RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Kamis Legi Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa adalah ramalan lokal yang dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Primbon Jawa ini biasanya digunakan untuk meramalkan hari-hari penting, seperti pernikahan dan acara lainnya. Bahkan dipercaya Primbon Jawa juga dapat menguak rahasia yang terdapat di weton seseorang. Seseorang dapat mengetahui watak, percintaan, dan peruntungan yang terdapat di weton. Weton sendiri berpatokan kepada hari lahir seseorang. 

Weton yang terdapat pada Primbon Jawa termasuk banyak, namun yang akan kita bahas sekarang adalah weton Kamis Legi. Dimana dari weton ini memiliki jumlah neptu besar, yaitu 13. Neptu hari Kamis adalah 8 dan neptu dari Legi adalah 5. Neptu seseorang dapat berpengaruh terhadap apa yang didapatkan di dalam kehidupannya, semakin besar neptu maka akan berbanding lurus dengan rezeki yang didapatkan. Begitu juga sebaliknya, apabila mendapatkan neptu yang kecil maka rezeki yang didapatkan juga akan kecik. Penasaran? Mari kita bahas lebih dalam weton Kamis Legi tentang watak, percintaan, dan peruntungan yang terkandung didalamnya.

Watak

  1. Tidak Enakan

Weton Kamis Legi Pahang ora pinuju ing ati, artinya orang yang sering tidak berkenan hatinya. Kalian selalu merasa sungkan apabila sedang bersama dengan orang lain dan merasa tidak enakan.

  1. Dermawan

Di lingkungan sekitar kalian dikenal sebagai orang yang dermawan. Kalian sangat suka menolong orang – orang yang sedang mengalami kesulitan tanpa diminta dan kalian tidak mengharapkan balas budi dan terkenal juga sebagai sosok yang loyal.

  1. Mandiri

Dalam mengerjakan sesuatu, weton Kamis Legi lebih suka mengandalkan dirinya sendiri dibandingkan harus mengharapkan orang lain. 

  1. Bertanggung Jawab

Jika diberi sebuah pekerjaan, kalian akan bertanggung jawab dan menyelesaikan semua pekerjaan dengan sangat baik. Sehingga di dalam pekerjaan kalian termasuk seseorang yang dapat diandalkan.

  1. Mudah Emosi

Salah satu sifat buruk dari weton Kamis Legi adalah sifat pemarahnya. Dimana kalian adalah sosok yang sangat mudah marah, mudah emosi, suka membantah serta mudah tersinggung, hingga sering mengakibatkan perselisihan.

  1. Tidak Suka Diperintah

Sifat buruk lainnya adalah tidak suka diperintah. Dimana sifat inilah yang membuat weton Kamis Legi lebih sulit untuk bekerja sama dengan orang lain. Karena memiliki pendirian yang kuat membuatnya selalu mempertahankan pendiriannya sendiri. 

Percintaan

Weton Kamis Legi memiliki neptu 13, dan untuk urusan jodoh cocok apabila dapat bersanding dengan seseorang berneptu 11 atau 16. Dimana neptu sebesar itu dapat kalian temukan pada weton Jumat Legi, Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Sabtu Pon, Rabu Pahing, atau Kamis Kliwon.

Menurut ramalan Primbon Jawa, apabila kalian dapat berpasangan dengan salah satu dari weton diatas, maka kalian dapat membangun rumah tangga yang bahagia. Rejeki yang ada di dalam keluarga kalian juga akan terus naik dan lancar.

Peruntungan

Dipercaya menurut ramalan Primbon Jawa, jika weton Kamis Legi dapat meraih kesuksesan kalian sebelum usia 30 tahun. Maka kalian akan meraih kemakmuran yang dapat kalian nikmati bahkan hingga hari tua kalian. Namun apabila kalian melewati momen tersebut, maka menurut Primbon Jawa akan ada bencana. Dimana sulit bagi kalian untuk meraih kesuksesan.

Hal ini sebenarnya bukan hanya berpengaruh pada weton yang kalian miliki, namun cara kalian menjalani kehidupan juga sangat berpengaruh. Memiliki weton yang kurang baik dalam peruntungan itu artinya kalian harus bekerja lebih banyak. Bekerja lebih rajin dari usia muda agar kesuksesan yang kalian impikan dapat kalian raih diusia muda.

Memiliki sifat yang sulit diperintah, tidak cocok apabila weton Kamis Legi harus bekerja dengan orang lain. Oleh karena itu, menurut Primbon Jawa weton Kamis Legi adalah tipe yang lebih cocok bila menjadi seorang wirausaha. usaha yang dapat menguntungkan bagi weton Kamis Legi yakni di bidang peternakan atau pertanian.

Selain itu kalian yang memiliki jiwa bebas dapat bekerja juga sebagai seniman. Kalian cocok apabila dapat mengekspresikan diri kalian sendiri dan bekerja bebas. 

Itu dia pembahasan tentang weton Kamis Legi menurut Primbon Jawa. Agar kehidupan yang kalian miliki lebih baik, kalian harus bekerja lebih keras dan mengubah sifat-sifat buruk kalian. Hal ini agar, sifat buruk kalian tidak berpengaruh buruk terhadap kehidupan kalian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *