RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ingin Membeli Bambu Petuk? Wajib Membaca Artikel Ini

Bambu petuk adalah salah satu benda mistis yang sempat viral di Indonesia. Banyak warga yang mulai berburu bambu petuk karena permintaan yang semakin meningkat. Bukan tanpa alasan, karena banyak yang percaya bahwa bambu petuk ini dapat memberikan banyak manfaat kepada sang pemilik. Manfaat yang akan didapatkan juga sangat luar biasa. 

Berikut beberapa manfaat yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan bambu petuk.

  • Penglaris

Dipercaya ketika kalian memiliki bambu petuk maka usaha yang kalian jalani akan menjadi laris manis. Bambu petuk ini akan menjadi benda yang membuat pelanggan berdatangan ke tempat usaha kalian.

  • Pembawa Keberuntungan dan Rezeki

Bambu petuk juga dipercaya akan memberikan keberuntungan kepada sang pemilik. Dimana setiap apa yang kalian kerjakan maka akan selalu mendatangkan hasil yang baik. Selain itu, ketika kalian sedang mengalami kesulitan maka akan dengan mudah nya kalian menemukan jalan keluarnya.

Bambu petuk dipercaya juga akan mendatangkan rejeki yang berlimpah kepada sang pemilik. Dimana rejeki akan selalu datang dan mengalir kepada sang pemilik. 

  • Pembawa Kejayaan dan Kesuksesan

Jika kalian mengharapkan sebuah kejayaan dan kesuksesan, dipercaya bambu petuk merupakan salah satu benda pusaka yang akan memberikannya. Bambu petuk dipercaya akan memancarkan aura positif, sehingga bagi mereka pemiliknya akan terlihat berwibawa. Tidak heran jika orang-orang yang sedang mengejar kekuasaan akan menggunakan bambu petuk sebagai salah satu media untuk mendapatkannya.

jadi tidak herankan mengapa bambu petuk menjadi benda mistis yang viral dan incaran banyak orang. Hal ini karena manfaat yang diberikan sangat luar biasa dan bisa memuluskan apa yang diinginkan.

Bagi para pemula pasti bingung bagaimana cara menggunakan benda mistis satu ini. Sebenarnya menggunakan benda ini sangatlah mudah, hanya dengan menaruh bambu mistis di tempat kalian. Contohnya, jika kalian memiliki sebuah usaha makanan. Taruhlah bambu petuk tersebut di tempat usaha kalian, jika bisa taruhlah di tempat yang tidak terlihat banyak orang dan tunggu manfaat luar biasa yang akan kalian dapatkan. Mudah bukan? Hal yang lebih penting sebenarnya adalah niat. Dimana jika kalian menggunakan bambu petuk untuk hal-hal yang baik, maka hal yang kalian dapatkan juga akan baik. Namun jika sebaliknya, maka juga akan berbalik kepada diri kalian sendiri. Jadi sebelum membelinya, cobalah untuk memikirkan apa niat kalian dan jangan sampai niat kalian untuk menggunakan menyakiti orang lain. 

Satu hal lagi sebelum kalian membelinya, bambu petuk memiliki beberapa model yang harus kalian ketahui. Perbedaan ini juga berpengaruh dengan manfaat yang akan kalian dapatkan loh. Jadi sangat penting bagi kalian untuk mencari model yang kalian inginkan.

1. Bambu Petuk Gunung

Bambu petuk satu ini memiliki bentuk segitiga jika diletakkan di tempat datar dan dilihat dari samping. Bambu jenis ini biasanya digunakan sebagai penglaris usaha dan memikat lawan jenis.

2. Bambu Petuk Tolak

Bambu Petuk Tolak memiliki dua ruas dengan cabang bambu yang tidak saling berhadapan atau saling bertolak antar ruasnya. Semakin panjang cabang bambu tersebut, maka akan semakin jauh cabang dari arah lurusnya. 

Bambu Petuk Tolak sering digunakan sebagai pagar agar dijauhkan dari bala bahaya yang akan terjadi kepada kalian.

3. Bambu Petuk Sinkir

Bambu ini bentuknya mirip dengan Bambu petuk Tolak. Yang membedakan adalah bagian cabangnya memiliki bentuk yang melengkung ke bagian samping batang utama. Bambu ini dipercaya dapat melawan unsur alam, sehingga banyak yang menggunakan bambu model ini untuk menghindar dari bencana alam.

4. Bambu Petuk Wali

Bambu Petuk Wali termasuk salah satu bambu yang sulit untuk ditemukan. Hal ini dikarenakan bambu jenis ini merupakan perpaduan antara petuk dan patil lele. Dipercaya Bambu Petuk Wali merupakan raja dari segala bambu petuk karena tuah yang dimilikinya. Ketika kalian menyimpan bambu satu ini maka segala jenis khodam dan bambu yang lainnya tidak akan mempan.

5. Bambu Tali Rogo

Bambu Tali Rogo memiliki bentuk yang sulit untuk dibedakan dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan mirip, yang membedakannya adalah dua cabang yang saling bertabrakan di setiap ruasnya. Bambu ini biasanya dimanfaatkan untuk menjinakkan binatang buas.

6. Bambu Petuk Senopati

Bambu Petuk Senopati memiliki cabang yang terlihat seperti akan bertabrakan atau menemui titik temu dan kemudian cabang akan berbelok arah. Bambu ini termasuk salah satu bambu yang umum ditemukan, cabangnya seakan memiliki kendali. Bambu Petuk Senopati dipercaya akan membuat sang pemilik menjadi kebal dan ada juga yang percaya bambu ini dapat membantu sang pemilik meraih kemenangan ketika berjudi.

7. Bambu Petuk Gelang

Bambu Petuk Gelang memiliki bentuk yang unik dimana sekilas terlihat seperti tangan yang saling memeluk. Seperti namanya bambu ini akan melingkar layaknya seperti sebuah gelang. Bambu petuk satu ini akan memberikan mimpi kepada pemiliknya, sehingga sang pemilik akan mendapatkan wangsit tentang dimana letak sebuah harta karun.

8. Bambu Jenis Satrio

Bambu satu ini bisa dibilang mudah untuk diketahui, karena ruasnya saling bertemu. Bambu ini biasanya digunakan untuk mereka yang ingin mencari kejayaan, karena bambu ini akan membuat pemiliknya terlihat sebagai sosok yang wibawa. Apa yang diucapkan pun akan sangat didengarkan sehingga akan dipandang sebagai sosok yang terpandang.

9. Bambu Petuk Pikat

Bambu Petuk Pikat memiliki cabang yang menjulur ke satu arah, sehingga titik temu cabang nya berbanding lurus dan berada diatas cabang lainnya. Seperti namanya. bambu ini digunakan sebagai pemikat lawan jenis, atasan, membuat pelanggan betah, dan masih banyak lagi.

10. Bambu Petuk Badar

Bambu jenis ini memiliki pangkal cabang yang tumbuh lurus searah, sehingga ketika cabang semakin panjang tidak akan saling bertabrakan. Biasanya bambu ini digunakan sebagai jimat keberuntungan. Segala apa yang dikerjakan oleh sang pemilik maka hasil yang didapatkan akan baik

11. Bambu Petuk Pekik Langkah

Memiliki bentuk yang unik, dimana bambu jenis ini kedua ruasnya tidak akan langsung bertemu, namun ruasnya akan saling melangkahi sehingga ruasnya akan melangkahi satu batas ruas lagi sebelum cabagnya saling bertemu. Manfaatnya juga mirip dengan Bambu Petuk Wali dimana kalian akan mempan terhadap senjata tajam. 

Ini dia penjelasan tentang bambu petuk dari manfaat, cara menggunakan, hingga berbagai jenis yang bisa kalian pilih. Walaupun sempat viral, namun sebenarnya penggunaan bambu petuk ini belum bisa diterima oleh banyak orang karena dianggap sebagai benda yang memanfaatkan hal gaib. Percaya atau tidak, mau menggunakannya atau tidak semua dikembalikan ke diri masing-masing. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *