RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Dipercaya Menurut Primbon Jawa 3 Weton Ini Dapat Menularkan Rejeki Serta Kemakmuran Bagi Anak Dan Cucunya

Banyak diluar sana orang tua yang bekerja mati-matian agar keturunannya dapat hidup lebih baik dari pada dirinya. Segala pekerjaan halal akan dikerjakan agar bisa mengumpulkan pundi-pundi kekayaan tersebut. Mungkin perjalanan dalam mengumpulkan pundi-pundi tersebut tidaklah mudah, namun hasil yang mereka dapatkan akan sebanding dengan perjuangan yang mereka kerjakan.

Ketika sudah mendapatkan kekayaan seperti yang diharapkan dan sudah memasuki umur pensiun, biasanya mereka akan menyerahkan segala usaha kepada anak-anaknya. Hal ini dimaksudkan agar usaha tersebut terus berjalan dan semakin menambah kekayaan yang mereka miliki. Sehingga kekayaan yang ia miliki tidak akan habis dan bisa dinikmati hingga cucu cicit nya atau istilah kerennya, kaya tujuh turunan.

Ternyata perhitungan Primbon Jawa, terdapat 3 weton yang kekayaannya bisa ditularkan atau diturunkan kepada anak hingga cucunya. Penasaran weton apa saja? Mari kita bahas;

1. Rabu Pahing

Seseorang kelahiran rabu pahing memiliki kekayaan yang melimpah, kehidupan yang makmur serta semua yang ia miliki bisa dikatakan awet sehingga bisa diwariskan kepada keturunannya.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, seseorang yang lahir pada rabu pahing sangat cocok dalam membuka usaha. Karena ia sangat baik ketika mengelola sesuatu. Dipercaya juga jika kalian yang terlahir pada rabu pahing membuka usaha di bidang perdagangan, pertanian maupun peternakan maka usaha yang kalian bangun akan maju pesat. Kalian bisa saja bekerja dengan orang lain, namun hasil yang kalian dapat tidak akan sebesar dengan ketika kalian membuka usaha.

2. Kamis Kliwon

Terlahir di kamis kliwon, kalian diberkati dengan keberuntungan. Dimana dalam menjalani hidup ini setiap langkah kalian akan selalu diikuti oleh keberuntungan. Rejeki yang diterima juga tidak akan pernah ada habisnya. Dimana rejeki ini bukan hanya soal uang, namun kalian juga bisa memiliki keluarga yang akur dan harmonis, serta kesehatan yang baik.

Keberuntungan yang kalian miliki membuat kalian lebih mudah ketika akan mengerjakan sesuatu. Ditambah lagi kalian adalah seseorang yang sangat bekerja keras. Kalian bisa bekerja tanpa mengenal lelah agar dapat mewujudkan impian yang sudah kalian impikan. Selain itu kalian juga adalah seseorang yang ambisi, ketika sudah menetapkan suatu tujuan kalian akan bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkannya. Walaupun demikian kalian juga memiliki sisi simpatis dimana gampang tersentuh dan kasihan terhadap kondisi orang lain yang tidak seberuntung kalian.

Seseorang yang terlahir pada kamis kliwon sebenarnya tidak perlu bingung untuk memulai suatu usaha, karena apa yang kalian kerjakan hampir keseluruhan akan maju. Kalian hanya perlu tekun sehingga usaha yang sudah kalian jalani akan memberikan hasil yang baik. Apalagi keberuntungan selalu mengikuti kalian, maka rezeki yang kalian dapatkan akan mengalir layaknya air.

3. Minggu Wage

Dan yang terakhir adalah minggu wage. Kalian yang terlahir pada minggu wage adalah tipe orang yang sangat kreatif. Ide-ide tidak akan pernah habis, kalian akan selalu memikirkan hal-hal baru. Kalian juga adalah visioner dimana kalian merupakan seseorang yang biasanya selalu menciptakan tren sendiri. Sehingga ketika kalian memulai sebuah usaha, sangat sulit untuk pesaing bisa meniru apa yang kalian jual. Karena seluruh barang tersebut merupakan kreatifitas yang bahkan orang lain belum tentu terpikir untuk membuatnya. Hal-hal tersebutlah yang membuat kalian menjadi seseorang yang sangat pemikir. Otak kalian akan selalu berputar untuk mencari hal-hal baru yang bisa diciptakan.

Orang kelahiran minggu wage sangat cocok ketika membuka usaha yang berhubungan dengan kreatifitas, misalkan arsitek, artis, atau mempunyai usaha dibidang kayu. Ide kreatif kalian akan sangat terpakai dan konsumen yang menggunakan jasa atau membeli barang kalian pun merasa puas.

Perhitungan sebuah ramalan memanglah tidak bisa 100 % benar. Kehidupan sehari-hari kalian juga sangat mempengaruhi bagaimana masa depan kalian. Jika kalian ingin keturunan kalian dapat memiliki kehidupan yang lebih baik dari kalian, maka kerja keras serta berhemat adalah hal utama yang harus kalian miliki. Karena banyak sekali orang-orang diluar sana yang selalu meningkatkan gaya hidupnya ketika ia mendapatkan penghasilan yang lebih. Sehingga tidak ada dana lebih yang bisa ditabung.

Oleh karena itu, ketika  penghasilan kalian meningkat maka gaya hidup kalian tidak boleh ikut meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *