RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ini Dia Hukum Bagi Kalian Yang Memelihara Khodam Pendamping

Didunia ini banyak hal yang terkadang di luar nalar. Dimana hal-hal yang kita anggap sebagai cerita semata, ternyata sebenarnya ada di dunia ini. Hal mistis adalah salah satu yang masih membuat orang terbagi menjadi 2 kubu. Dimana 1 kubu menganggap mistis hanyalah cerita karangan untuk menakuti orang. Sedangkan di kubu lainnya, hal mistis adalah sesuatu yang ada dan nyata. Bagi mereka yang percaya akan hal mistis pasti tidak akan asing dengan nama nya Khodam. Secara singkat khodam memiliki arti sebagai jin yang mendampingi manusia. Bagi mereka yang menggemari dunia mistis, khodam adalah sesuatu yang sangat diincar. Hal ini dikarenakan, khodam dianggap dapat membantu sang pemilik dalam segala hal. Khodam sendiri memiliki beberapa jenis yang harus kalian ketahui, karena masing-masing khodam memiliki arti tersendiri.

Macam-macam Khodam

1. Khodam Pendamping

khodam jenis ini sebenarnya adalah salah satu jenis khodam yang paling ampuh dan paling kuat. Karena khodam ini memang sudah ada sejak seseorang terlahir di dunia ini. Namun kebanyakan dari orang yang memiliki khodam pendamping tidak menyadari nya. Hanya orang-orang dengan kepekaan terhadap hal mistis yang bisa merasakan kehadirannya. Bagi manusia biasa yang tumpul akan hal mistis, mereka tidak akan merasakan apapun. Hanya saja khodam ini akan menjaga sang pemilik dari marabahaya apalagi yang berhubungan dengan hal mistis. 

2. Khodam Leluhur

Seperti namanya khodam satu ini merupakan turunan dari leluhur. Biasanya khodam jenis ini akan diwariskan dari generasi satu ke generasi lainnya. Banyak dari mereka yang tidak mengetahui jika leluhurnya memiliki khodam, sehingga mereka juga tidak sadar ternyata ada khodam yang mengikuti mereka. 

3. Khodam Keilmuan

Khodam jenis ini memerlukan usaha untuk mendapatkannya, biasanya orang perlu melakukan suatu hal demi mendapatkan khodam yang diinginkan. Cara yang digunakan juga mempengaruhi khodam yang di dapatkan. Dimana jika kalian menggunakan cara putih, maka khodam yang kalian dapatkan bisa jadi adalah khodam yang baik. Namun jika kalian menggunakan cara yang hitam, bisa jadi khodam yang kalian dapatkan juga akan jahat.

4. Khodam Benda Bertuah

Untuk jenis khodam satu ini kalian memerlukan benda-benda bertuah (keramat). Banyak sekali benda-benda bertuah disana yang dapat menjadi khodam dan membantu sang pemilik untuk mendapatkan apa yang diinginkan. 

Hukum Memelihara Khodam Pendamping

Seperti yang sudah dibahas di atas, tidak semua orang yang memiliki khodam pendamping akan menyadari bahwa ternyata ada khodam yang mengikutinya. Namun bagi mereka yang menyadari akan kehadiran khodam pendamping mereka biasanya ada yang langsung meminta untuk dipisahkan dengan khodamnya. Cara yang bisa digunakan adalah dengan melakukan ritual atau Ruqyah. 

Tetapi bagi kalian yang memilih untuk membiarkan dan memelihara khodam pendamping kalian, apakah kalian tahu hukumnya?

Menurut salah satu ulama besar yang bernama Buya Yahya, hukum memelihara khodam pendamping adalah hal yang amat buruk. Hal ini bukan tanpa alasan, karena khodam pendamping dianggap nanti bisa masuk bab terjerumus. Apalagi bagi kalian yang menyerahkan seluruh hidup kalian kepada sang khodam pendamping, hal ini dapat dianggap syirik di mata Allah SWT. Selain itu manusia juga tidak dapat berteman dengan jin, karena jin memiliki sifat yang sama dengan manusia yaitu memiliki hawa nafsu. Selain itu jin juga adalah seorang pendusta dan juga sesat. Jadi lebih baik untuk tidak berurusan dengan jin. 

Berikut adalah beberapa cara untuk melepaskan khodam pendamping yang ada di dalam diri kalian;

  1. Perbanyak doa dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.
  2. Apabila dirasa khodam masih ada di dalam tubuh lebih baik kalian mencari orang yang pintar agama dan meminta untuk melakukan ruqyah.

Itu dia pembahasan tentang khodam, bagi kalian yang ingin menggunakan atau memelihara khodam sebaiknya lebih memikirkan dampak kedepan yang akan kalian dapatkan. Selain dianggap tidak baik di mata agama, khodam juga dapat memberikan dampak tidak baik kepada sang pemilik. Karena biasanya khodam ini bersifat cocok-cocokan, jika energi yang dimiliki sang pemilik dan khodam tidak cocok maka akan mendatangkan marabahaya kepada sang pemilik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *