RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Doa Ini Dipercaya Dapat Menangkal Godaan Pelakor Sehingga Keluarga Menjadi Harmonis

Ketika membangun rumah tangga, setiap orang selalu mendambakan sebuah rumah tangga yang bahagia, harmonis dan pastinya langgeng hingga hari tua. Hari demi hari dilalui dan terus bersama dengan pasangan kita. Namun menjaga sebuah rumah tangga memang tidaklah mudah, karena tidak semua dapat berjalan sesuai dengan rencana. Setiap rumah tangga pasti ada masalah tersendiri, baik dari masalah ekonomi maupun yang lain. Hal ini dianggap sebagai ujian apakah seseorang dapat melewatinya atau tidak. Salah satu masalah yang sering menjadi perpecahan di dalam rumah tangga adalah godaan dari orang ketiga. 

Banyak pasangan yang tidak bisa menebak atau memprediksi kapan datangnya orang ketiga di dalam rumah tangga. Bahkan keluarga yang terlihat harmonis dan hangat, tetap bisa diganggu oleh orang ketiga. Sebenarnya gangguan seperti ini bisa saja tidak digubris asalkan pasangan tidak membalas rayuan dari orang ketiga. Karena tanpa membukakan pintu hati untuk orang ketiga, sampai kapan pun tidak orang ketiga tidak akan bisa merusak rumah tangga kalian. 

Namun sayangnya, orang-orang yang berselingkuh biasanya merasa mendapatkan sesuatu yang berbeda dari orang ketiga. Dimana hal tersebut tidak bisa didapatkan dari pasangan sah. Untuk itu sebelum semua terjadi, lebih baik kalian mengetahui doa yang cocok untuk kalian yang ingin rumah tangga kalian harmonis tanpa adanya gangguan dari orang ketiga.

Doa Agar Rumah Tangga Harmonis itu

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini

Artinya:

“Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Selain amalan di atas, anda juga bisa membaca ayat Alquran surat Ali Imran ayat 31. Terdapat sebuah wasilah yang menyatakan bahwa, ‘barangsiapa yang membaca surat Ali Imran atay 31, niscaya Tuhan akan selalu setia dan cinta kepadanya.’

Kesetiaan dan cinta Tuhan kepada hambaNya ini diibaratkan dengan kemudahan anda dalam menyampaikan keinginan. Jika keinginan mudah disampaikan, insyaallah akan mudah juga dikabulkan. Tentu saja, dikabulkan Tuhan dalam bentuk yang terbaik bagimu.

Doa Agar Rumah Tangga Harmonis dari Surat Ali Imran Ayat 31;

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya: Jika anda (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

Namun bagi sebagian orang orang sekarang ini mungkin akan menilai bahwa untuk melakukan laku tirakat tersebut tentu sangat berat. Anda bisa memanfaatkan sarana spiritual dari saya yang dimana telah diproses sedemikian rupa sehingga mampu menyimpan dan mengalirkan energi pengasihan maupun penglarisan.

Selain melafalkan doa tersebut, berikut adalah beberapa tips untuk kalian agar dapat harmonis di dalam rumah tangga dan tidak tergoda orang ketiga.

  1. Jika kalian percaya akan Primbon Jawa, kalian bisa mencari pasangan yang wetonnya cocok dengan kalian. Karena dipercaya kecocokan ini dapat membuat rumah tangga yang kalian bangun menjadi akur dan harmonis. 
  2. Selain itu ketika membina rumah tangga, komunikasi adalah hal utama yang harus didahulukan. Luangkan waktu untuk berbicara antara yang satu dan yang lain, agar masalah yang sudah tertumpuk bisa terselesaikan satu persatu. 
  3. Selalu mengingat atas dasar apa kalian menikah, agar kalian bisa mengerti seberapa pentingnya hubungan yang sudah kalian bangun.

Selain itu dibawah ini adalah beberapa ciri pasangan yang sudah terkena godaan selingkuh;

  • Pertama biasanya pasangan akan lebih jarang berkomunikasi seperti biasa, mereka yang mulai tergoda untuk selingkuh akan mulai sibuk dengan gadgetnya sendiri.
  • Kedua, kalian akan sulit untuk memegang benda-benda pribadinya seperti HP. Mereka akan memberikan reaksi yang berlebihan ketika kalian menyentuhnya.
  • Ketiga, sifatnya mulai mendingin. Mereka sudah tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi dengan kalian. Namun terkadang ada juga pasangan yang semakin perhatian demi menutupi ke kenyataan bahwa ia sedang terpikat dengan orang lain.
  • Keempat, pasangan menjadi tidak betah berada di rumah dan selalu mencari alasan demi bisa bertemu dengan sang selingkuhan. di fase ini pasangan akan mulai sering berbohong. 

Jika pasangan kalian sudah menunjukkan tanda-tanda seperti di atas, maka cobalah untuk mengamalkan doa di atas dan berbicara dari hati ke hati. Agar godaan tersebut tidak semakin menjurus dan semakin dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *