RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Ketindihan Sekaligus Melihat Sosok Penampakan Berwujud Pocong

Kisah Nyata!

Hallo Guys nama gua Sayri Sabit Ramadhani (Dhani) gua mau cerita tentang pengalaman pribadi gua nih saat gua ketindihan setan dan kejadian ini tuh baru setahun yang lalu tepatnya pertengahan tahun 2019…

Dari kecil Gua emang udah sering banget denger suara-suara yang gak jelas dari mana sumbernya bahkan beberapa kali liat penampakan yg gak jelas aja menurut gua. Kata orang-orang si kalo dulu kakek gua punya ilmu semacem ilmu kebatinan atau ilmu-ilmu yang orang tuh gabakal bisa…

Katanya si kakek gua nurunin ilmunya ke gua tapi ya gatau juga gua si percaya-percaya aja namanya juga kakek sendiri yakan 

DAN AWAL MULA GUA KETINDIHAN SETAN ITU DIMULAI DARI SINI!!

Waktu itu tepatnya hari Jumat malem hari gua biasa la nongkrong-nongkrong sama temen gua..

Ngobrol sana sini yang gada artinya sampai kita semua pulang dan akupun pulang juga karena perut udah berontak ya pen makan wkwk  gua dah di depan rumah dan lagi nyari kunci rumah di dalem bag mini kesayangan gua. Singkat cerita gua udah pegang kunci dan udah buka pintu rumah..

Posisi motor gua masih di depan rumah dan gua berniat memasukanya ketika gua lagi ngehampirin motor gua tiba-tiba gua denger kaya ada cewek nangis di samping rumah gua gua beraniin diri ya buat liat siapa tau bener perempuan dan ketika gua samperin gada siapa-siapa ternyata..

Sontak gua langsung cabut aja tuh kearah motor lagi dan buru-buru masukin motor gua lega banget rasanya dah di dalem rumah hehe..

Udah laper banget nih posisi gua dan gua ambil makanan tuh  ya gua makan abis lalu gua beresin piringnya.gua balik ke kamar gua buat ngerokok…

Ngroko-ngroko diem di kamar  dan gua tidur di kamar nenek gua ya nenek gua soalnya lagi tidur di depan televisi  kamar nenek gua juga belom ada ternitnya jadi masih keliatan gentengnya  lampunya remang-remang nambah kesan gelap aja juga dingin gitu…

Ga kerasa udah abis aja nih rokoknya jadi gua putusin buat tidur  waktu itu udah jam 02.00 pagi..

Gatau kenapa di dalem tidur itu gua ngerasa lagi naik motor trus gua juga ngerasa disesatin sama maklhuk halus anehnya lagi kalopun itu mimpi knapa gua bisa mikir gituh…

Di dalem mimpi itupun makin ga jelas dan singkatnya gua bangun dan gua sadar 100% gua masih shock aja sama mimpi gua posisi tidur gua terlentang waktu itu dan pas gua mau balikin badan gua kaget banget karena badan gua seluruhnya gabisa di gerakin..

Gua bingung banget dan terkejutnya gua di atas Deket genteng dari kegelapan kek muncul sesuatu putih panjang dan bisa gua simpulin itu POCONG asli itu pocong  gua diem gatau mau ngapain badan gua gabisa di gerakin mulut gua juga gabisa ngomong yg jelas kek orang struk gituh..

Gua cuma berusaha buat memalingkan muka gua dari POCONG itu tapi kek ada semacam dorongan yg buat gua harus ngelihat makhluk itu..

Gua lihat pocong itu diem merhatiin gua dan gua juga makin takut akhirnya gua teriaklah disitu dengan posisi mulut gabisa ngomong jelas…

Gua panggil mamah gua dan kedengarannya juga gakaya suara MAH MAHH MAHHH tapi gajelas jd cuma geraman hampir 5 menitan gua panggil mamah gua biar dia bangun sampai gua hampir pasrah dengan ketakutan yg terus menjadi-jadi akhirnya mamah gua denger dan langsung ngemapirin gua..

Dan kejadian itu masih terus menghantui gua  sejak waktu itu gua udah ga pernah tidur di kamar nenek gua lagi gua cerita sama mamah sama nenek gua dan katanya itu namanya KETINDIHAN!! 

Thread By @Ramadhan2616

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *