Berguna dalam artian kalian akan selalu mengayomi orang tua, menjadi anak yang baik, dan selalu menjadi kebanggaaan keluarga.

Berjiwa sosial yang tinggi, kalian bukan tipe orang yang akan berdiam diri ketika melihat orang lain kesusahan apalagi orang sekitar. Selain itu kalian sangat mudah untuk bisa bergaul dengan orang lain dan bisa dibilang menjadi seseorang yang dapat menentramkan hati orang-orang terdekat kalian.

4. Minggu Wage

Anak-anak kelahiran minggu wage, terkenal dengan kepintarannya. Kepintaran yang kalian miliki bisa dibilang di atas rata-rata. Kalian bisa memanfaatkan kepintaran kalian dengan baik, sehingga untuk mencapai impian atau hal yang kalian inginkan bisa dibilang mudah. Kepintaran ini lah rezeki yang kalian miliki, karena dari sebuah kepintaran bisa kalian manfaatkan untuk bisa menghasilkan lebih banyak uang.

5. Kamis Legi

Anak laki-laki kelahiran kamis legi adalah orang yang dermawan. Kalian selalu melakukan banyak kegiatan amal dna tak segan untuk membantu orang-orang yang sedang dalam kondisi yang tidak baik. Kalian juga terkenal sangat jujur, dewasa, dan banyak disenangi oleh orang. Namun dengan banyak kelebihan, anak laki-laki yang lahir pada kamis legi juga memiliki beberapa sifat yang kurang baik. Dimana dia adalah orang yang menyebalkan dan memiliki emosi yang gampang tersulut. Tidak sampai disitu, kalian juga tipe orang yang “batu”. Dimana jika sudah berpendirian terhadap sesuatu kalian akan mempertahankan hal tersebut. Kalian cenderung tidak memikirkan pendapat orang lain dan suka membantah.

Itulah ke 5 weton yang bisa dibilang terbekahi karena memiliki weton yang baik. Namun bagi kalian yang tidak di dalam list di atas, jangan berkecil hati. Percayalah setiap orang akan ada rezekinya masing-masing, tinggal bagaimana kalian bisa memperjuangkan rezeki kalian dan selalu berdoa kepada Tuhan agar setiap yang dikerjakan selalu menghasilkan hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *