RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa, Ini Dia Peluang Usaha Yang Cocok Menurut Hari Lahir Kalian

Ketika ingin memulai suatu usaha, mencari peluang bisnis adalah hal utama yang harus dicari. Dimana kalian harus melakukan riset agar bisa menemukan peluang bisnis yang oke dan sesuai dengan keahlian. Selain itu sebuah peluang usaha juga akan membantu kita lebih mengetahui siapa target pasar. Sehingga bisnis yang kalian jalankan juga dapat melakukan langkah selanjutnya agar dapat berjalan dan bertahan.

Sebuah peluang bisnis memang bisa tergolong banyak, namun untuk menemukan peluang tersebut bukanlah perkara mudah. Apalagi bagi mereka yang baru akan terjun ke dunia bisnis. Mencari peluang bisnis akan sangat menguras waktu, karena perlu dipikirkan secara matang.

Tetapi ternyata kalian bisa menemukan peluang tersebut hanya dengan menggunakan hari lahir loh. Mungkin banyak yang tidak mengerti, apa hubungannya hari lahir dengan sebuah peluang bisnis. Ternyata menurut Primbon Jawa, ketika seseorang lahir suda terdapat takdir yang bisa diperhitungkan menggunakan hari lahir. Primbon Jawa sendiri sudah digunakan secara turun temurun oleh masyarakat Jawa, untuk membantu mereka dalam memilih sebuah keputusan yang akan dibuat. Nah untuk kalian yang ingin mencari peluang bisnis, wajib banget untuk membaca artikel ini hingga habis agar dapat membantu kalian dalam memilih sebuah peluang bisnis.

Peluang Bisnis Sesuai Hari Lahir Menurut Primbon Jawa

1. Minggu

Peluang bisnis yang cocok bagi mereka yang lahir pada hari minggu adalah agen perjalanan. Hari minggu sendiri dapat disimbolkan dengan Mega sifat alamiah mega adalah berarak di langit, sangat cocok dalam menjalankan usaha agen perjalanan. Tidak hanya itu showroom kendaraan juga bisa menjadi pilihan kalian.

Bukan tanpa alasan, karena seseorang yang terlahir pada hari minggu, biasanya mempunyai sifat yang ramah serta giat. Sifat ramah ini sangat cocok di bidang usaha jasa atau bertemu dengan seseorang secara langsung. Kalian akan mudah menghandle para customer karena memang dasarnya kalian menyukai untuk berbicara dengan seseorang. Selain itu sifat giat kalian akan semakin membantu dalam menjalankan bisnis.

2. Senin

Bagi kalian yang terlahir pada hari senin membuka toko adalah hal terbaik yang bisa kalian pilih. Usaha toko yang kalian pilih juga bisa beragam. Seperti toko emas, minimarket / swalayan, ataupun studio foto. Kalian harus berkecimpung dengan usaha yang memiliki filosofi bunga (indah, anggun, cantic). Hal ini dikarenakan seseorang yang terlahir pada hari senin memiliki neptu 4 yang bisa direpresentasikan sebagai bunga.

Seseorang yang terlahir pada hari senin biasanya memiliki sifat yang rapi. Dimana mereka adalah seseorang yang akan sangat tertata dalam mengerjakan sesuatu. Mereka sangat baik dalam berkoordinasi sehingga sangat cocok ketika membuka sebuah toko. Selain itu neptu yang dimiliki juga dipercaya akan membuat usaha kalian menjadi harum serta akan memancarkan energi yang baik.

3. Selasa

Usaha perabotan rumah atau yang menjual keperluan rumah (furniture) adalah usaha yang cocok bagi kalian yang lahir pada hari selasa. Dimana seseorang yang lahir pada hari selasa biasanya dilambangkan dengan api, dimana api akan sering ditemukan di dapur. Tidak sampai disitu kalian juga memiliki hal positif jika berhubungan dengan bidang perabotan rumah tangga.

Selain itu kalian adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang tangguh. Sifat ini akan membantu kalian dalam melewati segala rintangan yang akan menghadang ketika kalian memulai sebuah usaha. Namun sayangnya elemen api yang ada di dalam diri kalian cenderung mendominasi, sehingga kalian memiliki emosi yang meledak-ledak.

4. Rabu

Bisa dibilang seseorang yang terlahir pada hari rabu adalah memiliki sifat alami sebagai pecinta alam. Sehingga usaha yang cocok dengan kalian masih berhubungan dengan alam seperti ternak atau budidaya. Banyak sekali pilihan yang bisa kalian pilih, misalkan kalian bisa memulai suatu usaha dengan modal kecil dengan beternak ayam. Kalian bisa memulai dengan modal yang minim, dan digeluti dengan serius dan tekun sehingga usaha yang kalian bangun perlahan akan naik.

Sebenarnya kalian adalah tipe orang yang kurang cocok dalam memulai usaha. Hal ini disebabkan, kalian bukanlah seseorang yang dapat konsisten dalam membuka usaha. Dimana kalian akan sangat bersemangat di awal, namun akan mulai malas dengan beriringnya waktu. Oleh karena itu mulailah sesuatu dari modal yang kecil dan tekuni dengan sungguh-sungguh agar ketika kalian mendapatkan hasil yang baik. Agar bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk mempertahankan usaha tersebut.

5. Kamis

Kalian yang lahir pada hari kamis, dipercaya sebagai seseorang yang pantang menyerah. Ketika sudah mengerjakan sesuatu dan mengatakan tujuannya, maka dia akan terus berjuang. Usaha yang cocok untuk orang kelahiran kamis adalah membuka usaha elektronik. Tidak perlu langsung membuka skala besar jika memang dana yang kalian miliki terbatas. Cobalah dengan toko yang kecil namun lengkap.

Selain itu tambang adalah usaha yang bisa kalian coba. Namun untuk memulai usaha ini kalian membutuhkan dana yang besar. Tak sampai disitu pengetahuan yang kalian pun harus mumpuni agar tidak mengalami kerugian.

6. Jumat

Usaha tempat makan dan butik adalah yang cocok bagi kalian kelahiran hari jumat. Sifat telaten dan keuletan kalian adalah salah satu faktor yang membuat kalian bisa menjadi orang yang sukses. Ketika membuka sebuah usaha, kalian tidak akan pernah setengah hati. Kalian akan menekuni usaha tersebut dengan ulet, sehingga hasil yang kalian dapatkan juga akan luar biasa. Usaha yang kalian bangun juga sangat berpotensial untuk bisa membuka cabang dimana-mana.

7. Sabtu

Usaha properti bisa menjadi pilihan kalian. Sifat tangguh yang kalian miliki benar-benar membantu kalian untuk bisa menarik hati seseorang agar mau membeli apa yang kalian jual. Putus asa tidak ada dikamus kalian, karena ketika kalian sudah memutuskan untuk memulai suatu usaha kalian tidak akan mundur dan akan membuat usaha kalian menjadi usaha yang besar dan maju.

Itu dia peluang usaha yang bisa kalian pilih, namun harus diingat ketika kalian sudah mendapatkan sebuah peluang bisnis kesuksesan tidak serta merta datang begitu saja. Perencanaan yang matang, konsisten, kerja keras, serta semangat yang penuh adalah beberapa faktor yang bisa membantu kalian agar usaha tersebut terus bertahan dengan persaingan yang semakin berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *