RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Jumat Wage Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Setiap weton memiliki rahasia yang menarik untuk diulik satu per satu. Dimana menurut Primbon Jawa, dari weton kita dapat mengetahui ramalan-ramalan mengenai watak, percintaan, serta peruntungan. Hal ini bisa membantu seseorang agar bisa lebih mantap lagi dalam menjalankan kehidupan.

Weton yang akan kita bahas adalah weton rabu wage. Berdasarkan kitab Primbon Jawa kuno weton Jumat Wage memiliki neptu sebesar 10, jumat memiliki neptu 6 dan wage 4. Neptu ini tergolong kecil dan dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari yang mencangkup watak, percintaan, dan peruntungan. Untuk itu mari kita bahas ramalan yang ada di weton Jumat Wage.

Watak

  • Baik dan Jujur

Weton Jumat Wage dipercaya memiliki watak Lintang Maglut, dimana kalian dikenal sebagai seseorang yang baik. Kalian suka membantu sesama dan seseorang yang sedang mengalami kesulitan. Kejujuran yang dimiliki oleh weton Jumat Wage membuat kalian terkenal sebagai sosok yang memiliki hati lembut. 

  • Pintar

Weton Jumat Wage juga memiliki watak Laku Pandita. Yang artinya kalian memiliki wawasan yang luas. Kalian dikenal sebagai sosok yang pintar dan wawasan luas.

  • Mudah Bergaul

Weton Jumat Wage dikenal sosok yang sangat mudah bergaul. Tidak sulit bagi kalian untuk bisa mendapatkan teman baru di lingkungan baru. Selain itu kalian dikenal seseorang yang sangat bersemangat, serta dapat menjalin hubungan perteman harmonis. Sehingga kalian memiliki banyak teman di mana saja.

  • Sombong

Walaupun kalian memiliki hati yang baik, namun ternyata kalian ada orang sombong. Weton Jumat Wage sangat tinggi hati dan senang membanggakan dirinya sendiri .Ketika memiliki sesuatu yang lebih dari orang lain maka kalian tanpa ragu akan membangakannya.

  • Pendendam

Ketika memiliki masalah kalian sulit sekali untuk memaafkan orang lain. Sehingga ketika sudah benci kepada seseorang, maka kalian akan selalu memendamnya dan sulit untuk memaafkan mereka. 

Percintaan

Weton Jumat Wage yang memiliki neptu 10, cocok apabila dapat berpasangan dengan seseorang dengan neptu sebesar 9 atau 14. Neptu tersebut dapat kalian temukan pada weton Senin Legi, Rabu Pon, Minggu Pahing, Sabtu Legi, Jumat Kliwon, dan Minggu Wage.

Menurut Primbon Jawa, jika kalian bersanding dengan salah satu weton diatas maka kehidupan rumah tangga yang kalian bangun akan selalu harmonis. Keharmonisan ini akan membawa kebahagiaan di dalam rumah. Diprediksi juga hubungan kalian akan langgeng bahkan hingga akhir hayat. 

Peruntungan

Didalam peruntungan neptu berpengaruh besar terhadap sebuah weton. Weton Jumat Wage sendiri memiliki neptu yang tergolong tidak besar. Sehingga sangat berpengaruh kepada peruntungan yang kalian dapat. Dimana weton Jumat Wage kurang beruntung di dalam peruntungan. Oleh karena itu jika kalian sudah mencapai kesuksesan, perlu diingat harus berhati-hati dalam menggunakan uang.

Terkait rezeki keluarga, weton Jumat Wage diprediksi sulit untuk menaikkan taraf hidup keluarga. Hal ini dikarenakan neptu yang dimiliki oleh weton Jumat Wage tergolong kecil. Selain itu menurut Primbon Jawa, weton Jumat Wage cocok apabila bekerja yang berhubungan dengan benda mati. Dimana kalian cocok apabila bekerja sebagai seorang petani atau bekerja disebuah perusahaan. 

Neptu yang kecil membuat rezeki yang mengalir juga kecil, peruntungan yang dimiliki juga tergolong kecil. Oleh karena itu, weton Jumat Wage diramalkan akan mengalami kesulitan perekonomian. Namun di usia 30 tahun hingga 35 tahun dipercaya, kalian akan meraih kesuksesan. Untuk itu weton Jumat Wage harus bekerja ekstra agar dapat mempertahankan kesuksesan yang sudah diraih. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME.

Selain itu, menurut Primbon Jawa weton Jumat Wage memiliki aura sejuk seperti air, karena weton Jumat Wage dikenal sebagai sosok yang baik. Memiliki warna aura positif, membuat weton Jumat Wage selalu terlihat sejuk, tenang dan penurut. 

Untuk watak buruk serta kesialan yang mendarah daging pada weton Jumat Wage ini sebenarnya dapat teratasi dengan cara ruwatan.

Jika kesialan dari weton Jumat Wagesudah tidak dapat teratasi, ada baiknya bila pihak keluarga melakukan ruwatan sendiri, dan hal itu bertujuan agar tidak mengganggu masa depannya kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *