RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Disukai Khodam Ratu Pantai Selatan, 4 Weton Ini Akan Dibanjiri Dengan Rezeki

Siapapun didunia ini akan sangat berharap di kehidupanku selalu diberikan banyak rezeki dan dipermudah di segala kegiatan yang dilakukan baik dari pekerjaan, percintaan, serta keluarga. Menurut kepercayaan Jawa, orang-orang yang terlahir dengan weton tertentu bisa terlahir dengan rezeki yang luar biasa. Banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut, salah satunya adalah khodam dari Nyi Roro Kidul.

Mungkin bagi sebagian orang tidak mengetahui apa itu khodam. Khodam adalah pendamping seseorang yang biasanya berbentuk jin. Khodam sendiri dipercaya ada yang memiliki bersifat baik ataupun buruk.

Khodam dari Nyi Roro Kidul memberikan banyak manfaat bagi mereka yang mendapatkannya.

Hal pertama yang akan didapatkan adalah energy positif yang akan sangat berpengaruh kepada kehidupan seseorang. Kalau memiliki khodam tersebut mulai dipengaruhi oleh energi negative, maka khodam tersebut akan bertugas untuk membersihkan energi negatif tersebut agar tidak menghalangi hal baik datang ke kehidupan sang pemilik khodam.

Kedua kalian akan dengan mudah mendapatkan jawaban atau jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang kalian hadapi banyak masalah keluarga sehingga pekerjaan.

Ketiga anda akan mudah mendapatkan mitra dalam bisnis atau mendapatkan partner kerja yang bisa diajak bekerja sama. Hal-hal ini akan berpengaruh kepada kinerja kalian yang bisa menambahkan omset usaha atau kenaikan jabatan.

Keempat, ide-ide kreatif seperti mengalir memasuki pikiran kalian. Ketika kalian membuka usaha, inovasi baru akan selalu terpikirkan sehingga kalian selalu up to date yang membuat usaha kalian akan ramai pengunjung. Rezeki pun akan mengalir seperti air dan selalu mengikuti kalian.

Kelima, kalian adalah sosok yang sangat berkharisma. Kharisma yang kalian miliki menjadi daya pikat yang membuat orang lain menyukai kalian. Serta kalian adalah seseorang yang dapat membuat suasana kerja menjadi sangat positif.

Keenam, professional adalah sifat alami kalian. Sehingga ketika memulai suatu usaha atau dalam meniti karir kalian akan bersungguh-sungguh dan melejit hanya dalam waktu yang singkat. Baik pelanggan maupun bos akan sangat menyukai kalian, bahkan untuk mendapatkan pelanggan yang setia pun akan sangat mudah bagi kalian.

Ketujuh energy yang kalian dapatkan akan membantu kalian dalam menghilangkan segala bentuk kesialan yang kalian miliki. Sehingga semua yang kalian kerjakan akan selalu lancer dan sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Selain itu kalian juga akan selalu dalam kesehatan yang terjaga.

Mendapatkan ketujuh manfaat tersebut adalah harapan siapapun yang ada dimuka bumi ini. Namun sayang dari 35 weton yang ada hanya ada 4 weton yang didampingi oleh khodam dari sang penguasa pantai selatan. Berikut adalah 4 weton yang didampingi oleh khodam sang Nyi Roro Kidul.

1. Selasa Kliwon

Perhitungan peruntungan ini berdasarkan kitab Jawa kuno yang harus dicari terlebih dahulu berapa neptu kalian. Dimana seseorang yang terlahir pada selasa neptu 3 dan kliwon 8 memiliki neptu sebanyak 11. Hal ini memiliki arti kalian adalah seseorang yang istimewa karena kalian dinaungi oleh watak aras tuding atau anggaran kasih. Anggara kasih adalah pertemuan antara anggara atau yang biasa disebut selasa yang merupakan unsur dari sapta wara dengan kasih atau kliwon dari unsur panca wara. Dimana perpaduan tersebut merupakan hari untuk mewujudkan cinta kasih kepada diri kita sendiri.

2. Kamis Pon

Neptu dari kamis pon adalah 15 (kamis 8 dan pon 7). Seseorang yang terlahir di hari kamis pon dikenal sebagai seseorang yang cerdas dan ketika melakukan sesuatu akan  bersungguh-sungguh dalam mengerjakannya. Tidak sampai disitu mereka juga seseorang yang memiliki daya tarik yang baik sehingga sangat cocok ketika menjadi seorang pemimpin. Weton kamis pon juga memiliki wahyu kemabng kanthil yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Namun buruk nya orang yang lahir pada weton ini cenderung memiliki emosi yang meledak. Dan sulit untuk mengontrol amarah nya. Selain itu mereka juga cenderung lebih pendiam dan tertutup akan kehidupan mereka.

3. Jumat Wage

Memiliki neptu 10 dimana jumat neptu nya 6 dan wage memiliki neptu 4. Mereka dikenal sebagai seseorang yang sangat suka berbagi dan tergolong dermawan. Mereka adalah orang yang harus selalu mendekatkan diri mereka kepada Sang Pencipta agar terhindar dari segala kesialan yang akan datang kepada mereka. Sayangnya orang yang terlahir di Jumat Wage harus berhati-hati karena apabila kalian tidak dapat mengendalikan khodam yang ada di dalam diri kalian. Energi ghoib tersebut akan memberontak dan tidak dapat dikendalikan.

Jumat wage banyak digunakan oleh orang-orang sebagai hari untuk melakukan ritual mistis yang kuat. Neptu dari jumat wage dipercaya oleh banyak orang sebagai hari yang keramat.

4. Jumat Kliwon

Neptu dari jumat kliwon sendiri memiliki neptu 14 dimana jumat neptunya adalah 6 dan kliwon neptunya adalah 8. Jumat kliwon bisa dibilang sebagai harinya dalam hal mistis. Banyak aktifitas gaib yang dilakukan ketika jumat kliwon karena dipercaya portal antara alam manusia dan alam gaib akan terbuka.

Walaupun demikian orang yang terlahir di jumat kliwon memiliki sifat yang hangat loh. Bahkan sosok yang dapat mengayomi orang-orang yang berada di ruang lingkupnya. Memiliki pendirian yang mantap dan memiliki sifat yang belas kasih ketika seseorang di sekitarnya mengalami kesalahan.

Bagaimana? Apakah kalian masuk ke dalam 4 weton yang ada di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *