RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa, 4 Weton Sial Dan Masalah Selalu Menghampiri

Ketika seseorang lahir tidak ada yang bisa memilih bagaimana nasib dan kehidupan akan berjalan. Nasib atau takdir ini akan selalu kita bawa kemana saja. Semua orang pasti selalu berharap mereka akan lahir sebagai seseorang yang beruntung dalam segala hal. Beruntung dari segi ekonomi, kehidupan pribadi dan percintaan, beruntung dalam segala hal. Setiap orang pasti ingin mendapatkan hidup yang sesuai dengan rencana mereka tanpa adanya gangguan sama sekali.

Tetapi tidak ada yang sempurna didunia ini. Banyak kejadian-kejadian sial yang kadang membuat kita merasa jatuh, dan berharap hal tersebut segera usai. Selain itu kita berharap agar kesialan tersebut tidak terus mengikuti. Namun bagaimana jika seseorang terlahir dengan kesialan tersebut? Ternyata menurut Primbon Jawa, ada 4 weton yang bisa dibilang weton yang paling sial dan paling sering dalam mendapatkan masalah di kehidupannya.

4 Weton Yang Dipercaya Memiliki Kesialan Pembawa Masalah

1.Kamis Wage

Seseorang yang lahir pada kamis wage memiliki neptu 12 dimana orang ini tergolong seseorang yang gampang meremehkan sesuatu. Sifat ini sebenarnya yang akan sangat merugikan tidak hanya untuk diri sendiri bahkan untuk orang – orang disekitar mereka. Orang yang lahir pada kamis wage ini cenderung akan bertindak sembarangan tanpa memikirkan konsekuensi yang akan mereka dapatkan dari perbuatan mereka. Hal ini bisa mendatangkan pertengkaran, karena perilaku yang dilakukan semena-mena. Orang-orang sekitar juga harus lebih berhati-hati ketika di dekat mereka, atau mengingatkan nya agar berpikir dahulu sebelum berbuat agar tidak menimbulkan masalah.

2. Rabu Kliwon

Menurut perhitungan Primbon Jawa , seseorang yang terlahir di rabu kliwon masuk dalam katiup Angin dimana memiliki nasib yang kurang baik. Kalian adalah orang yang bernasib apes. Ketika mengerjakan sesuatu, banyak sekali hal-hal tidak baik yang terjadi di dalam prosesnya. Yang lebih apesnya lagi, hasil yang didapatkan pun tidak sesuai dengan yang diinginkan. Kalian akan selalu dibayang-bayangi dengan nasib apes kalian. Cara yang dapat kalian lakukan adalah, lebih peka terhadap situasi yang dilakukan. Coba untuk menyadari kondisi yang sedang dihadapi agar dapat lebih mawas diri. Selain itu berdoa kepada Sang Pencipta agar dilancarkan segalanya juga harus selalu diingat.

3. Senin Pahing

Seperti rabu kliwon, mereka yang terlahir pada senin pahing juga terdapat dibawah naungan Katiup Angin. Dimana menurut Primbon Jawa kalian termasuk orang yang paling sial. Sifat terburuk yang kalian miliki adalah terburu-buru dan ceroboh dalam melakukan sesuatu. Kalian tidak memikirkan dampak yang akan kalian dapatkan dengan keputusan yang kalian buat. Selain itu dalam mengerjakan sesuatu kalian juga bukan seseorang yang bisa diandalkan, sifat ceroboh kalian sangat merugikan tidak hanya untuk diri kalian namun juga untuk orang-orang disekitar kalian. Dalam bekerja sifat ceroboh ini akan menjadi salah satu sifat yang mendatangkan banyak masalah, sehingga sulit bagi kalian untuk bisa mengambil hati atasan.

Tidak sampai disitu, seseorang kelahiran senin pahing cenderung boros. Kalian harus jauh lebih berhemat karena tidak ada nada yang tahu kesialan apa yang kalian dapatkan yang berhubungan dengan uang. Sehingga kalian harus lebih berhemat agar memiliki tabungan cadangan yang dapat mengcover pengeluaran mendadak kalian.

4. Sabtu Wage

Dan yang terakhir adalah sabtu wage. Kalian yang terlahir pada sabtu wage memiliki kesialan dalam hal finansial atau keuangan. Karena menurut Primbon Jawa sabtu wage memiliki weton yang kurang baik perihal uang.

Kesialan yang kalian alami bisa dalam segala aspek. Salah satu contohnya adalah menjadi korban penipuan. Kalian termasuk orang yang sangat mudah menghabiskan uang, sehingga ketika kalian mengalami sebuah masalah yang berhubungan dengan uang kalian tidak bisa mengatasi masalah tersebut. Hal terburuk yang bisa kalian alami adalah kalian bisa saja terlilit hutang akibat pengelolaan keuangan yang buruk. Oleh dari itu menabung adalah salah satu cara, supaya kalian bisa mempersiapkan diri. Jika suatu hari mengalami masalah keuangan.

Terlahir dengan weton yang kurang bagus memang bukan lah keinginan siapapun, namun kalian juga harus dapat mengatur segala tindak tanduk perilaku kalian agar kesialan tersebut tak berujung menjadi sebuah masalah. Selain itu sebuah masalah yang sudah kalian alami, harus bisa menjadi pelajaran agar kelak kalian tidak mengalami nya lagi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *