RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Dianggap Spesial

Menurut Primbon Jawa setiap weton memiliki jalan hidupnya masing-masing. Karena memang Primbon Jawa menggunakan tanggal lahir sebagai patokan untuk meramalkan nasib seseorang. Biasanya ramalan ini mencangkup percintaan, pekerjaan, masa depan, atau tentang watak seseorang. Tidak hanya itu, primbon biasanya juga digunakan untuk mencari tanggal baik untuk orang yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan atau acara lainnya. Dipercaya ramalan ini sangat tepat sehingga banyak yang masih menggunakan nya bahkan hingga zaman modern seperti sekarang.

Selain itu setiap weton yang ada di Primbon Jawa, memiliki ciri khasnya tersendiri. Termasuk 5 weton yang akan kita bahas sekarang ini. 5 weton ini dipercaya sebagai weton yang istimewa. Penasaran? Mari kita bahas kelima weton tersebut. 

1. Kamis Pahing

Seseorang yang lahir pada Kamis Pahing, termasuk orang yang beruntung. Dikarenakan mereka yang lahir pada hari kamis memiliki karakter selalu berpikir sebelum mengambil sebuah tindakan mereka akan berpikir terlebih dahulu. Mereka bukan lah orang gegabah yang akan sembarang dalam memutuskan sesuatu. 

Sedang Kan pahing sendiri berarti kalian memiliki watak yang berani dan tidak mudah menyerah. Ketika mengalami sebuah masalah, mereka tidak akan langsung putus asa. Mereka akan terus mencari jalan keluar agar masalah tersebut dapat teratasi dengan baik.Kedua hal tersebutlah yang membuat Kamis Pahing ini spesial.

2. Rabu Pahing

Kalian yang terlahir pada weton Rabu Pahing ini, sangat cocok jika menjadi seorang pemimpin. Seseorang yang baik kepada orang yang berwatak Rabu tentu akan dibalas dengan lebih baik. Sedangkan jika terlahir pada phing, berarti mereka memiliki kewibawaan yang penuh balas budi. Perpaduan ini menghasilkan sifat yang baik, maka dari itu seseorang yang lahir pada Rabu Pahing dibilang memiliki keistimewaan dari segi karakter.

3. Jumat Legi

Banyak sekali orang-orang yang percaya akan Primbon Jawa memilih hari Jumat Legi untuk melakukan syukuran, karena dipercaya sebagai hari baik. 

Bagi kalian yang lahir pada Jumat Legi termasuk seseorang yang selalu mengayomi orang-orang yang berada disekitarnya. Kalian adalah orang yang sangat dapat diandalkan. 

Selain itu, seseorang kelahiran Jumat Legi memiliki keimanan yang baik. Dimana kalian sering mendekatkan diri kepada Tuhan, menjalankan hal-hal yang diperintahkan. Hal ini lah yang membuat kalian menjadi seseorang yang doanya sering terkabul.

4. Senin Pon

Sebenarnya orang-orang yang terlahir pada Senin Pon adalah orang yang keras. Dimana mereka merupakan seseorang yang mudah marah dan memiliki pendirian yang kuat. Namun walaupun memiliki sifat yang keras, weton Senin Pon ini memiliki sifat yang mudah tersentuh dengan orang lain. Dimana kalian adalah orang yang mudah tersentuh dengan dengan orang-orang sedang mengalami masalah. 

Seseorang dengan weton Senin Pon adalah orang yang cocok dijadikan seorang pemimpin, Bukan tanpa alasan, karena kalian adalah orang yang dapat mengayomi bawahan kalian. Tak hanya itu kecerdasan yang dimiliki oleh weton Senin Pon termasuk melebihi rata-rata. Kreatifitas yang dimiliki juga luar biasa. Sehingga tak heran jika kalian cocok jika berada di posisi sebagai seorang pemimpin.

5. Selasa Wage

Dari ke 5 weton ini, Selasa Wage adalah yang paling istimewa. Sebenarnya orang dengan weton Selasa Wage adalah jumlah paling sedikit dibandingkan weton yang lain. Hal ini bisa menjadi alasan mengapa kalian yang terlahir dengan weton Selasa Wage dianggap sebagai seseorang yang istimewa.

Tak hanya itu, kalian adalah orang yang berapi. Disini kalian diartikan sebagai seseorang yang tidak takut akan hal apapun. Dalam melakukan sesuatu kalian selalu mantap dalam memutuskan. Kalian tidak akan ragu walaupun tujuan yang kalian pilih akan mengalami banyak sekali rintangan. 

Itu dia kelima weton yang termasuk dalam weton yang istimewa. Sebenarnya setiap orang istimewa dengan jalan mereka sendiri. Oleh karena itu jangan berkecil hati jika kalian tidak termasuk kedalam 4 waton diatas. Percayalah kalian lahir dan diberikan keistimewaan oleh Yang Di Atas. Harus bersyukur dengan apa yang kalian miliki. 

Bagi kalian yang terlahir dengan weton yang baik, jangan besar kepala. Harus banyak bersyukur dan terus mengembangkan diri, agar bisa menjadi seseorang yang jauh lebih baik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *