RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ini Dia Ciri-ciri Orang Menggunakan Pesugihan Tuyul

Pesugihan adalah salah satu kegiatan ilmu hitam yang masih sering ditemukan di zaman milenial ini. Pesugihan biasanya dipilih karena dipercaya dapat mendatangkan kekayaan secara instan. Seseorang hanya perlu melakukan ritual dan menyediakan persyaratan yang diminta untuk memperlancar pesugihan. Salah satu pesugihan yang sering dilakukan adalah pesugihan tuyul. Pasti sebagian besar dari kalian sudah mengetahui siapa itu tuyul. Tuyul sendiri merupakan salah satu hantu yang dipercaya dapat mencuri uang orang lain dan memberikannya kepada sang pemilik. 

Kalian pasti tidak ingin dekat atau berurusan dengan orang – orang yang menggunakan pesugihan tuyul bukan? Untuk itu mari kita bahas bagaimana ciri-ciri orang yang sedang melakukan pesugihan tuyul, agar kalian terhindar dan dapat berhati-hati dengan orang yang melakukan pesugihan tuyul. 

1. Menggendong Tuyul

Salah satu ciri yang paling banyak dipercaya sebagai ciri seseorang memelihara tuyul adalah menggendong tuyul. Dimana seseorang yang memiliki tuyul akan berjalan sedikit membungkuk dan tangan nya akan diletakkan di belakang layaknya sedang menggendong anak kecil. 

2. Rumah Dengan Cat Warna Warni

Seseorang yang memiliki tuyul dipercaya akan mewarnai rumah nya dengan warna yang ngejreng layaknya sebuah taman kanak-kanak. Hal ini dipercaya karena tuyul seperti anak-anak yang senang dengan warna – warna cerah.

3. Kamar Khusus

Seseorang yang melakukan pesugihan biasanya akan memiliki kamar khusus. Dimana di dalam kamar ini tuyul akan diberi makan. Kemudian para pemilik tuyul akan memandikan nya menggunakan darah ayam cemani. Selain itu kamar ini juga digunakan sebagai tempat ritual dan pembacaan doa. 

4. Menyisakan Makanan

Dipercaya jika seseorang mempunyai tuyul maka sang pemilik tidak akan pernah menghabiskan makanannya, karena sisa makanan ini diberikan untuk sang tuyul.

5 Keluar Malam dan Terlihat Pucat

Seseorang yang melakukan pesugihan biasanya lebih sering keluar pada malam hari, dipercaya hal ini dilakukan untuk mengajak sang tuyul berjalan-jalan.

Tidak hanya itu, orang-orang yang melakukan pesugihan menggunakan tuyul biasanya akan terlihat pucat. Hal ini karena seseorang yang sudah terikat perjanjian di dalam pesugihan, biasanya akan rela memberikan apapun termasuk dirinya sendiri. Karena inilah seseorang yang memiliki tuyul energi nya akan dihisap supaya sang tuyul.

6. Senang Dengan Anak Kecil

Tuyul layaknya seperti seorang anak kecil dimana tuyul sangat suka bermain. Karena ini para pemilik tuyul senang mengundang anak-anak bermain ke rumahnya, selain itu para pemilik juga sering membeli makanan anak  seperti permen. 

7. Mempunyai Banyak Istri atau Gonta Ganti Pasangan

Seseorang yang melakukan pesugihan tuyul mau tidak mau harus melibatkan keluarga. Dipercaya seseorang yang memelihara tuyul biasanya sang istri akan menyusui tuyul tersebut, namun bukan asi yang diberikan melainkan darah. Banyak yang tak sanggup menyusui tuyul sehingga tidak heran jika pemilik tuyul akan menikahi banyak wanita atau bahkan gonta ganti pasangan demi menyusui sang tuyul.

8. Tumbal

Salah hal yang paling mengerikan ketika seseorang melakukan pesugihan adalah membutuhkan tumbal. Dimana tumbal yang diminta biasanya adalah orang-orang terdekat sang pemilik tuyul dan yang paling sering adalah tumbal anak kecil atau bayi. Sehingga seseorang yang memiliki tuyul selalu kehilangan bayi yang sedang dikandung atau bahkan kehilangan sang anak. 

9. Ibu Hamil Akan Keguguran Jika Didekati

Sangat bahaya jika seseorang yang melakukan pesugihan tuyul mendekati seseorang yang sedang hamil. Demi mendapatkan tumbal biasanya pemilik tuyul akan melakukan apapun, salah satunya adalah dengan mengambil janin orang lain. Biasanya mereka akan mengelus perut sang ibu dan tidak lama akan mengalami keguguran. Untuk itu para ibu hamil sangat dianjurkan untuk tidak membiarkan sembarang orang untuk mengelus perut hamil kalian.

10. Rumah Terlihat Suram

Jika kalian perhatikan, orang – orang yang melakukan pesugihan walaupun memiliki banyak uang dan memiliki rumah yang megah. Namun rumah tersebut terlihat sangat suram seperti tidak ada kehidupan. Hal ini disebabkan oleh aura negatif yang menyelimuti rumah tersebut.

Itu dia ke 10 ciri orang yang melakukan pesugihan tuyul, memang tidak mudah membedakannya namun jauh lebih baik lebih berhati-hati jika orang disekitarku kalian memiliki ciri diatas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *