RAWON.ID

Semua Tentang Mistis

Menurut Primbon Jawa Ini Dia Rahasia Weton Minggu Legi Dari Watak, Percintaan, Dan Peruntungan

Primbon Jawa adalah ramalan lokal yang dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Primbon Jawa ini biasanya digunakan untuk meramalkan hari-hari penting, seperti pernikahan dan acara lainnya. Bahkan dipercaya Primbon Jawa juga dapat menguak rahasia yang terdapat di weton seseorang. Seseorang dapat mengetahui watak, percintaan, dan peruntungan yang terdapat di weton. Weton sendiri berpatokan kepada hari lahir seseorang. 

Weton yang terdapat pada Primbon Jawa termasuk banyak, namun yang akan kita bahas sekarang adalah weton Minggu Legi. Dimana dari weton ini memiliki jumlah neptu yang kecil, yaitu 10. Neptu dari Minggu adalah 5 dan neptu dari Legi adalah 5. Neptu seseorang dapat berpengaruh terhadap apa yang didapatkan di dalam kehidupannya, semakin besar neptu maka akan berbanding lurus dengan rezeki yang didapatkan. Begitu juga sebaliknya, apabila mendapatkan neptu yang kecil maka rezeki yang didapatkan juga akan kecik. Penasaran? Mari kita bahas lebih dalam weton Minggu Legi tentang watak, percintaan, dan peruntungan yang terkandung didalamnya.

Watak

  1. Bijaksana

Menurut Primbon Jawa weton Minggu Legi digambarkan sebagai Satria Wibawa dan Sumur Sinoba. Dimana Satria Wibawa memiliki arti sebagai sosok yang bijaksana dan sabar. Sedangkan Sumur Sinoba memiliki adalah sumber air yang banyak didatangi oleh orang. Hal ini diartikan bahwa weton Minggu Legi memiliki sifat yang sangat bijaksana. Hal ini yang membuat orang-orang yang berada disekitar kalian datang dan meminta nasehat. 

  1. Tidak Mudah Putus Asa

Ketika mengalami kegagalan, weton Minggu Legi tidak akan putus asa. Kalian akan terus mencoba dan mencoba terus, hingga kalian dapat mencapai ke target yang kalian harapkan. 

  1. Pemberani

Weton Minggu Legi suka menantang hal – hal baru. Kalian suka jika keluar dari zona aman  dan mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan. Hal ini membuat kalian menjadi sosok yang berwawasan luas. 

  1. Bertanggung Jawab

Di dalam pekerjaan kalian adalah sosok yang bisa diandalkan. Kalian selalu bertanggung jawab dengan pekerjaan yang diberikan. Kalian menyelesaikan pekerjaan kalian dengan sangat baik dan selalu on time.

  1. Memiliki Jiwa Kepemimpinan

Memiliki sifat yang bijaksana dan  mengayomi, membuat weton Minggu Legi menjadi sosok pemimpin yang baik. 

Percintaan

Memiliki neptu sebesar 10, weton Minggu Legi diramalkan cocok apabila dapat bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu sebesar 9 atau 14. Dimana neptu sebesar itu dapat kalian temukan pada weton Sabtu Legi, Jumat Kliwon, Minggu Wage, Rabu Pon, Senin Legi, dan Minggu Pahing.

Dipercaya apabila kalian dapat bertemu dan berpasangan dengan salah satu dari weton diatas, maka dipercaya kehidupan rumah tangga kalian akan langgeng, sukses, dan selalu harmonis.

Bukan berarti jika kalian tidak menikahi salah satu dari weton diatas maka kehidupan rumah tangga kalian tidak akan bahagia dan harmonis. Hanya saja kalian akan mengalami masalah yang membutuhkan kesabaran lebih agar dapat terselesaikan dengan baik. 

Peruntungan

Memiliki neptu yang tidak terlalu besar, hal ini berpengaruh terhadap rezeki yang akan kalian terima. Sulit bagi kalian jika ingin menaikkan rezeki keluarga namun bukan berarti tidak bisa yah. Menurut Primbon Jawa, kalian dapat menaikkan perekonomian keluarga apabila neptu yang dimiliki oleh ayah atau kakak lebih kecil dibandingkan neptu 10. Namun apabila neptu yang dimiliki oleh ayah lebih besar dari 10 maka akan sulit untuk menaikkan taraf perekonomian keluarga. 

Menurut Primbon Jawa, weton Minggu Legi cocok apabila dapat bekerja sebagai peneliti, pejabat, atau menjadi seorang guru. Hal ini karena kalian adalah sosok yang sangat mengayomi orang di sekitar kalian dan juga kalian sangat bijaksana. Sifat – sifat ini sangat mendukung kalian dalam pekerjaan tersebut. 

Itu dia rahasia yang ada pada weton Minggu Legi. Mungkin tidak 100% ramalan benar, namun ketika kalian mendapatkan ramalan ada beberapa hal yang bisa kalian ambil hikmahnya. Dimana ketika kalian mendapatkan ramalan yang baik maka pertahankan hal tersebut, namun jika mendapatkan ramalan yang kurang baik perbaikilah hal tersebut. Agar kehidupan kalian dapat menjadi lebih baik lagi dikemudian hari. Hal terpenting adalah selalu berdoa kepada yang Kuasa, agar kalian selalu diberikan rezeki lebih dan kelancaran di dalam hidup. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *