RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menjadi Incara Para Kolektor Benda Pusaka, 9 Jimat Ini Dipercaya Memiliki Tuah Tingkat Tinggi

Di dunia yang sudah serba modern, namun percaya atau tidak masih banyak orang yang menggunakan benda mistis sebagai jimat untuk membantu melancarkan keinginan mereka. Barang-barang ini dipercaya memiliki kekuatan mistis yang dapat membantu siapa saja pemilik nya mendapatkan atau melancarkan yang diinginkan. Jimat di Indonesia sendiri bisa dibilang sangat beragam dan jumlahnya tak terhitung. Termasuk 9 jimat ini termasuk dalam jimat yang paling banyak diincar oleh para kolektor benda pusaka. Penasaran apa saja, mari kita bahas ke 9 jimat yang paling diincar oleh kolektor benda pusaka. 

1. Batu Mustika

Salah satu jimat yang menjadi incaran banyak kolektor adalah Batu Mustika. Dipercaya Batu Mustika adalah salah satu jimat sakti yang bertuah. Dimana Batu Mustika adalah batu akik alami dan bukan buatan tangan manusia. Sehingga tidak mudah untuk mencari jimat satu ini, karena hanya dapat dicari oleh orang-orang yang mengerti tentang batu.

Bagi kalian yang memiliki jimat Batu Mustika, dipercaya dapat memancarkan aura kewibawaan. Selain itu jimat Batu Mustika juga digunakan untuk pengasihan, penarik lawan jenis, dan masih banyak lagi. 

2. Batu Merah Delima

Batu Merah Delima merupakan salah satu jimat yang sudah dikenal luas bagi mereka yang menyukai hal mistis. Karena Batu Merah Delima dipercaya jimat yang sangat bertuah. Dipercaya semakin kecil Batu Merah Delima yang kalian miliki, maka energi yang dipancarkan akan semakin kuat. 

Batu Merah Delima dipercaya jimat yang dapat membuat pemiliknya menjadi kebal akan senjata tajam, menjadi penghalang bagi orang-orang yang ingin menyantet .

3. Kol Buntet 

Ketika mendengar namanya, kalian mungkin akan mengira jimat ini berasal dari sayur kol yang dikenal. Namun ternyata Kol Buntet sendiri merupakan jenis keong yang sudah mati dan kemudian menjadi fosil mengeras dan membatu. 

Benda bertuah satu ini biasanya digunakan agar para pemilik nya kebal dari benda tajam.

4. Bambu Petuk

Salah satu benda yang sempat viral adalah Bambu Petuk. Bambu satu ini sekilas terlihat seperti bambu biasa, namun yang membedakannya adalah Bambu Petuk memiliki ruas yang saling berhadapan. 

Selain memiliki bentuk yang unik, Bambu Petuk juga dipercaya sebagai jimat yang bertuah. Dimana bagi kalian yang memiliki usaha, Bambu Petuk akan membantu dalam kelancaran usaha. Bambu Petuk dikenal juga sebagai penglaris, yang akan membuat usaha kalian semakin maju dan mendatangkan pundi-pundi keuntungan. 

5. Keris Naga Sosro

Keris Naga Sosro bisa dibilang sebagai salah satu jimat yang memiliki sejarah karena merupakan salah satu peninggalan dari zaman dahulu. Memiliki bentuk yang bagus dengan liuk atau belok 13 dan pada bagian tengah keris terdapat ukiran naga yang timbul. Ukiran naga terbuat dari emas murni yang semakin membuat keris ini terlihat mewah. 

 Selain memiliki bentuk yang mewah ternyata Keris Naga Sosro juga  bisa dijadikan sebagai jimat yang banyak diburu oleh mereka para pencari benda pusaka. Dimana Keris Naga Sosro ini banyak diburu oleh mereka yang ingin memiliki kedudukan tinggi. Bukan tanpa alasan, karena Keris Naga Sosro ini dapat menambah kewibawaan dan terlihat cocok bila menjadi seorang pemimpin. Tak hanya itu keris satu ini juga dipercaya bisa menjadi anti santet serta menjadi pagar pelindung agar orang-orang dnegan niat jahat tidak akan bisa melakukannya. 

6. Wesi Kuning 

Seperti namanya Wesi Kuning atau besi kuning berbentuk seperti kepompong yang berwarna kuning atau emas serta didalamnya terdapat syukuran paku kecil. Wesi Kuning dipercaya sebagai salah satu barang pusaka incaran yang dipercaya bertuah. 

Wesi Kuning ini diincar dikarenakan tuah yang terdapat di dalam nya. Dimana dipercaya Wesi Kuning digunakan untuk ilmu kebal dari senjata tajam apapun. 

7. Wesi Towo

Wesi tomo atau di dalam bahasa Jawa berarti besi tawar, juga merupakan salah satu benda yang diincar kolektor benda pusaka. Hal ini dikarenakan wesi tomo memiliki manfaat sebagai penawar racun serta dapat melindungi pemiliknya dari niat jahat orang lain. 

8. Pedang Katana 

Pedang Katana disini merupakan pedang dari peninggalan perwira jepang yang pernah menjajah Indonesia. Pedang Katana ini merupakan pedang yang dibuat oleh ahli pedang yang ada di Jepang. Biasanya pedang ini merupakan pedang yang digunakan oleh para perwira untuk melakukan bunuh diri, sehingga pedang tersebut akhirnya tidak memiliki tuan lagi. Sehingga banyak sekali para pencari benda pusaka yang memburu Pedang Katana tersebut karena dipercaya memiliki tuah yang dapat membantu tuannya. 

9. Betoro Karang 

 Betoro Karang  memiliki bentuk yang mirip dengan jenglot, dimana memiliki mata merah dan menyukai darah manusia. Biasanya benda ini dicari oleh mereka yang sedang mempelajari ilmu hitam. 

Itu dia ke 9 benda pusaka yang menjadi incaran para kolektor. Namun harus dicatat jika ingin membeli barang-barang pusaka ini kalian harus lebih teliti. Hal ini karena  tidak mudah mendapatkan sebuah jimat yang benar-benar berisi kekuatan mistis. Karena harus diakui semakin tinggi nya permintaan terhadap sebuah barang, maka semakin banyak oknum nakal yang akan membuat tiruan nya. Untuk itu cobalah membeli jimat di tempat yang sudah kalian percaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *