RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Lama Menjomblo? Bisa Jadi Ada Jin Yang Menyukai kalian

Jodoh tak kunjung datang walaupun sudah menjadi pribadi yang baik. Pasti sebagian dari kalian ada yang mengalami hal ini. Menjomblo dalam waktu yang lama padahal kalian sudah berusaha untuk mendekati lawan jenis dan berusaha sebaik mungkin. Namun jodoh seakan enggan singgah dan berlabuh di hati. Hal ini membuat banyak orang menjadi stress karena menganggap dirinya yang tidak pantas untuk dicinta dan tidak menarik. Namun tahukah kalian ternyata ada alasan lain yang bisa membuat kalian jomblo dalam waktu lama loh. Salah satunya adalah disukai oleh jin. 

Yah mungkin ketika kalian mendengar hal itu terdengar seperti lelucon, namun sudah banyak yang memberikan kesaksian tentang hal ini. Bahkan di sebuah hadits menyebutkan “Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria,” (Ibnu Taimiyah dalam ‘An-Nubuwat’ Hal. 399).

Pasti dari kalian bingung sebenarnya bagaimana cara membedakan jomblo karena kurang beruntung atau jomblo karena kalian disukai oleh mereka bangsa jin. Untuk itu, berikut adalah beberapa tanda bahwa kalian telah disukai oleh bangsa jin. 

  1. Lebih senang menyendiri

Hal pertama yang akan terlihat adalah seseorang menjadi suka menyendiri. Mereka cenderung tidak suka berhubungan dengan orang baru dan lebih suka mengurung diri dikamar.

  1. Ada perasaan selalu diikuti

Kedua akan ada perasaan tidak tenang, dimana selalu ada perasaan diikuti oleh seseorang. Perasaan ini akan membuat kalian menjadi takut dan was was.

  1. Hubungan selalu kandas 

Salah satu hal yang aneh adalah hubungan yang selalu kandas. Padahal di awal hubungan kalian menjalin hubungan yang baik, namun lama kelamaan selalu perselisihan terjadi di dalam hubungan kalian. 

  1. Enggan untuk menikah

Akan sangat sulit untuk kalian bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya ketika kalian sedang disukai oleh jin. Hubungan kalian akan kandas setiap kali kalian membicarakan hal ini. 

  1. Sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis

Salah satu hal yang harus kalian curigai adalah ketika seseorang datang ke dalam mimpi kalian. Biasanya dia akan terus datang secara rutin ke dalam mimpi kalian. Rupa nya akan menawan, hal ini karena jin ingin mendapatkan hati kalian. Muka yang menarik akan membuat kalian terus memikirkannya dan berharap dapat bertemu dengan dirinya kembali. perasaan seperti ini yang akan membuat kalian menjadi terikat dan akhirnya jatuh cinta kepada dirinya. Jika sudah sampai di tahap ini, sulit untuk melepaskan sang jin dari diri kalian. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah jin akan menggunakan cara apapun untuk membuat kalian ikut bersama dengan dirinya. Salah satu caranya adalah dengan memanipulasi pikiran kalian untuk mengakhiri diri kalian. 

Mungkin dari kalian berpikir bahwa hanya mereka-mereka yang tanpa pasangan yang bisa disukai oleh bangsa jin, jawabannya salah. Mereka-mereka yang sudah menikah pun dapat disukai oleh bangsa jin yang dapat merusak rumah tangga loh. Berikut tanda-tanda kalian yang sudah menikah dan disukai oleh bangsa jin.

1.Selalu bertengkar dengan pasangan

2. Tidak ada nafsu untuk melakukan hubungan badan

3. Sulit untuk mendapatkan keturunan

4. Hubungan selalu berakhir perceraian

Jika kalian sudah sampai di tahap ini kalian tidak bisa berdiam diri karena sang jin akan terus mengikuti kalian dan membuat kehidupan kalian menjadi berantakan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk membuat sang jin pergi meninggalkan diri kalian. 

  • Ketika jin datang ke dalam mimpi kalian, cobalah tolak secara tegas untuk tidak datang dan mengganggu kalian lagi. Namun perlu diingat, pilih lah kata-kata yang tidak menyinggung agar sang jin tidak marah. Jangan pernah terpedaya dengan wajah tampan atau cantik, karena jin dapat mengubah dirinya menjadi seperti apapun. 
  • Jika sudah menolak kehadiran mereka namun tetap jin tersebut datang ke mimpi kalian. Hal yang harus dilakukan adalah ruqyah. Dipercaya proses ruqyah dapat membantu membersihkan seseorang dari gangguan para dedemit ataupun ilmu hitam. Walaupun proses yang diperlukan tidak hanya dalam 1 kali kunjungan.
  • Satu hal yang harus dan paling penting agar dijauhi oleh para jin adalah dengan cara berdoa kepada Sang Maha Kuasa. Doa ini akan menjadi benteng kalian agar para jin tidak bisa mendekati kalian. 

Walaupun tertempel jin sebenarnya bukan kalian tidak akan mendapatkan jodoh, hanya saja akan sangat sulit karena aura kalian sudah tertutup. Atau jika kalian berhasil menemukan seseorang, biasanya hubungan kalian tidak akan langgeng dan berakhir dengan perpisahan. Untuk itu cobalah menggunakan cara di atas guna menjauhi kalian dari hal-hal seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *