RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Kami Tidak Benar-benar Pergi

Halo temen-temen. Sorry banget gue baru nulis thread lagi setelah dua minggu berlalu. Kali ini gue akan cerita tentang mimpi dari temen gue, dimana dia bener-bener sampe ketakutan pas cerita ini ke gue. Dan kita udah sepakat buat nulis mimpi itu dalam thread ini

Seperti biasa gue akan pake sudut pandang orang pertama, biar kalian mudah buat baca thread ini. Sebelum baca threadnya, bismillah dulu guys. Dan cek ada siapa aja disekitar kalian.

Mimpi dimulai~ 

Gue adalah seorang mahasiswa di kota A. Pada suatu hari, ada sebuah kasus kecelakaan di kota B yg dirasa masih janggal oleh pihak kepolisian. Karena polisi tau gue bisa melihat “mereka” akhirnya polisi nelpon gue buat minta bantuan menguak kasus ini.

 

Akhirnya gue pergi ke kota B ini. Gue pergi sama temen gue, total 4 orang sama gue. 2 cowok, 1 cewe, sama gue.

Sesampainya di kantor polisi, gue langsung disambut sama polisinya dan dikasih kertas kaya berita acara gitu dimana disitu ada list nama korban kecelakaan.   

Di kertas itu ada 3 korban kecelakaan, gue sebut A, B, dan C ya. Polisi nyuruh gue baca nama list korban kecelakaan itu, dan nama si A & si B ini bisa gue baca tapi pas nama korban ketiga alias si C, gak bisa gue baca, kosong!!  

Si A kita sebut aja namanya Anggi (disamarkan) dan si B adalah Rena (disamarkan), tapi pas orang ketiga ini gak ada namanya.  

Gue tetep berusaha buat bolak balikin kertas itu sampe akhirnya ada satu persatu frasa yang muncul. Dan gue anggap itu adalah petunjuk.

Petunjuk pertama, gue mulai bisa liat kalo korban ketiga itu punya nama yg terdiri dari 2 kata.  

Petunjuk kedua, kertas itu munculin nama orang lagi tapi beda nama sama yang pertama tadi. Terdiri dari 2 kata juga. Setelah itu petunjuk ketiga samar samar gue baca tulisan kurang lebih kaya gini “sebenernya kita tuh gak mati loh”.    

Gue ngerasa kalo kalimat itu kaya ngecengin gitu. Setelah itu gue denger ada cewek ketawa dari arah belakang gue. Akhirnya setelah itu polisi nyuruh kita (gue dan temen-temen gue) buat ngelayat kerumah korban “ketiga” itu. Berangkatlah kita semua kesana naik mobil.   

Sesampainya kita di daerah rumah korban “ketiga” itu, kita berhenti di gerbang masuk daerahnya. Mungkin seperti pos satpam disebuah komplek perumahan gt kali ya. Terus si penjaganya langsung ngomong “biasanya orang yg masuk kesini dia gak akan bisa keluar.”   

Kita semua gak menghiraukan itu dan tetap optimis untuk masuk daerah tersebut. Karena gue rasa, niat kita gak buruk, hanya ingin membantu pihak kepolisian untuk menguak sebuah kasus kecelakaan.

Selang beberapa waktu, kita hampir sampai dirumah korban.    

Sebelum masuk ke rumah duka, gue ngeliat ada cewe berdiri ditepi jalan gak jauh dari mobil kita berhenti. Disebelah cewe itu ada dua ular besar yg sama persis. Ular itu lagi ngelilit sicewe itu seakan-akan lg bersaing siapa yg bisa dapetin cewe itu.   

Setelah dililit ternyata cewe itu dibawa masuk kesebuah rumah yg ada didalam gang deket situ. Tanpa pikir panjang gue langsung turun krn gue niat pengen nolong cewe itu. Temen-temen gue ngikut dibelakang gue juga ternyata. Setelah kita semua masuk rumah, ternyata… 

…cewe dan kedua ular itu hilang. Disini gue makin merasa kalau ada yg gak beres dari semua ini. Akhirnya kita semua berencana mau keluar dari rumah itu, tapi…

 

Pintu yg kita pakai buat masuk udah gak ada. Kita semua bingung mau keluar lewat mana. Gue inisiatif buat nyuruh temen-temen gue berdoa sesuai yg mereka bisa, biar kita ditolong sama Tuhan. Gue dzikir terus gue minta tolong sama Allah.  

Sampai akhirnya perlahan-lahan kita lihat ada pintu yg kondisinya udah rusak banget, bolong-bolong dan gagangnya udah gak pada tempatnya. Setelah itu kita langsung keluar dari rumah itu, dan menuju mobil buat cabut sesegera mungkin.    

Temen gue bilang “udah ya kayaknya kita gak bisa deh lanjutin misi ini, kita gak bisa bantuin semakin jauh lagi.”

But, gue merasa kalo gue bukan tipe yg mudah nyerah. Selama gue bisa terus bantu dan ada kesempatan buat bantu, gue akan tetep bantuin.    

Selama perjalanan buat keluar dari daerah itu kita selalu dipersulit, karena setiap gang yg kita mau lewatin ada acara org meninggal dimana itu menyita jalan sehingga mobil kita gak bisa lewat. Anehnya semua gang didaerah itu melakukan kegiatan yg sama, dan… 

…gue jadi sering liat ada cewe yg dililit juga sama ular. Sama persis kaya di kejadian sebelumnya. Sampe akhirnya kita udh hampir deket sama gerbang masuk tadi, gue liat bangunan semacam kelurahan gitu dan di area bangunan itu ada lahan kosong yg punya banyak sesajen. 

Abis itu gue denger ada cewe yg ngomong dg nada marah, ngledek dan kenceng bgt, kurang lebih kaya gini “lo pikir kita semudah itu mati hanya krn ketabrak mobil, itu tuh sbenernya cuma alibi. Kita mati dg tujuan agar umur kita lebih panjang dan kita semakin kuat.” 

Jujur gue bingung sama yg suara itu sampaikan ya. Maybe umur panjang yg dia maksud adalah proses yg dia alami setelah kematian hingga saatnya tiba atau bagaimana gue ga paham betul. Setelah itu gue telpon polisi dan bilang kalo kita udh gabisa lanjutin misi tersebut. 

Gue saranin biar kepolisian minta bantuan ke org yg lebih paham agama dan hal-hal semacam ini, krn gue rasa kasus ini udh ga bisa dilakuin sama org biasa. 

dan mungkin kasus ini gak akan bisa sepenuhnya diungkap karena di daerah tersebur memang kepercayaan warganya adalah seperti itu, dan itu bukan baru-baru ini, tapi udah sangat lama berlangsung. 

Nggak lama setelah itu akhirnya gue bangun dan ternyata gue ketindihan cuy. Gue juga liat ada cewe yg duduk diatas badan gue, madep kearah pintu bukan ke gue. Tapi dia diem aja gak ngliatin gue sama sekali.  

Sampe sekarang gue sadar 100% pun gue masih belum tau apa tujuan cewek ini menampakkan dirinya. Apakah nyambung dg mimpi gue atau emang ada maksud lain.  

Selesai~ 

Terima kasih guys udah baca thread aku kali ini. Jangan lupa tetap jaga diri dan selalu berdoa kepadaNya, biar tetap berada dalam lindungannya ❤️✨

Thread By @Scaryna20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *