RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Gedung Mangkrak

Gedung Mangkrak adalah sebuah gedung ditengah sawah didaerah gue yang dalam pengerjaannya tidak lagi dilanjutkan oleh pemerintah. Bangunan ini tidak dilanjutkan lagi kira kira mulai tahun 2004 ntah karna apa proyek ini tidak dilanjutkan lagi…Β 

Nama Mangkrak pun bukan sebenarnya nama gedung itu karena sudah lama tidak dipakai gedung itu dinamakan gedung mangkrak namun masyarakat disitu pun kadang menyebutnya dengan Gedung Miring. Gedung yang sudah bertahun tahun tidak dipakai pastinya menyimpan kisah mistis tersendiri 

Melihat gedung itu dari kejauhan saja udh terlihat menyeramkan apalg dr dekat dan masuk ke gedung itu. Tetapi gedung itu sering dikunjungi oleh pelajar yang bolos sekolah, orang mabok, dan kegiatan negatif lainnya. Ntahlah kenapa mereka memilih gedung itu menjadi tempat basecamp 

Gedung itupun kadang sering menjadi tempat untuk berfoto foto. Apa mereka tidak takut?? 

Langsung aja ya kisah gue pertama lihat gedung itu. Waktu itu gue kira kira kelas 5 atau 6 sd yah gue lupa soalnya hehehe:v. Saat itu gue mau renang sama temen temen kelas gue, kita berkumpul didepan kolam renang tuh biar masuknya ramean. Gue berangkat ga sama temen temen gue 

Karna gue dianter sama bapak. Sampe disana cm ada sekitar 3 anak dan harusnya yg lainnya udh sampe.

“Yang lain blm pada dateng?” Gue tanya

“Udah pada dateng dari tadi kita cm nunggu km”

“Lah kok cm bertiga? Katane udh pada dateng?”

“Lagi pada di gedung miring” 

Disitu gue bingung gedung miring? Sih gedung apa itu.

“Gedung miring gedung apaan?”

“Itu loh gedung kosong disitu”

Kolam renang emang deket sama sawah si jadi mungkin temen temen gue gabut jadi kesana. Nah ga lama tuh gue susul mereka kesana 

Gue juga penasaran si gedung miring itu kaya apaan, gue dikasih tau letak gedungnya sama 3 anak tadi. Gue kesana sendirian nyusul temen temen gue, dari jauh udh keliatan tuh gedungnya tapi yang gue liat gdung itu ditutup sama kabut hitam, gue ragu mau ksana apa kagak 

Pas itu jam 2 siang kalo ga salah, lg terang benderang tapi kenapa gedung itu ketutup kabut hitam pekat lagi πŸ™„ Gue takut tp gue penasaran:v wkwkwk jadi gue lanjut kesana.. gue kan naik sepeda tuh minjem sama temen gue, gue taro sepeda dibawah pohon dan gue jalan ke gedung itu 

Gedung itu ga terletak di samping jalan persis jadi agak menjorok kesawah. Buat kesana dan masuk ke gedung itu gue harus ikutin jalan setapak nya. Disepanjang jalan gue ngerasa ada yg ngebisikin gue dan bilang

“Ojo mrono nok” suara kakek kakek

Gue awalnya ga peduli 

Tp lama kelamaan gue takut bisikan itu terus ada sampai gue tepat didepan gedung Mangkrak itu. Disamping gedung gue liat sepeda temen temen gue. Gue beraniin diri masuk gedung itu dan nyari temen temen gue, tangga demi tangga gue naikin perlahan gue denger teriakan 

Melengking ditelinga 😣 gue panggil satu persatu nama temen gue.. gue teriak teriak. Aneh digedung itu gue ngerasa suasana nya tuh kaya suasana malam. Padahal itu masih siang harusnya banyak petani yg disawah tp satupun gada yang terlihat jalan didepan pun gada kendaraan yg lewat 

Ada yang nyaut teriakan gue 😲

“Disini ra disini” diikuti sama suara kaki yang berlari larian

“Dimana? Kalian dimana?”

Gue ngeliat sekeliling gue liat ada seorang anak naik ke atas keliatan kakinya lagi naik tangga. Gue ikutin tapi pas nyampe kok gada sama sekali 

“Rara kita disini”

“Sini ra”

Suara itu terdengar sambil tertawa meledek kaya main kejar kejaran gitu. Tapi gue ga liat siapa pun. Gue liat sekeliling lagi ada anak yang kaya ngumpet dibalik saka saka gedung. Gue kesitu dan ngliat ada anak yang mirip sama temen gue 

Dia membelakangi gue, gue seneng dong akhirnya ketemu tapi aneh dia tuh kaya makan sesuatu pas gue liat kedepan dia ternyata dia lagi makan

BADAN TEMEN GUE YANG LAIN

Kepala nya udah terlepas dari badan, tubuhnya udh di koyak kaya bekas dimakan hewan buas. Lidah temen gue 

Yang makan jadi panjang banget menjijikan πŸ˜– dia lagi nyungkil mata dan narik mata nya. Gue takut gue nangis gue mundur perlahan dan gue harap dia ngga liat gue. Gue lari tapi kok rasanya gue lg diputer puter digedung itu. Kaya gada jalan keluar lagi mau lompat juga 

Tapi rasanya tinggi banget padahal pas gue naik ke lantai ke 1 ga setinggi ini dan kalo gue loncat pasti gue bakal mati. Gue lari lagi nyari jalan keluar tapi hsilnya nihil sampe gue ngumpet dibalik saka yang lainnya. Ngeringkuk sambil nangis gue denger temen gue itu 

Manggil nama gue

“Rara dimana?”

“Sini ra yuk main”

Suara yang awalnya gue denger ada banyak suara sekarang tinggal satu suara dan itu suara temen gue yang kanibal. Serasa kaya dikejar zombie banget, gue diam sambil nangis berharap dia gatau gue dimana. Tapi ternyata 

Udh ada dibelakang gue 😟 mata nya hitam, muka dan tangannya penuh darah, kukunya panjang mengerikan. Sambil duduk gue mundur perlahan😣 tangan gue ngerasa kaya megang sesuatu pas balik badan gue liat darah dan temen gue lainnya udh pada mati dicincang 😱 

Masa iya udh pada mati dalam waktu yang sesingkat ini dan ditangan dia

Pikiran gue kan masih kecil tuh waktu itu dipikir gue cm satu

“Gamau mati dulu gamau mati dlu”

Gitu. Dia tetep masih ngerjar gue, gue bangun dan lari sampe akhirnya gue jatuh dari gedung itu dilantai 1 an 

Kayanya pas jatuh sakit banget sampe kaki gue luka. Gue ngumpet disemak semak sambil mringkuk dan membungkukan kepala gue. Dan sampe akhirnya ada yang gendong gue pas gue liat ternyata bapak gue πŸ˜₯ alhamdulillah ya Allah dan temen temen gue masih hidup semua pas gue liat 

Gue langsung dibawa ke rumah dan gajadi renang. Gue ceritain semuanya dan mereka pada kaget padahal temen temen gue katanya cm lewat didepannya ga sampe masuk..

“Terus yang aku lihat apaa? 😭😭”

Sejak kejadian itu gue udh ga pernah lagi dtng ke gdung itu walaupun cm sekedar lewat 

Sekitar 3 tahunan gue trauma sama gedung itu tp sekarang udah biasa aja klo cm sekedar lewat dan liat gedung itu tp klo masuk ga pernah lg deh. Seremmmm

Thread By @Salsabillanura6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *