RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ingin Menambah Rezeki Di Rumah? Cukup Tanam 1 Dari 6 Tanaman Ini Yang Membuat Pemilik Berlimpah Rezeki Menurut Primbon Jawa

Kehidupan di dunia ini begitu keras, banyak hal yang bisa terjadi kepada diri kita. Oleh karena itu semua orang yang ada di dunia ini pasti berharap kehidupan nya selalu berlimpah akan rejeki baik itu materi, kesehatan, dan kebahagian. Namun pernahkah kalian merasakan bahwa kehidupan kalian jauh dari rejeki? Selain mendekatkan diri kalian kepada Yang Maha Esa, ternyata menurut primbon jawa dengan menanam pohon-pohon dibawah ini bisa membantu kalian untuk mendatangkan rejeki. Percaya atau tidak ini dia 6 tanaman yang dipercaya menurut primbon jawa bisa memberikan rejeki bagi pemiliknya.

1. Bougenville

Di Indonesia, bunga satu ini tidaklah asing. Dengan warna-warnanya yang cerah, membuat banyak orang memilih untuk menanam bunga Bougenville untuk mempercantik pekarangan rumah. Namun tidak disangka, menurut primbon jawa bunga Bougenville adalah Bunga yang bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknya. Bunga Bougenville dipercaya sebagai bunga yang membawa keberuntungan. Selain itu bunga Bougenville dapat membuat sebuah keluarga menjadi lebih harmonis, penuh akan kasih sayang, serta hubungan akan menjadi langgeng. Sehingga bunga Bougenville sangat cocok untuk kalian menanam di pekarangan rumah agar dapat mendapatkan manfaatnya serta membuat rumag kalian terlihat cantic.

2. Pachira

Pohon Pachira, mungkin tidak terlalu familiar, bunga ini hanya memiliki daun namun biasanya digunakan  sebagai tanaman hias yang dipajang didalam rumah. Pohon Pachira sendiri sering sekali disebut sebagai pohon uang atau pohon rejeki. Hal ini dikarenakan aura yang dipancarkan oleh pohon ini sangat lah baik. Aura tersebut dipercaya akan mempengaruhi sang pemilik agar lebih rajin bekerja dan menghasilkan banyak uang. Di primbon jawa sendiri, Pohon Pachira adalah pohon yang bisa membawa keberuntungan. Memiliki makna yang baik Pohon Pachira sering dijadikan kado pernikahan, rumah baru, atau peresmian toko.

3. Sri Rejeki

Dari namanya saja sudah memberikan kesan yang baik. Menurut kepercayaan primbon jawa, bunga satu ini bisa mendatangkan rezeki bagi pemilik yang menanam serta merawatnya. Tanaman hias ini memiliki nilai jual yang tergolong cukup tinggi, tergantung dari corak daun yang ada. Sehingga tanaman satu ini sangat cocok untuk kalian tanam, karena selain bisa mendatangkan keberuntungan. Jika kalian membudidayakannya, tanaman ini bisa dijual dan mendatangkan keuntungan yang bisa menambah pundi-pundi kekayaan kalian.

4. Lili

Bunga lili termasuk tanaman hias yang snagat cantic. Memiliki beragam warna membuat bunga satu ini memiliki banyak penggemarnya. Menurut primbon jawa sendiri , bunga lili memberikan energy positif bagi mereka yang menanamnya. Selain itu dipercaya bunga lili bisa menciptakan rasa senang seseorang serta dapat membantu kualitas tidur kalian. Karena bunga lili sendiri memiliki aroma yang harum sehingga bisa menjadi aromatherapy alami bagi siapa saja yang menciumnya.

5. Mawar

Bunga yang sangat populer di Indonesia, karena hampir setiap acara bunga satu ini tidak pernah absen. Hal ini dikarenakan bunga mawar sangat mudah didapatkan dan memiliki bentuk serta aroma yang enak. Banyak orang yang memilih bunga ini sebagai simbol kasih sayang. Di primbon jawa sendiri bunga mawar juga termasuk bunga yang dapat mendatangkan keberuntungan. Keberuntungan yang kalian dapat juga bukan hanya dalam hal materi, namuan kalian juga bisa mendapatkan kebahagiaan, serta kesehatan.

6. Karet

Bunga karet termasuk dalam tanaman hias. Dimana bunga karet ini memiliki daun yang berbentuk bulat. Seperti yang lain menurut primbon jawa, bunga karet juga dapat membawa keberuntungan bagi pemilik dan keluarganya. Kalian akan mendapatkan kemakmuran serta harta yang berlimpah. Namun jika kalian memilih bunga ini sebagai tanaman yang ingin ditanam, kalian harus lebih memperbanyak ilmu lagi dalam dunia tanaman. Karena bunga karet tergolong dalam tanaman hias yang sulit untuk ditanam dna dijaga kesegaran daunnya.

Ke 6 tumbuhan diatas dapat kalian pilih salah satu dan menanamnya di pekarangan rumah kalian. Selain memang ke 6 tanaman tersebut dapat mendatangkan rezeki, bentuknya yang bagus juga sangat cocok untuk dijadikan tanaman hias. 6 tanaman diatas adalah “pendukung” kalian untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah, namun kerja keras dan usaha adalah point penting agar rejeki yang kalian dapatkan semakin banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *