RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ingin Cepat Kaya? 4 Jenis Pesugihan Tanpa Tumbal Ini Bisa Menjadi Alternatif

Ketidakpuasan adalah hal yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan apapun. Termasuk melakukan hal-hal yang terkadang sulit untuk dinalar, salah satunya adalah pesugihan. Mungkin sebagian dari kalian belum tahu apa itu pesugihan. Secara singkat pesugihan sendiri merupakan sebuah ritual yang melibatkan makhluk tak kasat mata demi mendapatkan kekayaan. Pesugihan yang dikenal banyak orang biasanya memerlukan tumbal yang harus diberikan pada hari-hari tertentu. Hal ini dikarenakan, ketika seseorang sudah melakukan pesugihan artinya mereka sudah melakukan perjanjian dengan makhluk tersebut. Tumbal sendiri adalah syarat agar makhluk tak kasat mata itu memberikan kekayaan yang diinginkan. Namun dipercaya tumbal yang diberikan berpengaruh terhadap kekayaan yang didapatkan. Dimana jika seseorang memberikan tumbal binatang, kekayaan yang diberikan tidak akan sebesar seseorang yang memberikan tumbal nyawa manusia. Tumbal ini sebenarnya yang membuat banyak orang untuk berpikir ulang, karena jika kalian lupa memberikan tumbal tersebut maka akan ada hal buruk yang menimpa kalian sendiri bahkan keluarga. 

Namun ternyata ada loh pesugihan yang tidak memerlukan tumbal dan menjadi pilihan beberapa orang. Hal ini dianggap lebih aman untuk dilakukan apalagi oleh pemula. Penasaran? Mari kita bahas lebih rinci pesugihan yang tidak memerlukan tumbal. 

1. Ritual Pesugihan Putih Bambu Petuk

Pesugihan pertama adalah ritual pesugihan Putih Bambu Petuk. Sekedar info bambu petuk ini merupakan sebuah bumbu yang memiliki banyak cabang, dimana bambu petuk dipercaya memiliki kekuatan magis bagi para pemiliknya. 

Untuk kalian yang ingin mendapatkan kekayaan dan sebuah jabatan, bambu petuk bisa kalian pilih agar tidak memerlukan sebuah ritual yang memerlukan tumbal. Dimana Ritual Bambu Petuk biasanya dipakai untuk melakukan ritual upacara pesugihan putih. Selain itu kalian hanya perlu membeli sebuah Bambu Petuk yang asli. Bambu petuk sendiri sempat booming bahkan harga yang ditawarkan juga sangat mahal untuk memiliki sebuah bambu petuk. Jadi walaupun kalian tidak memerlukan tumbal namun kalian juga harus modal uang untuk membeli bambu petuk nya.  

2. Ritual Pesugihan Putih Uang Asmak

Kedua terdapat Ritual Pesugihan Putih Uang Asmak. Dimana ritual satu ini menggunakan sebuah lembaran yang dahulu yang sudah diberikan doa khusus. Lembaran uang ini digunakan sebagai sarang untuk pesugihan putih yang dipercaya akan mendatangkan banyak rezeki. 

Bagi kalian yang ingin menggunakan pesugihan jenis ini, kalian hanya perlu mempunyai uang satu ini. Namun harus diingat yah uang yang kalian miliki harus sudah di doakan. agar dapat memberikan manfaat kepada yang punya. Dimana manfaat yang akan kalian dapatkan adalah bibit kekayaan, bibit uang, bibit rezeki, dan penglaris.

Kalian yang memiliki bisnis, menggunakan pesugihan ini cukuplah mudah. Hanya perlu menaruh uang Asmak di tempat usaha kalian. Dipercaya dengan melakukan hal ini maka usaha yang kalian miliki akan maju dan mendatangkan kesuksesan serta keuntungan yang melimpah.

3. Ritual Pesugihan Putih Mustika

Berikutnya yang ketiga ada Ritual Pesugihan Putih Mustika. Dimana ritual satu ini memerlukan sebuah mustika berbentuk batu bertuah yang memancarkan energi kekayaan. Kalian tetap harus melakukan ritual pesugihan putih, yang dimana ritual ini tidak akan mendatangkan kekayaan secara cepat layaknya pesugihan yang menggunakan tumbal. Namun kalian bisa mendapatkan kekayaan tanpa harus ada upacara besar. Bisa dibilang ini adalah salah satu cara praktis yang bisa kalian pilih. 

4. Ritual Pesugihan Putih Jimat Kekayaan

Yang keempat dan yang terakhir adalah Ritual Pesugihan Putih Jimat kekayaan. Ritual satu ini menggunakan sebuah jimat sebagai sarana perantara. Dimana jimat tersebut dibuat dari bahan khusus yang telah didoakan oleh orang-orang yang “bisa” dalam hal mistis. 

Dimana dipercaya dengan memiliki jimat ini maka akan mendatangkan rezeki, membuat usaha yang kalian miliki menjadi lancar dan dapat mendatangkan banyak pelanggan tetap. Yang pasti hal tersebut akan membuat pundi-pundi uang kalian akan semakin banyak. 

Itu dia keempat ritual pesugihan tanpa tumbal yang bisa kalian pilih. Namun perlu diingat semua itu perlu bantuan orang yang pintar dalam hal magis. Karena biasanya hal-hal seperti ini memerlukan bantuan para dedemit untuk melancarkan dan memuluskan keinginan kalian. Selain itu hal seperti ini belum lumrah dan masih ditentang banyak orang bahkan haram di dalam agama. So kalian harus lebih bijak lagi ketika mengambil sebuah keputusan untuk memiliki barang-barang di atas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *