RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ketempelan 3 Demit Setelah Kecelakaan

Assalamu’alaikum

Malam ini saya akan sedikit bercerita seperti yg ada di judul ya.

Ini kejadian di alami sama saudara saya sendiri. Sebut saja namanya Panji.

Dia lulusan dari Universitas Islam di jogja. 

Setelah lulus, dia sering di panggil untuk mengisi acara seperti pengajian ataupun syukuran di kampungnya. Kala itu dia ceria seperti orang pada umumnya. Dan di saat jadwal pengisian acara membludak, sampai waktu istirahatnya berkurang. 

Dia ngedrop masuk RS karena kecapean dan di diagnosa kalau dia kena tipes dan usus buntu. Seiring Waktu berjalan dan sudah mulai membaik, dia diperbolehkan untuk rawat jalan. Seperti hari hari biasanya, dia mengisi acara pengajian, selang beberapa minggu dia ngedrop lagi. 

Tapi hanya di periksa di puskesmas dan katanya gpp, okelah kalau gpp kata dia. Sementara jadwal pengisian acara di kurangin. Agar istirahat nya lebih banyak.

Hari Kamis kemarin dia mau menjemput anaknya kakaknya, sebelum dia sampai di tempat. Dia kecelakaan. 

” Braakkkk”

Dia terjatuh karena di srempet dari belakang, posisi dia masih lemas jadi gak sadar, bangun bangun sudah dirumah. Besoknya langsung di bawa ke RS di daerah ban**l dan katanya gpp di sehat tpi dia merasa kepalanya sakit banget. 

Setelah kurang puas dengan jawaban tersebut, keluarga langsung membawa ke RS harjo******. untuk pemeriksaan baru besok karena menunggu apa gitu saya jg gak paham. Dari hari jumat sampai hari ini setiap setelah maghrib kepalanya terasa mau pecah. 

Kemarin sempet di tanyakan sama gurunya dan disuruh fotoin sama videoin, dan jawaban dari gurunya tersebut kalao dikepalanya seperti terikat sesuatu. 

Pihak Keluarga semakin khawatir karena mendengar jawaban seperti itu, padahal anaknya tdak pernah aneh- aneh, kenapa ada orang jahat yg mau nyakitin. Dan setelah itu saya dan keluarga datang jenguk dia di RS, saya lihat ibunya nangis dan menceritakan semuanya kpd Ibu saya. 

Kaget dong saya setelah mendengar itu, kok bisa ada org jahat seperti itu. Katanya org deket yg jahatin. Setelah berbincang2, datang tu ibu ibu sama tmn2nya, 1 cewek dan 1 cowok. Ibu² itu adalah tmnnya adik dari sodara saya yg sakit. 

Dia adalah orang yg punya kelebihan bisa liat yg gak keliatan dan bisa nolongin dgn kata lain dengan izin Allah. 

Saat ibu² itu masuk ruangan, saya liat matanya lgsg menyoroti semua ruangan, seperti kaget gitu.

“Wah ini kayaknya pinter ni ” Batinku.

Dia lgsg memperkenalkan dirinya.

🧕 : assalamu’alaikum semua, ini saya tmnnya mas pur, saya dpt kabar kalau mas panji katanya di jahatin ya 

Semua org Diruangan: wa’alaikumsalam wr wb.

“Iya bu anak saya knp ya kok setiap hbs maghrib kepalanya mengeluh sakit gak karuan” Kata mamahnya.

🧕 : ceritanya gmn bu kmrin? Ini saya liat emg gak beres kok.

“Iya bu kmrin waktu mau jemput anaknya kakak dia, mas panji kecelakaan 

Mas panji kecelakaan di jalan itu, dia disrempet sama kendaraan dri belakang dan lgsg jatuh karena kondisinya msh lemah, mas panji pingsan” Cerita mamahnya.

🧕: oh baik bu ini kebetulan saya kesini gak sendirian, saya bawa mediator juga. 

🧕: langsung aja ya biar gak kemalaman dan pihak RS masuk ruangan bisa gawat nanti, saya bisa di usir.

🧕: mas mediator siap ya?

👨: siap bu.

🧕: (baca doa) lgsg menepuk pundak mediator. 

👨:(kesurupan) suara berat dan berlagak seperti orang mengeluarkan jurus.

“Hmmm.. Hmmmmmmmm”

HaHahaha

🧕: heh saya bertanya siapa kamu!!!

👨: hahaha… Saya yg paling kuat disini.. Hahaha…

🧕: kamu di mananya mas panji!! Di tubuh mana kamu menempel!!! 

👨: hahaha… Saya di kepalanya ( sambil Menunjuk kepala) saya yang bikin dia sakit kepalanya.. Hahahaha

🧕: kamu ditubuh mas panji ada brp setan? Ayo jawab!!!

👨: saya bertiga… Hahahah

🧕: dimana saja tmn2mu?

👨: di kepala, di dada, di perut… Hahahaha 

🧕: dari kapan kamu ditubuh mas panji? Kenapa kamu disitu?

👨: dari dia jatuh kecelakaan kemarin, saya lgsg masuk ketubuhnya bersama tmn2 saya. Hahahaha…karena dia lemah dan wadah dia besar jadi saya gampang masukinya.. Hahahah 

👨: mau apa kamu!!!!!

Hmmmmmmmm…. Hmmmmmmmm

🧕: saya kesini mau nolongin mas panji, kenapa!!!! Gak Terima!!!!

Kamu mau keluar sendiri apa saya bakar sekarang!!!!!

( sambil baca doa)

👨: hmmmmmmmm…. Ampun ampun… Saya mau keluar sendiri.. Ampunnn.

Haaa aaa panasssss… 

🧕: mau masuk islam apa saya bakar!!!

👨: masuk islam…. Hmmmm… Ampunn… Ampunn..

🧕: ikuti saya baca Syahadat cepat jgn lama2 keburu malam.

👨: ( baca syahadat bersama ibu² itu)

🧕: sekarang tmn2mu suruh masuk islam semua!!! 

👨: baik.. Baik..

( sambil merangkul tmn2nya yg gak keliatan)

👨: (baca syahadat)

🧕: sekarang keluar !!!!

(Baca doa)

👨: hmmmm.. Hmm..

( kejang kejang langsung lemes mediator nya)

Oiya sebelum dikeluarkan, ibu itu bertanya ke setan itu trnyata bukan suruhan orang- 

Tapi emang setan itu sendiri yg nempelin mas panji dan bikin sakit itu gak keliatan.

🧕: baik semuanya apa ada pertanyaan yg mau ditanyakan?

Mamahnya mas panji ” Brrti emg bukan suruhan orang ya bu itu?

🧕: bukan bu jadi aman. Saya jg gak boleh asal bakar setan, karena nanti akan melanggar kode etik.

🧕: baik, sekarang saya mau menetralisir mas panji dlu. ( sambil manggil pangeran saya)

👨: hapssssss…. Hmmmmmmmm

🧕: assalamu’alaikum

👨waalaikumsalam… ( suara lebih nyaring) 

🧕: apa benar yg dikatakan setan tadi?

👨: iya benar ( sambil mengangguk)

🧕: apa benar mas panji ada riwayat usus buntu?

👨: iya benar, sakitnya dia memang di tutupin dan di bikin sakit

🧕: bantu saya untuk menutup pintu sukma mas panji agar gak gampang di tempelin. 

👨: ( sambil mengangguk dan seperti mengeluarkan jurus)

Ibu² itu jalan ke arah mas panji dan menempelkan jari tangannya di tungkuk mas panji sambil baca doa. 

🧕: alhamdulilah semuanya, ini setan yg nempel udah saya keluarkan. Semoga besok mas panji lebih baikan lagi, dan sekali lagi disini saya hanya membantu bukan menyembuhkan, karena kesembuhan itu hanya milik Allah SWT. 

Dan ibu² itu sedikit memberi informasi, kalau lewat jalan itu selalu berhati2 karena banyak kecelakaan dan disitu emg ada yg nunggu buat pesugihan. Jadi kalau ada persimpangan yg keliatan ada kembang setaman atau banyak kecelakaan berarti disitu minta tumbal dari pesugihan orang. Bisa disimpulkan seperti itu.

Kmrin saya habis menyuruh penunggu itu pergi ketempat lain. Dan benar saja mereka ilang pindah gak tau kmn yg penting jgn di dkt² kampung saya. Katanya ” 

Jadi intinya buat semua, kalau mau bepergian alangkah baiknya kita berdoa dahulu untuk menghindarkan dari hal hal buruk ya. Selalu sopan di jalanan. Jgn seenaknya sendiri. 

Dan untuk semuanya yg udah baca thread saya ini, minta do’anya agar mas panji segera Sehat lagi sperti dlu. Amin.

Sekian thread ini saya tutup.

Terimakasih

Thread By @tyasnitinegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *