RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Inilah Yang Harus Dilakukan Agar Energi Dari Besi Kuning Tetap Terjaga

Benda mistis di Indonesia masih bisa dikategorikan sebagai benda yang tabu untuk dimiliki. Tidak banyak orang yang akan terang-terangan menggunakan benda mistis di depan umum. Kebanyakan mereka akan menggunakannya secara diam-diam atau hanya akan memberitahu kepada orang yang dikenal saja. Karena banyak yang menganggap benda mistis adalah sebuah benda yang haram untuk digunakan, apalagi mengharapkan bantuan dari makhluk gaib demi mendapatkan sesuatu. Walaupun demikian, tetap banyak sekali yang menggunakan benda mistis dan menjadi kolektornya. 

Salah satu benda mistis yang banyak digunakan adalah Besi Kuning. Seperti namanya Besi Kuning ini berupa Besi Kuning yang berbentuk seperti kepompong, dan terdapat jarum di dalamnya. Dipercaya Besi Kuning ini adalah benda mistis yang memiliki tuah dan dapat memberikan manfaat bagi pemiliknya. 

1. Bentuk Perlindungan

Banyak yang menggunakan Besi Kuning dengan alasan untuk perlindungan. Dimana energi yang dikeluarkan Besi Kuning akan membuat seseorang merasa lebih terlindungi, selain itu tuah yang dimiliki juga membuat seseorang akan terjaga dari marabahaya. 

2. Mendatangkan Kekayaan

Ketika kalian memiliki Besi Kuning jangan mengharapkan akan ada uang jatuh dari langit dan membuat kalian kaya. Namun Besi Kuning ini berguna sebagai pelancar rezeki kalian. Dimana pekerjaan yang kalian kerjakan akan menjadi lebih baik dan usaha kalian akan menjadi ramai pelanggan. Tetapi semua tetap harus didukung dengan kerja keras dan usaha agar dapat berjalan beriring.

3. Kebal Akan Senjata Tajam

Dipercaya seseorang yang memiliki bsi kuning akan memiliki kekebalan tubuh. Senjata tajam yang akan ditusukkan kepada sang pemilik seketika akan melunak dan tidak dapat melukai sang pemilik. 

4. Akan Lebih Dipermudah

Konon katanya ketika kalian memiliki Besi Kuning maka segala urusan yang kalian kerjakan akan menjadi lebih mudah. Selain itu pengaruh buruk secara gaib juga akan menjauh dari kehidupan sang pemilik.

5. Meningkatkan Kharisma

Energi dan aura positif yang dimiliki oleh Besi Kuning, juga akan berpengaruh kepada sang pemilik. Pemilik Besi Kuning akan terlihat lebih berkharisma dan lebih dipandang oleh orang lain. Bahkan Besi Kuning juga akan membuat sang pemilik menjadi jauh lebih berani dalam melakukan hal-hal baru yang sebelumnya tidak mungkin berani untuk dilakukan. 

6. Membantu Membangkitkan Tenaga Dalam

Besi Kuning banyak digunakan sebagai media untuk menambah tenaga dalam. Karena Besi Kuning memiliki aura yang dapat membantu dan menambah aura seseorang. Selain itu juga bisa menjadi penangkal makhluk gaib.

Cara Merawat Besi Kuning

Permasalahan yang sering terjadi ketika seseorang memiliki benda mistis adalah cara merawatnya. Kesalahan dalam merawat sebuah benda mistis dapat mempengaruhi energi dan tuah yang terdapat di dalamnya. Salah satu cara yang paling utama dan harus dikerjakan adalah dengan membersihkannya dari kotoran seperti debu. Sedangkan untuk menjaga energi Besi Kuning, biasanya di dunia spiritual menggunakan Minyak Zakfaron Raja Khodam. Ambil sedikit minyak tersebut dan kemudian dioleskan ke Besi Kuning tersebut, hal ini bisa dilakukan minimal seminggu sekali. 

Minyak Zakfaron Raja Khodam memiliki fungsi utama untuk memberi nutrisi atau merupakan makanan pada khodam putih yang terdapat di dalam Besi Kuning. Hal ini seperti manusia yang kekurangan makanan maka akan lemas, Besi Kuning juga harus diberi makan agar energinya juga selalu ada.

Kesalahan dalam merawat Besi Kuning dapat membuat energi yang terdapat di dalamnya menjadi melemah bahkan menghilang. Sehingga wajib hukumnya untuk menjaga dan merawat Besi Kuning yang kalian miliki.

Itu dia tentang Besi Kuning yang harus kalian ketahui. Untuk mendapatkan Besi Kuning sendiri bukanlah hal yang mudah karena biasanya Besi Kuning ini merupakan benda mistis yang diberikan secara turun temurun. Atau bisa juga didapatkan karena ikatan batin dan kecocokan energi seseorang terhadap Besi Kuning. Untuk itu dari pada kehilangan sebuah benda mistis yang susah payah didapatkan, lebih baik menjaganya agar tetap memiliki energi positif di dalamnya dan memberikan manfaat di dalam kehidupan sang pemilik. Percaya atau tidak semua dikembalikan kepada diri masing-masing. Niatkan penggunaan benda mistis untuk hal-hal yang baik, maka benda mistis tersebut pun akan memberikan dampak yang positif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *