RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

JALANGKUNG

Sebelumnya saya jelaskan dulu, disini saya hanya sebagai murid yang di ceritakan GURU saya yang ternyata adalah kakak kelas saya di sebuah sekolah X di daerah Indonesia ini

Saya di ceritakan saat saya lagi cabut mapel agama, saya kongkow di deket kantor guru (mantap) dan kebetulan beliau lagi gabut juga nah jadilah kita cerita-cerita. Disini saya dengan 3orang teman saya yang lain nanya ke dia

“Pak gaada cerita? Gabut bener hidup”

Awalnya dia cerita kalau semasa sekolah (saya ga jelasin pas smp atau sma ya) dia di bully, dan ayahnya itu seinget saya dia bilang polisi jadi anak-anak kang bully itu pernah berurusan sama ayahnya

Dari situ saya yang emang anaknya selengean, saya tanya

“Sekolah dimana pak?”

‘Di sekolah X’

Nah tempat itu adalah sekolah saya dulu, saya otomatis nanya dong rumor-rumor murahan yang katanya bunuh dirilah dan lainnya ke bapak guru ini

Beliau ini orangnya enjoy, dan akrab sama saya juga temen saya. Kita pernah di jajanin ice cream, karena kita udah kaya temen kita cerita deh tuh semua. Bongkar bongkaran.

Jadi tahun 200an sekolah itu masih baru banget di buka, mungkin beliau angkatan 3 atau 4. Pada masa itu benar-benar kacau bre

(Tahun 2000an. Anjir 200an mah pas jaman jaman dinosaurus.)

Disitu jenis pembulian parah, kaya main fisiknya, bawa tongkat besi, bawa kayu, naro kaca di sepatu buat ngintip, nepok pantat guru (oops sorry agak frontal)

Saya mulai di ceritain awalnya salah satu anak angkatan dia itu pembunuh, dia bunuh anak kampung terus kesekolah b aja gitu. Like nothing happens, yang akhirnya polisi dateng kesana nangkep dia

Terus saya nanya

“Pak rumor murahan tentang siswi gantung diri di toilet bener?”

Beliau jawan “iya bener itu, kakak kelas saya gegara hamil kan”

Posisi sekolah saya deket kuburan gaes, yang artinya udah horror makin horror

(Maaf ya kalau ada typo)

Salah satu temen saya sambil makan ciki dia nanya “pak tau main charlie charlie ga?”

Beliau jawab “apa tuh charlie caplin?”

Temen saya jawab “yang kalau di Indonesia mah namanya jalangkung”

Terus disini beliau bilang

“Temen saya dulu ada yang main”

Kita kepo dong

“Main dimana pak?”

“Berhasil pak?”

“Terus gimana?”

“Beneran pak?”

Soalnya Gila sih pikir kita, udah deket kuburan, tempat angker + kakak kelas bunuh diri disitu di jadiin tempat ‘mainan’ lagi

Beliau jawab

“Iya serius. Sampai terbang itu jalangkungnya”

Saya nanya “pak ikut main?”

Beliau geleng kepala sambil nyengir “gak lah, mana berani saya”

Terus kita kepo karena ini guru cerita setengah-setengah donggg

Akhirnya dia ceritain lengkap gini katanya : Jadi ada beberapa orang main, nah yang main itu anak-anak slengean (sok nantang), mereka main di kelas (saya lupa di bagian mana). Awalnya saya(guru saya) di ajak, tapi saya ga mau lah. Takut. Serem gitu. Ihhh

Beliau ‘ihhh’ nya sok takut gitu 🙁 kita jadi ketawa dong, terus lanjut keponya. Beliau akhirnya lanjutin ceritanya.

“Pas itu terbang pada kabur, terus salah satu temen saya kan ikut main jadi saya di ceritain langsung.”

Saya disini cuman respon “terus pak?”

“Eh temen saya meninggal (besoknya atau kapannya gitu saya lupa). Matanya sampe keluar lagi”

usut punya usut guru saya ini awalnya diajak sama temennya juga ke suatu tempat nah guru saya ga mau dia bilang “ga tau saya biasanya ikut aja sama dia, tapi kali itu bener-bener ga mau”

“Dia sempet ngajak saya ‘Bro ikut gua ke anu kuy’ terus saya jawab ‘gak deh’ pokoknya nolak. Eh bener aja dia kecelakaan, matanya sampai keluar”

Disini saya lupa nasib anak-anak yang lain gimana dan saya ga tau posisi teman guru saya ini pas di permainan apakah yang nanya, apakah yang ngasih ide, apakah yang megang, apakah yang paling sombong

Dan seinget saya pas guru saya nolak main, dia di katain kaya “ah cemen lu” gitu. Hmm (:

Guru saya emang sering di bully dan di remehkan, tapi guru saya ini baik juga sopan. Walau dia culun banget sih gayanya 🙁

Disitu saya akhirnya tau kenapa kamar mandi sekolah saya dulu itu sangat sangat aneh…

Note : tolong banget jangan pernah merasa kalian itu sok jagoan & nantang hal yang kalian sama sekali ga tau, bahkan hal² sepele kaya permainan ini kan kadang di anggap remeh. Namanya saya sensor, nama sekolahnya juga, ada suatu adegan yang saya ganti dikit dipercakapan saya 🙁

─Sekian dan Terimakasih─

Thread By @hoodbyfire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *