RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

In The Tall Grass: 10 Perbedaan Antara Buku Dan Film Netflix

Stephen King dan salah satu putranya Joe Hill, berkolaborasi dalam sebuah cerita pendek untuk majalah Esquire pada tahun 2012. Cerita itu adalah In The Tall Grass. Sekarang telah berubah menjadi film Netflix AF yang sangat populer dan menyeramkan.

Ceritanya mengikuti seorang saudara laki-laki dan perempuan yang berlari ke padang rumput tinggi untuk menyelamatkan seorang bocah lelaki yang tersesat di sana. Mereka dengan cepat tersesat dan mulai mengalami putaran waktu di mana mereka mati berulang kali. Meski begitu, seperti setiap buku adaptasi film, ada perubahan halus hingga besar. Di The Tall Grass tidak berbeda. Berikut ini beberapa di antaranya.

10. Becky Keguguran

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Bayi dalam cerita pendek lahir dengan cara yang sama sekali berbeda dengan yang ada di film. Itu tidak dekat dengan The Stone. Kami tidak melihat persalinan yang sebenarnya, kami hanya melihat Ross memberi makan Becky dengan bayinya sendiri dalam scene pendek dan cepat. Kami bahkan harus mempertanyakan apakah itu benar-benar terjadi.

Dalam buku itu, dia melawan Ross setelah dia menendang perutnya sekitar 2 kali. Becky lolos, tapi hal ini menginduksi persalinan bayi berumur 6 bulan. Bayi itu adlaah bayi perempuan yang pendiam. Di paragraph berikutnya, Tobin membawa Cal, saudara laki-laki itu ke The Stone dan The Stone mengatakan kepadanya bahwa Becky keguguran “Dia Mengalami Keguguran, jika anda tidak dapat menemukannya, saya pikir dia akan mati”. Begitu mereka menemukannya, Tobin dan Cal menggigau karena menyentuh The Stone yang memakan bayi itu dan memberi makan beberapa kepada Becky yang kemudian mereka paksa untuk menyentuh the Stone.

9. Ross Terbunuh Oleh Anjing

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Ketika Cal akhirnya menemukan Tobin, dia melihat Tobin sedang memakan seekor gagak yang sudah mati. Dia memperingatkannya untuk tidak memakannya dan tanggapan dari Tobin adalah “Gagaknya tidak buruk, saya tidak bisa memakan Freddy. Aku mencintainya, Lihat. Ayah makan sedikit, tapi aku tidak”. Ini menunjukkan bahwa anjingnya Freddy kemungkinan diserang dan dibunu., kemudian dimakan oleh Ross, yang pada saat itu telah menyentuh The Stone beberapa kali karena kegilaan yang dia tunjukkan. Kita juga dapat berasumsi bahwa Tobin pada saat itu juga telah menyentuh The Stone karena telah memakan dan menikmati bangkai seekor gagak.

8. Sang Ibu Sudah Mati

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Ketika Ross menemukan Becky, dia bilang dia tahu jalan keluarnya. Dia malah membawanya ke The Stone dan mencoba membujuknya untuk menyentuh The Stone, tetapi tepat sebelumnya dia terganggu. Didalam buku menceritakan Ross membimbingnya ke The Stone dimana dia menemukan tubuh istri dari pria yang bengkok dan temutilasi, yang sekarang kita kenal sebagai Natalie. Pada dasarnya, Ross telah merobek lengannya, mengigitnya (apakah dia kanibal sekarang?) dan meninggalkannya yang baru saja mati. Dia kemudian mengatakan kalimat menyeramkan yang tak bisa dilupakan tentang berbaring di atas The Stone dengan telanjang dan “Rasakan aku

didalam kamu”.

7. Becky Menggunakan Kuncinya Sebagai Senjata

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Dalam film tersebut, kita melihat Cal sebagai saudara laki-laki yang akan melakukan apa saja untuk membantu dan kemudian menemukan saudara perempuannyayang sedang hamil di rumput. Begitu dia menyadari bahwa mereka dalam bahaya karena beberapa orang lain yang berkeliaran disekitar rumput tinggi, dia memutuskan untuk mempersenjatai dirinya dengan apapun yang dia miliki.

Saat itu yang ada hanyalah kunci mobilnya. Dia menempatkan diantara jari-jarinya untuk segera menyerang siapa pun yang menyerangnya. Sedangkan di buku, Becky yang menggunakan seperangkat kunci untuk membela diri. Dia menusukkan kunci itu tepat ke mata Ross, dan King and Hill tidak mengabaikan setiap detailnya.

6. Tidak Ada Travis

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Dalam film tersebut, Travis adalah alasan mengapa saudara kandungnya bertahan di rumput tinggi. Dia muncul mencari Becky, yang tidak pernah ke San Diego untuk menyerahkan bayinya untuk diadopsi. Dia disebutkan mendekati pada akhir cerita, tetapi hanya untuk mengenang Becky yang kecewa. Dia mengatakan beberapa hal yang sangat mengerikan tentang kehamilan bahkan menghindari hubungan aneh antara Becky dan Cal. Becky tidak pernah memberi tahu saudara laki-lakinya atau siapa pun siapa ayah dari anaknya. Travis benar-benar pecundang yang dikatakan oleh kakaknya didalam film.

5. Tidak Ada Pagi dan Malam

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Didalam film, kita melihatnya menjadi gelap dan kemudian terang lagi untuk menunjukkan bahwa mungkin hari-hari telah berlalu. Kami tidak dapat sepenuhnya mempercayai hal itu karena kami tahu bahwa rumput tinggi bersifat manipulatif dalam banyak hal; kita hanya dapat menggunakan pengetahuan yang telah diberikan kepada kita untuk menentukan apa yang terjadi dengan cuaca dan segala sesuatu yang terjadi di sekitar karakter.

Didalam buku, King and Hill menulis bahwa “tidak ada pagi atau malam di sini, pikir Cal, hanya sore yang abadi,” yang berarti bahwa, bahkan jika waktu berubah, mereka tidak akan pernah tahu karena rumput hanya menunjukkan kepada Anda apa ia ingin Anda melihatnya.

4. Becky Punya Firasat

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Becky memberi tahu para pembaca bahwa tempat ini tidak asing baginya. Sesuatu seperti ini menghantui mimpinya selama dua bulan terakhir. Dia tidak bisa menghubungkannya dengan kejadian ini sampai dia semakin dalam dan semakin dalam ke rumput dan mulai mengingat. King menulis, “dia juga tidak menghubungkan perasaannya saat itu dengan mimpi-mimpi yang telah mengganggunya selama hampir dua bulan sekarang, mimpi yang tidak pernah dia diskusikan bahkan dengan Cal — mimpi tentang mengemudi di malam hari. Seorang anak juga berteriak

dalam mimpi itu. “

3. Ibu Tobin Mencoba Memperingatkan Mereka

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Dalam film ketika Tobin meminta bantuan, kita mendengar seorang wanita dengan suara yang sangat lemah menggumamkan sesuatu. Kami tidak yakin apa itu, tapi sepertinya dia terluka. Hal ini membuat duo kakak-adik semakin ingin berlari ke rerumputan tinggi.

Namun dalam cerpennya, ibu Tobin justru berusaha mewarnai mereka agar menjauh. Dia sudah terluka dan menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan rumput. Dia berkata “Jangan! Tolong! Menjauh! Tobin, berhenti menelepon! Berhenti menelepon, sayang! Semua mendengarmu!” Ini berarti suaminya, ayah Tobin, sudah gila dan telah menyakiti ibunya. Ini juga tidak cukup untuk membuat mereka menjauh dalam cerita.

2. Orang-Orang Masih Tinggal di Kota

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Di film-film, kota itu sunyi. Tidak ada suara, tidak ada tanda-tanda kehidupan manusia, dan hampir tidak ada hewan. Tanda-tanda kehidupan terbaru yang kami lihat adalah mobil-mobil yang diparkir di gereja. Kami kemudian mengetahui bahwa mobil-mobil itu milik orang-orang yang dipanggil ke rerumputan tinggi.

Di dalam buku tersebut, masih ada beberapa keluarga dan bisnis yang berjalan. Anda dapat mendengar orang-orang di rumah mereka dan suara samar anak-anak bermain dan tetangga berbicara. Orang-orang di kota tahu untuk menghindari rumput tinggi. Mereka bahkan mencuri barang berharga dari mobil baru yang diparkir karena tahu tidak ada yang akan kembali untuk mereka.

1. Mereka Tidak Pernah Keluar

Source Image: In The Tall Grass (2019)

Di akhir film, penonton menghela nafas lega; kita mendapatkan kepuasan instan ketika Becky melihat Tobin kotor keluar dari gereja Black Rock yang ditinggalkan dan menunjukkan kalung (atau mungkin gantungan kunci) yang

diberikan Travis padanya. Dia mengikuti nalurinya dan meyakinkan kakaknya untuk pergi bersamanya, dan mereka membawa serta Tobin.

Kita dapat berasumsi bahwa, karena mereka tidak pernah menginjakkan kaki di rumput tinggi, bahwa semua ini tidak terjadi pada saudara kandung versi ini, yang berarti Tobin mungkin akan trauma selamanya dari apa yang dilihatnya.

Tetap saja, Becky dan Cal tidak melihat apa-apa, dan hidup terus berjalan seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *